Warga Ketam Putih Digegerkan dengan Sesosok Mayat

Sabtu, 16 Juni 2018 23:16
BAGIKAN:

BENGKALIS - Penemuan sesosok mayat laki laki menggemparkan warga Desa Ketamputih, Sabtu (16/06/2018) sekitar pukul 14.00 WIB di pelabuhan nelayan RT 2 RW 1 Dusu Satu Desa Ketamputih, Kecamatan Bengkalis. Diketahui korban bernama Juliar (46) warga jalan Parit Masjid RT003 RW01 Dusun Sungai Batang, Kecamatan Bengkalis.

Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, sabtu malam (16/06/2018) memebenarkan peristiwa itu. Dikatakannya, menurut dari keterangan saksi mata Safii (46) dan Zulkarnaen warga setempat serta istri korban bahwa korban (Juliar,red) pergi pada hari jumaat (15/06/2018) sekitar pikul 19.00 WIb untuk menjaga kapal di pelabuhan nelayan tersebut.

"Menurut cerita, korban ini, yang mana sudah 1 minggu bekerja menjaga kapal di pelabuhan nelayan. Kemudian pada pukul 14.15 wib saksi safii pergi ke pelabuhan nelayan Desa ketam putih untuk melihat kapal, pada waktu itu saksi melihat di bawah jembatan terlihat celana jeans, kemudian saksi melihat secara dekat dari atas pelabuhan dan di terlihat punggung pada saat itu kondisi air laut masih surut," kata Kapolsek Bengkalis.

BACA JUGA:

Geger! Mayat Lelaki 'Bugil' Ditemukan di Desa Papal, Bantan Bengkalis

Warga Desa Duluk, Bengkalis Digegerkan Dengan Temuan Mayat

"Menurut keterangan dari keluarga dan masyarakat bahwa korban menghidap penyakit " Kesawan Babi ". Saat ini korban sudah di mandikan dan berada di rumah korban untuk dilakukan pemakaman pada hari minggu tanggal 17 juni 2018 di TPU Desa sungai Batan,"ungkap Kapolsek lagi.

"Ini atas permintaan keluarga bahwa korban tidak dilakukan optopsi dan visum  dengan mendatangani surat pernyataan yang disaksikan oleh Kepala Desa sungai batang,"tambahnya.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diduga Nyambi Edarkan Sabu, Ibu Rumah Tangga Ini Diamankan Polisi

    BENGKALISONE - Seorang wanita berusia 35 tahun berinisial NV, warga Dusun Harapan Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam,‎ Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)

  • 9500 Butir Ektasi Ditemukan Tim Opsnal Polsek Mandau saat Melakukan Patroli

    BATHIN SOLAPAN - Ribuan butir pil ektasi jenis happy five ditemukan Unit Opsnal Polsek Mandau tepatnya di jalan lingkar di wilayah perkebunan PT Darmali, Kec

  • Peserta Mancing di Selat Bengkalis Membeludak

    BENGKALIS - Lomba mancing yang dilaksanakan Polres Bengkalis dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, pagi tadi dibanjiri para peserta.

  • Alutsista Baru, Heli Apache Canggih Kebanggaan TNI AD

    JAKARTA - TNI Angkatan Darat (AD) memiliki alutsista baru yakni Helikopter Apache. Fasilitas tempur canggih itu kini menjadi kebanggaan satuan militer terseb

  • KOMENTAR