100-an Lebih Pejabat Bengkalis 'Diparkirkan'

Rabu, 11 Januari 2017 15:03
BAGIKAN:
Pelantikan pejabat
BENGKALIS -Pasca pelantikan dan pengambilan sumpah 672 pejabat Eselon III (Administrator) dan Eselon IV (Pengawas) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Rabu (11/1/2017) ternyata sekitar 100-an lebih pejabat 'diparkir' alias nonjob.

"Ada sekitar 100-an lebih pejabat yang tidak mendapat jabatan, ada pejabat eselon III dan IV, "ungkap Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat diwawancari sejumlah wartawan.

Dikatakan Bupati, sebagai Aparatur Sipil Negera (ASN), pejabat harus siap ditempatkan dimana saja. Dalam jabatan, imbuhnya, dapat jabatan atau tidak itu merupakan hal biasa.

"Ada mutasi, ada rotasi itu merupakan hal biasa. Yang dilantik hari ini bukan berarti terbaik semuanya, ini akan kita evaluasi, "pungkas Amril Mukminin. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tim Gabungan Berhasil Padamkan Api Kebakaran Lahan di Bengkalis

    BENGKALIS - Kebakaran lahan di lahan kosong di Bengkalis dekat jalan Poros Sungai Alam - Selat Baru berhasil dipadamkan pagi tadi.

    " Kebakaran terjadi sejak sore kemarin
  • Anak Ini Dinamai 'Allah' Usai Orangtua Menangkan Pertarungan Hukum

    BENGKALISONE -Seorang anak perempuan akhirnya diizin oleh pengadilan untuk menggunakan nama 'Allah' sebagai nama keluarga, setelah orangtuanya memenangkan pertarungan huk
  • Perawat Harus Tingkatkan Kompetensi

    BENGKALIS - Menghadapi persaingan global, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin meminta perawat yang bertugas di Negeri Junjungan untuk terus meningkatkan kompetensinya, agar lebih prof
  • Bengkalis Abaikan Moratorium Eksplorasi Gambut

    BENGKALIS -Peraturan Pemerintah (PP) No. 57 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas PP Nomor 71 Tahun 2014 tentang Perlindungan dan Pengelolaan Ekosistem Gambut atau dengan kata lain mo
  • KOMENTAR