• Home
  • Peristiwa
  • Hari ke 6 Pencarian Korban KM BBS II Hasil Tetap Nihil

Hari ke 6 Pencarian Korban KM BBS II Hasil Tetap Nihil

Jumat, 01 Februari 2019 21:11
BAGIKAN:
RIAUONLINE.CO.ID

BENGKALIS - Memasuki hari ke 6 pasca karamnya kapal pengangkut semen, KM BBS II, di perairan Bengkalis, Basarnas Bengkalis terus berjibaku melakukan penyisiran hingga pesisir pantai, Jumaat 1 Januari 2019.

Upaya pencarian dimaksud guna menemukan sisa korban serta titik kordinat bangkai kapal. Namun, Basarnas Bengkalis kembali gagal dengan hasil nihil.

"Hari ini, 5 petugas basarnas diturunkan menyisir hingga ke pesisir pantai laut bengkalis, Namun, masih sama seperti hari sebelumnya, hasilnya tetep nihil, " kata Kepala Pos Basarnas, Transpiranto dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Jumat 1 Pebuari 2019.

Bukan hanya nihil menemukan sisa korban, Transpiranto juga mengakui kalau titik koordinat bangkai kapal sampai saat ini belum bisa ditemukan.

Disenggol, sesuai SOP pencarian yang akan dilakukan selama 7 hari. Namun, bila hari terakhir (besok) juga nihil, apa langkah diambil basarnas bengkalis selanjutnya?

"Langkah selanjutnya mungkin kita hanya melakukan pemantauan aja dan memberi intruksi bagi para nelayan atau kapal-kapal yang berlayar. Apabila menemukan korbn segera menghubungi pihak terkait seprti polisi, basarnas atau BPBD Bengkalis," imbuhnya.
 

Tulisan ini sudah terbit di RIAUONLINE.CO.ID dengan judul: Hari ke 6 Pencarian, Belum Ada Titik Terang Lokasi Karamnya KM BBS II

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bupati Segudang Prestasi Dilantik Menjadi Gubernur Riau

    JAKARTA - Presiden Joko Widodo resmi melantik Syamsuar sebagai Gubernur Riau (Gubri). Ia akan memimpin Riau 5 tahun ke depan, bersama wakilnya Edy Natar Nasu

  • Detik Detik Syamsuar-Edy Nasution Menuju Istana Negara Sebelum dilantik Presiden Joko Widodo

    JAKARTA - Mengenakan pakaian serba putih dengan tanda pangkat di kedua pundak dan tanda jasa di bagian dada sebelah kiri serta topi pet berwarna hitam, Syams

  • Tak Ada Perayaang Cap Go Meh, Warga Tionghua Bengkalis Sembahyang Di Vihara

    BENGKALIS - Warga Tionghoa Bengkalis melakukan sembahyang di Vihara Hok Ann Kiong, Selasa 19 Februari 2019 malam tadi di jalan Yos Sudarso, Kota Bengkalis.

  • Kapolres Bengkalis Tegas Tindak Pelaku Karlahut, Ini Hukumanya,.

    BENGKALIS - Kabupaten Bengkalis merupakan satu dari tiga Kabupaten di Provinsi Riau terjadi kebakaran lahan dan Hutan (karlahut). Oleh karena itu, upaya tega

  • KOMENTAR