• Home
  • Peristiwa
  • WIhh.. Tabrakan di Siak Kecil, Pemotor Sampai Nyungsep di Kolong Mobil

WIhh.. Tabrakan di Siak Kecil, Pemotor Sampai Nyungsep di Kolong Mobil

Senin, 24 Desember 2018 23:36
BAGIKAN:
Sepeda motor dinaiki korban saat menabrak mobil inova hitam

BENGKALIS - Bruk!! Mobil kijang Inova berwarna hitam ditabrak sebuah sepeda motor jenis Yamaha Vega R, Senin 24 Desember 2018 pagi tadi di Kecamatan Siak Kecil.

Saking lajunya sepeda motor, pengendaranya sampai terpental dan nyungsep ke kolong mobil. Peristiwa itu terjadi di jalan lintas Pakning-Siak di Desa Koto Raja, Kecamatan Siak Kecil.

Diketahui, korban bernama Suyati (33) warga Desa Liang Banir, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis. Saat kejadian, dirinya dibonceng oleh suaminya Basri (43).

Informasi dirangkum dari lokasi kejadian, warga setempat turut membantu mengeluarkan korban dari kolong mobil.

"Setelah mendengar ada yang teriak minta tolong, kamipun bersama warga lainya ke lokasi dan melihat korban sudah dalam posisi nyungsep di bawah mobil. Selanjutnya, korban langsung dibawa ke Puskesmas, " kata Masyus, warga setempat.
Sang sopir, Doni (35) merupakan warga Pakning juga. Ia pun kini diamankan di Polsek Siak Kecil.

Dalam pengakuannya, Doni mengatakan kejadian itu spontan saja. Bahkan ia juga menjerit minta tolong pada warga setempat.

Doni mengaku, dirinya sedang mengendarai mobil dari Pakning dengan tujuan ke Pekanbaru.

"Saya dan sepeda motor searah dari Pakning ke Siak, tepat TKP sepeda motor tiba-tiba membelok ke kanan dengan posisi mobil saya hendak mendahului sepeda motor, maka terjadi tabrakan," Kata Doni.

"Sayapun kaget bang, melihat korban sempat terseret dan posisinya di bawah kolong mobil," tambahnya.

Berita ini sudah naik di RIAUONLINE.CO.ID dengan judul: Bruk!! Tabrakan di Siak Kecil, Pemotor Sampai Nyungsep di Kolong Mobil

dan telah terbit juga di KUMPARAN.COM dengan judul: Brakkk...Penumpang Sepeda Motor Masuk ke Bawah Kolong Toyota Innova

 

 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ula

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • KOMENTAR