• Home
  • Peristiwa
  • Lucu! Saat Disunat Bocah Ini Berpesan 'Hati-hati ya, Burungku Mahal, dan Gak ada yang Jual'

Lucu! Saat Disunat Bocah Ini Berpesan 'Hati-hati ya, Burungku Mahal, dan Gak ada yang Jual'

Selasa, 17 Juli 2018 01:18
BAGIKAN:

BENGKALISONE - Bagi laki-laki, sunat merupakan salah satu moment paling berharga dalam hidupnya. Salah satunya seperti yang dialami seorang bocah dalam video ini.

Dalam video yang diupload akun warganet.info, Jumat (06/07/2018), terlihat seorang anak kecil menangis karena di sunat. Saking takutnya, ia sampai berkata tak karuan dan membuat orang disekitarnya tertawa geli.

BACA JUGA: Ada-ada Saja.. Polisi Gadungan Ini Terkuat Karena Perutnya Buncit

Bagaimana tidak tertawa geli, ia meracau menggunakan bahasa Jawa dan meminta agar yang menyunat hati-hati karena burungnya mahal dan tidak ada yang menjual.

“Astaghfirullah, hati-hati ya pak ya, jangan sampai luka, jangan sampai lecet” kata bocah tersebut dalam bahasa Jawa sambil menangis.

BACA JUGA: Widih.. Miliki Dua Istri, Pria Ini Jadikan Gadis 11 Tahun Istri Ketiganya

“Burungku mahal, tidak ada yang jual, hati-hati (duh) sedikit saja” lanjut bocah tersebut sambil mengerang kesakitan. Tentu saja hal ini membuat orang-orang disekitarnya tertawa.

Dilansir: bon24.com

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tokoh Masyarakat Duri Ajak Masyarakat Percayakan Soal Pilpres ke MK

    DURI - Tokoh masyarakat Duri Dr Syafni Anen mengajak masyarakat Duri untuk mempercayakan permasalahan hasil Pilpres 2019 kepada hakim Mahkamah Konstitusi.

  • Sengketa Pilpres di MK, Tokoh Masyarakat Serukan Menjaga Kabupaten Bengkalis Tetap Kondusif

    BENGKALIS - Sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Bengkalis angkat bicara terkait sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

  • Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Menolak Kerusuhan Saat Sidang MK

    BENGKALIS- Ketua Majlis Ulama Kabupaten Bengkalis, H Amrizal S.Ag menolak dengan tegas kerusuhan yang anarkis saat akan dan sesudahnya sidang sengketa Pilpre

  • Ketua LAMR Menolak Kerusuhan dan Mengajak Masyarakat Menjaga Kesatuan NKRI

    BENGKALIS - Sejumlah Tokoh Masyarakat di Kabupaten Bengkalis mengajak masyarakat menerima keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait gugatan perselisihan has

  • KOMENTAR