• Home
  • Peristiwa
  • Warga Desa Duluk, Bengkalis Digegerkan Dengan Temuan Mayat

Warga Desa Duluk, Bengkalis Digegerkan Dengan Temuan Mayat

Kamis, 15 Februari 2018 15:31
BAGIKAN:

BENGKALIS - Warga desa Delok, Jangkang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis Riau, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk dan tampa identitas.

Berawal, penemuan sesosok Mayat laki-laki tersebut, ditemukan warga setempat yang sedang mencari Batu Damar (menyesai red,) di tepian pantai desa Deluk, Rabu (14/2/18) pada pukul 15.30 Wib. Setelah menyisir sepanjang tepian tiba-tiba warga tersebut melihat sesosok mayat yang mengapung di tepi pantai dalam kondisi terlungkup.

Sementara itu, Kepala desa Deluk, ketika diwawancarai di lokasi penemuan mayat menyampaikan awal penemuan mayat tersebut sekitar pukul 15.30 wib, oleh warga setempat yang sedang menyesai (mencari batu damar red,) tiba tiba melihat sesosok mayat tersebut. Kemudian warga ini melaporkan ke Pemerintahan desa Duluk.

"Ada warga kami disini sedang menyesai mencari damar batu, tiba tiba ketemu mayat ini dalam keadaan telungkup. Mayat itu sudah tertutup tanah sesai laut," ungkap Kades Deluk, Azman.

Diungkapkan Azman lagi, korban ini menggunakan pakaian celana jin warna biru dan kaos warna merah serta menggunakan jaket warna kebiru biruan.
Disamping itu, ungkapnya lagi, kondisi jasad korban sudah membusuk, dan kepalanya hanya tingggal tengkorak.

"Kondisi korban sudah membusuk, kepalanya tinggal tengkorak, dan badannya membengkak,"ungkapnya lagi.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diduga Jumpai Pegiat Lingkungan, Menteri LHK Diam-Diam Datang Ke Riau

    PEKANBARU - Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau mengaku tidak mengetahui kedatangan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya
  • Sekda Bustami Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

    BENGKALIS - Bersama-sama adalah sebuah awal, menjaga kebersamaan adalah sebuah perkembangan, dan bekerja bersama adalah sebuah kesuksesan.
    &
  • Ketua Basnaz Bengkalis Berdakwah di Hongkong

    BENGKALIS - Membanggakan, Ustadz Asal Negeri Junjungan, Ali Ambar LC. M.Ag, akan berdakwah di Hongkong. Kehadiran alumni Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir
  • Gantikan Heru Wahyudi, DPRD Bengkalis Lantik PAW Syaukani

    BENGKALIS - Senin (19/02/2018) sekitar pukul pukul 11:10 WIB, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rang
  • KOMENTAR