• Home
  • Peristiwa
  • Mayat Tanpa Busana di Tepi Pantai Gegerkan Warga Mentayan

Mayat Tanpa Busana di Tepi Pantai Gegerkan Warga Mentayan

Rabu, 13 Desember 2017 22:34
BAGIKAN:

BENGKALIS - Warga Desa Mentayan, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa diketahui identitas mengapung di pinggir pantai.

Berawal, penemuan mayat itu ditemukan oleh warga setempat, mayat tersebut mengapung dengan badan sudah membekak dan mulai membusuk tanpa busana.

Sementara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni SIK, melalui Kapolsek Kecamatan Bantan, AKP Yuherman ketika dikonfirmasi membenarkan dengan penemuan mayat tersebut.

"Benar kita mendapat laporan dari warga, bahwa ada penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengapung di pinggiran pantai desa Mentayan. Mayat tersebut belum diketahui identitasnya," kata Kapolsek Bantan, AKP Yuherman, Rabu (13/12/17).

Lanjut AKP Yuherman, mayat itu ditemukan oleh warga sekitar pukul 16.00 Wib,"Penemuan mayat itu pada pukul 16.00 wib, oleh warga, dan setelah mendapat informasi itu, kami dari kepolisian dan BPBD Bengkalis langsung melakukan evakuasi dan membawa korban ke RSUD Bengkalis,"ungkapnya.

"Nantik kita akan melakukan identifikasi dengan cara membuat ciri-cirinya, seperti, tinggi badan, besar badan dan lain lainnya. Agar mengetahui siapa dan orang mana korban ini,"ungkapnya lagi.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau, bilamana ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga, untuk bisa langsung melaporkan ke pihak kepolisian.[rs]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Meski Faktanya Tidak Ada Manusia yang Benar-Benar Netral, Netralitas harus Digaungkan!

    BENGKALISONE - “Desember tahun lalu menpan mengeluarkan edaran larangan PNS menunjukkan dukungan politik di internet.”

    Semua sud

  • BAK Lipun: Bukan Hanya Kelalaian, Dugaan Aliran Dana Juga Harus Diungkap

    BENGKALIS - Sekretaris BAK- Lipun Wan Muhammad Sabri mengatakan penegak hukum jangan hanya memproses para oknum pegawai Lapas terkait kelalaian saja. Dugaan

  • Award Kapolri Cup 2017 di Raih Polresta Pekanbaru

    PEKANBARU - Polresta Pekanbaru berhasil meraih peringkat pertama dalam kegiatan lomba Polmas Award Kapolri Cup 2017 dengan nilai 715, yang digelar di gedung

  • Dini Hari, Kebakaran Terjadi dan Hanguskan SMPN 4 Pekanbaru

    PEKANBARU - Peristiwa kebakaran hebat menghanguskan sebagian gedung Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Pekanbaru pada Jumat dinihari tadi sekitar pukul

  • KOMENTAR