• Home
  • Peristiwa
  • Mayat Tanpa Busana di Tepi Pantai Gegerkan Warga Mentayan

Mayat Tanpa Busana di Tepi Pantai Gegerkan Warga Mentayan

Rabu, 13 Desember 2017 22:34
BAGIKAN:

BENGKALIS - Warga Desa Mentayan, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa diketahui identitas mengapung di pinggir pantai.

Berawal, penemuan mayat itu ditemukan oleh warga setempat, mayat tersebut mengapung dengan badan sudah membekak dan mulai membusuk tanpa busana.

Sementara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni SIK, melalui Kapolsek Kecamatan Bantan, AKP Yuherman ketika dikonfirmasi membenarkan dengan penemuan mayat tersebut.

"Benar kita mendapat laporan dari warga, bahwa ada penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengapung di pinggiran pantai desa Mentayan. Mayat tersebut belum diketahui identitasnya," kata Kapolsek Bantan, AKP Yuherman, Rabu (13/12/17).

Lanjut AKP Yuherman, mayat itu ditemukan oleh warga sekitar pukul 16.00 Wib,"Penemuan mayat itu pada pukul 16.00 wib, oleh warga, dan setelah mendapat informasi itu, kami dari kepolisian dan BPBD Bengkalis langsung melakukan evakuasi dan membawa korban ke RSUD Bengkalis,"ungkapnya.

"Nantik kita akan melakukan identifikasi dengan cara membuat ciri-cirinya, seperti, tinggi badan, besar badan dan lain lainnya. Agar mengetahui siapa dan orang mana korban ini,"ungkapnya lagi.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau, bilamana ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga, untuk bisa langsung melaporkan ke pihak kepolisian.[rs]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, ini Pesan Adhyaksa Dault

    JAKARTA – Banyak metode untuk memotivasi siswa-siswi baru. Salah satunya dengan menghadirkan alumni almamaternya yang telah berhasil meniti karier dala

  • Terkait Pendaftaran Caleg, Sekjen Demokrat Bengkalis Bantah Diskriminasi Kader

    BENGKALIS - Tudingan wakil sekretaris DPC Demokrat Bengkalis, Yovizar telah bersikap diskriminasi kader terhadap pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg)

  • Bupati Kampar Bahas Jembatan Gantung Bareng Kementerian PUPR RI

    JAKARTA - Bupati Kampar H Azis Zaenal melakukan audensi dengan Kementerian PUPR RI di Jakarta, Rabu 18 Juli 2018.

    Audensi ini merupakan sala

  • Demokrat Bengkalis Dituding Diskriminasi Kader

    BENGKALIS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bengkalis dituding telah melakukan diskriminasi kader terhadap pendaftaran bakal calon legislatif (Ba

  • KOMENTAR