Ini Penyebab Terbakarnya Rumah Milik Kusairi?

Kamis, 26 April 2018 21:12
BAGIKAN:

BENGKALIS - Satu unit rumah milik Kusairi warga Desa Pematang Duku Timur, di RT01 RW01 Jalan Sentosa, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis,  Kamis (26/4/2018) pada pukul 07:10 Wib pagi tadi ludes terbakar.

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa itu. Selain Kusairi dan ke tiga orang anaknya berserta orang tuanya yang tinggal dirumah itu dalam keadaan selamat.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkalis H Jaafar Arif membenarkan dengan dengan musibah tersebut.

"Kejadiannya pagi tadi, kita BPBD baru mendapatkan kabar sudah siang. Dalam kebakaran itu, masyarakat setempat berjibaku memadamkan api, soalnya BPBD mendapat kabar sudah siang," ungkap Jaafar Arif.

Mantan Kadishub ini lagi, dengan kejadian tersebut, diduga penyebab musibah kebakaran itu dari arus pendek listrik di kamar Korban.

"Tidak ada korban jiwa. Namun kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah. Kita tetap menurunkan anggota ke lokasi musibah kebakaran rumah tersebut," imbuhnya.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Caleg Partai Pengusung Di Bengkalis 'Ogah' Pasang Poto Jokowi

    BENGKALIS - Kebanyakan, para Calon Legislatif (Caleg) dari partai politik pengusung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (capres-cawapres) nomor urut 01 d

  • Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Mandau

    BENGKALIS - Jajaran tim opsnal Satreskrim Polsek Mandau, Polres Bengkalis kembali mengamankan satu orang pemuda diduga pelaku tindak pidana narkotika jenis s

  • Disambut Ribuan Warga Duri, Sandi Uno Sebut Angin Kemenangan 02

    DURI - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno dalam kunjungan nya ke tanah kelahiranya Duri, Riau mengaku sangat terharu mendapatkan bant

  • Hampir 2 Jutaan Kertas Suara Tiba Di Bengkalis Gunakan 10 Truk Colt Diesel

    BENGKALIS - Sebanyak 1.972.700 surat suara bagian dari logistik Pemilu 2019, sudah diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis.

  • KOMENTAR