100-an Lebih Pejabat Bengkalis 'Diparkirkan'

Rabu, 11 Januari 2017 15:03
BAGIKAN:
Pelantikan pejabat
BENGKALIS -Pasca pelantikan dan pengambilan sumpah 672 pejabat Eselon III (Administrator) dan Eselon IV (Pengawas) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Rabu (11/1/2017) ternyata sekitar 100-an lebih pejabat 'diparkir' alias nonjob.

"Ada sekitar 100-an lebih pejabat yang tidak mendapat jabatan, ada pejabat eselon III dan IV, "ungkap Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat diwawancari sejumlah wartawan.

Dikatakan Bupati, sebagai Aparatur Sipil Negera (ASN), pejabat harus siap ditempatkan dimana saja. Dalam jabatan, imbuhnya, dapat jabatan atau tidak itu merupakan hal biasa.

"Ada mutasi, ada rotasi itu merupakan hal biasa. Yang dilantik hari ini bukan berarti terbaik semuanya, ini akan kita evaluasi, "pungkas Amril Mukminin. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Begini Cara ASN Bappeda Sambut Ramadhan

    BENGKALIS -Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis menggelar silaturrahmi antar Aparatur Sipil Negara (ASN) dan staf di internal mereka, Selasa (23/5
  • Bupati Bangga, Saksi Anak-anak MIN 1 Jangkang Khatam Al-Qur'an

    BENGKALIS -Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Selasa (22/5/2017) aprerasi kegiatan khatam Alquran yang digelar Madrasah Ibtida'iyah Negeri (MIN) 1 Bengkalis, Desa Jangkang.
  • 50 Anak Asal Kecamatan Bengkalis dan Bantan Dikhitan Massal

    BENGKALIS -Sebanyak 30 anak kurang mampu dari Kecamatan Bengkalis dan Bantan ikuti khitanan massal yang ditaja PT Taspen Persero Cabang Pekanbaru bekerja sama dengan Dinas Sosial K
  • Rupat Utara Gelar Tablig Akbar Jelang Ramadhan

    RUPAT UTARA -Sempena menyambut bulan suci ramadhan 1438 H, Pemerintah Kecamatan Rupat Utara menggelar Tabligh Akbar dan Lawak Islami di Kantor Camat Desa Tanjung Medang, Senin (22/
  • KOMENTAR