• Home
  • Peristiwa
  • Lucu! Saat Disunat Bocah Ini Berpesan 'Hati-hati ya, Burungku Mahal, dan Gak ada yang Jual'

Lucu! Saat Disunat Bocah Ini Berpesan 'Hati-hati ya, Burungku Mahal, dan Gak ada yang Jual'

Selasa, 17 Juli 2018 01:18
BAGIKAN:

BENGKALISONE - Bagi laki-laki, sunat merupakan salah satu moment paling berharga dalam hidupnya. Salah satunya seperti yang dialami seorang bocah dalam video ini.

Dalam video yang diupload akun warganet.info, Jumat (06/07/2018), terlihat seorang anak kecil menangis karena di sunat. Saking takutnya, ia sampai berkata tak karuan dan membuat orang disekitarnya tertawa geli.

BACA JUGA: Ada-ada Saja.. Polisi Gadungan Ini Terkuat Karena Perutnya Buncit

Bagaimana tidak tertawa geli, ia meracau menggunakan bahasa Jawa dan meminta agar yang menyunat hati-hati karena burungnya mahal dan tidak ada yang menjual.

“Astaghfirullah, hati-hati ya pak ya, jangan sampai luka, jangan sampai lecet” kata bocah tersebut dalam bahasa Jawa sambil menangis.

BACA JUGA: Widih.. Miliki Dua Istri, Pria Ini Jadikan Gadis 11 Tahun Istri Ketiganya

“Burungku mahal, tidak ada yang jual, hati-hati (duh) sedikit saja” lanjut bocah tersebut sambil mengerang kesakitan. Tentu saja hal ini membuat orang-orang disekitarnya tertawa.

Dilansir: bon24.com

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bupati Segudang Prestasi Dilantik Menjadi Gubernur Riau

    JAKARTA - Presiden Joko Widodo resmi melantik Syamsuar sebagai Gubernur Riau (Gubri). Ia akan memimpin Riau 5 tahun ke depan, bersama wakilnya Edy Natar Nasu

  • Detik Detik Syamsuar-Edy Nasution Menuju Istana Negara Sebelum dilantik Presiden Joko Widodo

    JAKARTA - Mengenakan pakaian serba putih dengan tanda pangkat di kedua pundak dan tanda jasa di bagian dada sebelah kiri serta topi pet berwarna hitam, Syams

  • Tak Ada Perayaang Cap Go Meh, Warga Tionghua Bengkalis Sembahyang Di Vihara

    BENGKALIS - Warga Tionghoa Bengkalis melakukan sembahyang di Vihara Hok Ann Kiong, Selasa 19 Februari 2019 malam tadi di jalan Yos Sudarso, Kota Bengkalis.

  • Pasca Karlahut Di Rupat, Cuaca Bengkalis Cerah

    BENGKALIS - Satu dari tiga Kabupaten Kota di Provinsi Riau terjadi peristiwa kebakaran lahan dan Hutan (karlahut) tidak terkecuali di Kabupaten Bengkalis. Me

  • KOMENTAR