100-an Lebih Pejabat Bengkalis 'Diparkirkan'

Rabu, 11 Januari 2017 15:03
BAGIKAN:
Pelantikan pejabat
BENGKALIS -Pasca pelantikan dan pengambilan sumpah 672 pejabat Eselon III (Administrator) dan Eselon IV (Pengawas) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Rabu (11/1/2017) ternyata sekitar 100-an lebih pejabat 'diparkir' alias nonjob.

"Ada sekitar 100-an lebih pejabat yang tidak mendapat jabatan, ada pejabat eselon III dan IV, "ungkap Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat diwawancari sejumlah wartawan.

Dikatakan Bupati, sebagai Aparatur Sipil Negera (ASN), pejabat harus siap ditempatkan dimana saja. Dalam jabatan, imbuhnya, dapat jabatan atau tidak itu merupakan hal biasa.

"Ada mutasi, ada rotasi itu merupakan hal biasa. Yang dilantik hari ini bukan berarti terbaik semuanya, ini akan kita evaluasi, "pungkas Amril Mukminin. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bupati Bengkalis Ingatkan ASN Tak Tambah Libur Lebaran

    BENGKALIS -Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengingatkan ASN Pemerintah Bengkalis tidak menambah libur lebaran Idul Fitri 1438 H. Tanggal 3 Juli mendatang, seluruh ASN wajib kembali
  • Kondisi Kamtibmas Bengkalis Kondusif

    BENGKALIS -Memasuki lebaran Idul Fitri ke 4, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kabupaten Bengkalis kondusif.

    Hal itu diutarakan Kapolres Bengkalis AK
  • Lonjakan Penumpang, Kapal Penyeberangan Beroperasi Hingga Jam 2 Malam

    BENGKALIS - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bengkalis Jaafar Arief membenarkan adanya lonjakan penyeberangan yang terjadi sejak hari kedua lebaran. Lonjakan terjadi di kedua pel
  • Antrian Penyeberangan di Bengkalis Mengular

    BENGKALIS - Seperti tahun sebelumnya, antrian panjang penyeberangan pelabuhan Roro Bengkalis kembali terjadi. Hingga hari keempat lebaran Idul Fitri Antrian panjang kembali terja
  • KOMENTAR