• Home
  • Peristiwa
  • Usai Digeledah Oleh KPK, Diduga Bupati Amril 'Boyong' Keluarga?

Usai Digeledah Oleh KPK, Diduga Bupati Amril 'Boyong' Keluarga?

Sabtu, 02 Juni 2018 20:06
BAGIKAN:
KPK Sita Rp 1,9 Miliar dari rumah dinas Bupati Amril Mukminin

BENGKALIS - Usai digeledah oleh Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikediaman dinasnya jalan Antara, Jumat (01/06/2018) kemaren, Dikabarkan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin langsung memboyong keluarganya dan berangkat menggunakan Kapal Elang Laut, melalui pelabuhan Bandar Sri Laksamana pada malam harinya.

Pasca penggeledahan oleh tim anti rasuah dan menghilang orang nomor satu di negeri junjungan itupun beragam asumsi bermunculan. Hingga hari ini, Sabtu (02/06/2018) pagi, Masyarakat Bengkalis masih bertanya-tanya terkait dengan adanya penggeledahan yang berujung mendadaknya bupati langung berangkat dan entah kemana.

"Apakah Bupati Bengkalis langsung di bawa KPK atau tidak? dan sampai saat inipun kami masih bertanya-tanya. Soalnya di pemberitaan belum ada keterangan pasti. Apakah Pak Bupati hanya di cekal oleh KPK, ini yang menjadi pertanyaan kami?, " ujar salah seorang warga Bengkalis, sambil menyebutkan prihatin dengan peristiwa ini.

Berita terkait:  Bupati Amril Enggan Berkomentar Terkait Penggeledahan Oleh KPK

Pantauan pada peristiwa tersebu, sejak sore hingga malam hari puluhan masyarakat Bengkalis langsung memadati rumah dinas Bupati Bengkalis jalan antara. Mereka hanya bisa melihat rumah dinas dari luar karena pagar dalam posisi ditutup.

Baca juga:  Hasil Penggeledahan KPK Sita Rp 1,9 Miliar dari Rumdin Bupati Amril

Baca juga: KPK 'Geledah' Rumdin Bupati Amril Mukminin?

"Saya juga turut melihat kesana (rumdis,red) setelah mengetahui berita dari disalah satu media online bahwa ada penggeledahan dirumah bupati. Inginnya kami melihat dari dekat, tapi sayang kami tidak bisa masuk, karena pintu pagarnya ditutup oleh penjaga Satpol PP," tambah warga Kecamatan Bengkalis ini.

Para awak media terus berusaha menelusuri, apakah benar bahwa Bupati Bengkalis langsung dibawa KPK atau tidak?. Namun sayang, hingga berita ini diterbitkan, belum mendapatkan jawaban secara resmi dari pihak manapun.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • PN Bengkalis Vonis Mati 3 Terdakwa Kasus 50 Kg Sabu

    BENGKALIS - Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Bengkalis, Riau menjatuhkan vonis hukuman mati kepada tiga terdakwa kasus narkotika jenis sabu 55 Kg dan pil eks

  • KOMENTAR