100-an Lebih Pejabat Bengkalis 'Diparkirkan'

Rabu, 11 Januari 2017 15:03
BAGIKAN:
Pelantikan pejabat
BENGKALIS -Pasca pelantikan dan pengambilan sumpah 672 pejabat Eselon III (Administrator) dan Eselon IV (Pengawas) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Rabu (11/1/2017) ternyata sekitar 100-an lebih pejabat 'diparkir' alias nonjob.

"Ada sekitar 100-an lebih pejabat yang tidak mendapat jabatan, ada pejabat eselon III dan IV, "ungkap Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat diwawancari sejumlah wartawan.

Dikatakan Bupati, sebagai Aparatur Sipil Negera (ASN), pejabat harus siap ditempatkan dimana saja. Dalam jabatan, imbuhnya, dapat jabatan atau tidak itu merupakan hal biasa.

"Ada mutasi, ada rotasi itu merupakan hal biasa. Yang dilantik hari ini bukan berarti terbaik semuanya, ini akan kita evaluasi, "pungkas Amril Mukminin. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diduga Jumpai Pegiat Lingkungan, Menteri LHK Diam-Diam Datang Ke Riau

    PEKANBARU - Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau mengaku tidak mengetahui kedatangan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya
  • Sekda Bustami Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

    BENGKALIS - Bersama-sama adalah sebuah awal, menjaga kebersamaan adalah sebuah perkembangan, dan bekerja bersama adalah sebuah kesuksesan.
    &
  • Ketua Basnaz Bengkalis Berdakwah di Hongkong

    BENGKALIS - Membanggakan, Ustadz Asal Negeri Junjungan, Ali Ambar LC. M.Ag, akan berdakwah di Hongkong. Kehadiran alumni Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir
  • Gantikan Heru Wahyudi, DPRD Bengkalis Lantik PAW Syaukani

    BENGKALIS - Senin (19/02/2018) sekitar pukul pukul 11:10 WIB, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rang
  • KOMENTAR