• Home
  • Peristiwa
  • Usai Digeledah Oleh KPK, Diduga Bupati Amril 'Boyong' Keluarga?

Usai Digeledah Oleh KPK, Diduga Bupati Amril 'Boyong' Keluarga?

Sabtu, 02 Juni 2018 20:06
BAGIKAN:
KPK Sita Rp 1,9 Miliar dari rumah dinas Bupati Amril Mukminin

BENGKALIS - Usai digeledah oleh Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikediaman dinasnya jalan Antara, Jumat (01/06/2018) kemaren, Dikabarkan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin langsung memboyong keluarganya dan berangkat menggunakan Kapal Elang Laut, melalui pelabuhan Bandar Sri Laksamana pada malam harinya.

Pasca penggeledahan oleh tim anti rasuah dan menghilang orang nomor satu di negeri junjungan itupun beragam asumsi bermunculan. Hingga hari ini, Sabtu (02/06/2018) pagi, Masyarakat Bengkalis masih bertanya-tanya terkait dengan adanya penggeledahan yang berujung mendadaknya bupati langung berangkat dan entah kemana.

"Apakah Bupati Bengkalis langsung di bawa KPK atau tidak? dan sampai saat inipun kami masih bertanya-tanya. Soalnya di pemberitaan belum ada keterangan pasti. Apakah Pak Bupati hanya di cekal oleh KPK, ini yang menjadi pertanyaan kami?, " ujar salah seorang warga Bengkalis, sambil menyebutkan prihatin dengan peristiwa ini.

Berita terkait:  Bupati Amril Enggan Berkomentar Terkait Penggeledahan Oleh KPK

Pantauan pada peristiwa tersebu, sejak sore hingga malam hari puluhan masyarakat Bengkalis langsung memadati rumah dinas Bupati Bengkalis jalan antara. Mereka hanya bisa melihat rumah dinas dari luar karena pagar dalam posisi ditutup.

Baca juga:  Hasil Penggeledahan KPK Sita Rp 1,9 Miliar dari Rumdin Bupati Amril

Baca juga: KPK 'Geledah' Rumdin Bupati Amril Mukminin?

"Saya juga turut melihat kesana (rumdis,red) setelah mengetahui berita dari disalah satu media online bahwa ada penggeledahan dirumah bupati. Inginnya kami melihat dari dekat, tapi sayang kami tidak bisa masuk, karena pintu pagarnya ditutup oleh penjaga Satpol PP," tambah warga Kecamatan Bengkalis ini.

Para awak media terus berusaha menelusuri, apakah benar bahwa Bupati Bengkalis langsung dibawa KPK atau tidak?. Namun sayang, hingga berita ini diterbitkan, belum mendapatkan jawaban secara resmi dari pihak manapun.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ramadan 1440 H, MTs Miftahul Huda Gelar Sarana Dakwah Menguji Mentalitas Siswa

    PINGGIR - Bulan Suci Ramadan 1440 H merupakan ajang silaturahmi serta safari sebagai sarana dakwah, dan menguji mentalitas bagi Siswa - Siswi Mts Miftahul Hu

  • Tokoh Muda Muhammadiyah Imbau Menjaga Kondusifitas Menjelang Idul Fitri

    DURI - Tokoh Pemuda, Patra Setiawan berharap di bulan Suci Ramadan yang penuh berkah ini dapat menjadi penyejuk ketegangan pasca-pemilu serentak 2019.

  • Pejabat di Lingkungan STAIN Bengkalis Harus Mampu Bekerja Profesional, Berintegritas dan Inovatif

    BENGKALIS - Ketua STAIN Bengkalis Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag menyebut pejabat di lingkungan STAIN Bengkalis harus mampu bekerja sesuai dengan peraturan

  • MUI Kabupaten Bengkalis Apresiasi TNI, Polri dan Pemerintah Terkait Pengamana 21- 22 Mei 2019 di Jakarta

    BENGKALIS - Sebelumnya, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, Amrizal S.Ag dengan tegas mengatakan tidak setuju dengan adanya rencana kegiatan People Power di Jakar

  • KOMENTAR