• Home
  • Peristiwa
  • Kelangkaan BBM Jelang Lebaran, Disdagperin Bengkalis Klaim Sebelumnya Sudah Minta Tambahan Kuota

Kelangkaan BBM Jelang Lebaran, Disdagperin Bengkalis Klaim Sebelumnya Sudah Minta Tambahan Kuota

Rabu, 13 Juni 2018 18:51
BAGIKAN:
ILUSTRASI

BENGKALIS - Kelangkaan BBM jelang lebaran sempat dikeluhkan masyarakat di Pulau Bengkalis, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disdagperin) Kabupaten Bengkalis berdalih bahwa sebelumnya sudah meminta kepada pihak Pertamina untuk menambah Kuota BBM tersebut.

"Sebelumnya kita sudah miminta kepada pertamina agar ada penambahan kuota bahan bakar minyak di bulan Ramadhan ini," ungkap Kepala Disdagperin Bengkalis Raja Arlingga, Rabu 13 Juni 2018 mempersilahkan untuk menanyakan kepada pihak APMS ataupun SPBU yang ada di Bengkalis ini.

Kewalahan mencari bahan bakar minyak (BBM) jenis premium. Kelangkaan premium di Bengkalis terjadi sejak sore kemaren. Padahal dari pantauan dilapangan media ini, minyak jenis premium sebelumnya banyak di jual oleh setiap Pos. Tetapi anehnya minyak-minyak tersebut langsung kosong.

Dengan kelangkaan minyak premium tersebut, masyarakat menduga ada permainan ataupun minyak-minyak tersebut ditimbung oleh yang tidak bertanggung jawab.

"Padahal kemaren minyak masih banyak, dan orang banyak membawa menggunakan jerigen dan drum dari SPBU atau APMS. Tapi aneh pada sore kemaren hingga hari ini, minyak premium langsung tidak ada terjual," ungkap M Tiar.

Keluhan serupa juga disampaikan oleh Hisyam warga Bengkalis, dia harus rela mendorong kendaraannya dikarenakan kehabisan minyak.

"Sebanyak itu minyak kemaren bisa dari sore kemaren sampai hari ini minyak tidak ada di jual, apalagi di APMS dan SPBU yang ada di Bengkalis ini. Yang kami tanyakan minyak ini pada kemana, apakah diminum atau disimpan, biar nanti dijual mahal seperti tahun kemaren," kesalnya. [And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ula

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • KOMENTAR