Rumah Milik Warga Desa Sebauk Ludes Terbakar

Rabu, 23 Mei 2018 18:12
BAGIKAN:

BENGKALIS - Rumah milik Amat Selamat (32) warga Rt 04 Rw 02 Gang M. Zain Desa Sebauk, Kecamatan Bengkalis terbakar.  Peristiwa itu terjadi, Selasa (22/5/2018) sekitar pukul 18.00 WIB jelang berbuka puasa, kemarin.

Dalam musibah tersebut, rumah Amat dan seisinya rata dengan tanah ketika itu ditinggal untuk berangkat kerja. Diduga kebakaran itu akibat korseleting listrik.

Dari informasi media ini, saat kebakaran, warga setempat berupaya keras memadam api dengan alat seadanya. Tapi kobaran api yang besar langsung meludeskan rumah terbuat dari kayu itu.

"Pada saat kejadian kebakaran diperkirakan pukul 18.00 wib kondisi rumah korban dalam keadaan kosong. Pada waktu itu, korban bersama istri serta satu orang anaknya sedang berpergian ke Kota Bengkalis untuk mengantar korban bekerja sebagai Juru parkir di Bazar Kodim,"kata Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika membenarkan musibah tersebut, Rabu (23/5/2018) kepada sejumlah wartawan.

Pulang dari antar suami, istri Amat Selamat bernama Fitriyanti (28) mendapati ramai kerumunan warga kediamannya sedang memadamkan api.
"Pemadaman dengan alat seadanya. Menurut keterangan warga api sangat cepat membakar seluruh rumah dan menjadi rata dengan tanah. Dugaan sementara api berasal dari aliran arus pendek listrik,"ujar Maitertika lagi.

Api menghanguskan rumah Amat Selamat berhasil dijinakkan warga setelah satu jam kemudian.

"Korban jiwa nihil,  kerugian matril diperkirakan lebih kurang Rp80 juta,"tambah Kapolsek.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Resmi Dilantik, Ini Pesan Bupati Bengkalis Kepada Alfisnardo

    BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Amril Mukmini memberikan ucapan selamat kepada Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Bengkalis priode 2018-2021 yang baru dilantik.

  • Ketum PWI Pusat: Diera Digital, Wartawan Dituntut Propesional

    BENGKALIS - Ketum Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Defari menegaskan bahwa diera digital saat ini, tugas dan fungsi wartawan sangat besa

  • Terhenyak, 3 Pengedar Sabu 55 Kg Dituntut Hukuman Mati

    BENGKALIS - Juliar (23 tahun), Andi Saputra (27), dan Dedi Purwanto (25), terhenyak dengan mata berkaca-kaca duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Bengk

  • APK Membandel, Siap-siap Disisir Bawaslu

    PEKANBARU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau saat ini sedang menginventarisir jumlah Alat Peraga Kampanye (APK) yang diduga melanggar aturan di provinsi Riau.

  • KOMENTAR