• Home
  • Peristiwa
  • Warga Desa Duluk, Bengkalis Digegerkan Dengan Temuan Mayat

Warga Desa Duluk, Bengkalis Digegerkan Dengan Temuan Mayat

Kamis, 15 Februari 2018 15:31
BAGIKAN:

BENGKALIS - Warga desa Delok, Jangkang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis Riau, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk dan tampa identitas.

Berawal, penemuan sesosok Mayat laki-laki tersebut, ditemukan warga setempat yang sedang mencari Batu Damar (menyesai red,) di tepian pantai desa Deluk, Rabu (14/2/18) pada pukul 15.30 Wib. Setelah menyisir sepanjang tepian tiba-tiba warga tersebut melihat sesosok mayat yang mengapung di tepi pantai dalam kondisi terlungkup.

Sementara itu, Kepala desa Deluk, ketika diwawancarai di lokasi penemuan mayat menyampaikan awal penemuan mayat tersebut sekitar pukul 15.30 wib, oleh warga setempat yang sedang menyesai (mencari batu damar red,) tiba tiba melihat sesosok mayat tersebut. Kemudian warga ini melaporkan ke Pemerintahan desa Duluk.

"Ada warga kami disini sedang menyesai mencari damar batu, tiba tiba ketemu mayat ini dalam keadaan telungkup. Mayat itu sudah tertutup tanah sesai laut," ungkap Kades Deluk, Azman.

Diungkapkan Azman lagi, korban ini menggunakan pakaian celana jin warna biru dan kaos warna merah serta menggunakan jaket warna kebiru biruan.
Disamping itu, ungkapnya lagi, kondisi jasad korban sudah membusuk, dan kepalanya hanya tingggal tengkorak.

"Kondisi korban sudah membusuk, kepalanya tinggal tengkorak, dan badannya membengkak,"ungkapnya lagi.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Korem 031/WB Cek Fisik dan Administrasi Kendaraan Dinas

    PEKANBARU - Sebagai salah satu langkah penertiban dalam berlalu lintas, Rabu, (15/08/2018), Korem 031/WB melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas

  • Wakili Presiden Jokowi, Gubernur Jatim Buka Pertemuan 4100 Pembina Pramuka di Desa Lebakharjo Malang

    MALANG - Gubernur Jawa Timur, Soekarwo membuka Karang Pamitran Nasional 2018 di Lapangan Desa Lebakharjo, Ampelgading, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Sela

  • Jajakan Daun Ganja, Kakek 63 Tahun di pekanbaru Dibekuk Polisi

    PEKANBARU - Seorang kakek berusia 63 tahun yang telah memiliki tujuh orang cucu, dibekuk Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Riau.
    <

  • MK Putuskan Sprindik Baru Bisa Terbit Setelah Praperadilan

    JAKARTA - Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan bahwa Surat Perintah Penyidikan (Sprindik) baru tetap bisa diterbitkan oleh lembaga penegak hukum usai

  • KOMENTAR