Lantik 672 Pejabat

Amril Mukminin: Jangan seperti bola, ditendang baru masuk gawang

Rabu, 11 Januari 2017 14:26
BAGIKAN:
Pelantikan 672 pejabat administrator dan pengawas Pemkab Bengkalis
BENGKALIS -Bupati Bengkalis Amril Mukminin melantik dan mengambil sumpah 672 pejabat Eselon III (Administrator) 185 orang dan Eselon IV (Pengawas) 487 orang di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Rabu (11/1/2017) di halaman Kantor Bupati Bengkalis Jalan Ahmad Yani.

Pelantikan menyesuaikan tata organisasi Perangkat Daerah (PD) baru yang diresmikan akhir tahun 2016.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan seluruh pejabat yang diberi amanah agar bekerja secara tim dan senantiasa menjaga keterpaduan.

"Bersama-sama adalah sebuah awal, menjaga kebersamaan adalah sebuah perkembangan, dan bekerja bersama adalah sebuah kesuksesan," imbuhnya.

Kemudian, sambungnya, bekerjalah dengan berinisiatif, kreatif dan inovatif. Jangan seperti pahat, dipukul baru bisa bekerja. Jangan seperti bola, ditendang baru masuk gawang.

"Tegakkan disiplin, tekun, dan jadilah tauladan dalam menegakkan setiap peraturan perundang-undangan. Karena dalam aspek apapun, disiplin diri dan ketekunan, adalah jembatan emas untuk menuju kesuksesan," pesan Amril Mukminin.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Ketua DPRD Bengkalis H Indra Gunawan Eet, Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, dan Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Ricad Harisab. Kemudian, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Sutarno, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis M Taufik, Kasi Intel Kajari Bengkalis Rulli Afandi, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis H Arianto, serta Dan Posal Bengkalis Letda S 'Boy' Hartono.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Prikila Tak Menduga, Ketua PKK Jangkang Datang Bawa Bantuan

    BANTAN - Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Jangkang, Dian Martinah, Sabtu sore 21 Oktober 2017 serahkan bantuan kepada penderita hidrosefalus, Aheng berusia 1 ta
  • Mantap! MPC PP Bengkalis Juara 3 Atas Pencapaian Ini

    BENGKALIS -Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Bengkalis mengukir prestasi gemilang. Mereka memperoleh Juara 3 atas pencapaian dalam pelaksanaan Konsolidasi
  • Pemkab Abadikan Tuan Guru H. Ahmad Jadi Nama Perpustakaan Umum Kabupaten Bengkalis

    BENGKALIS -Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan mengabadikan nama Tuan Guru H. Ahmad sebagai nama Perpustakaan Umum Kabupaten Bengkalis.

    Hal itu untuk mengenang jasa Tua
  • Plafon dan Meja Belajar SD 56 Bengkalis Rusak

    BENGKALIS - Sejumlah orang tua siswa mengeluhkan kondisi SD 056 Desa Sungai Batang Kecamatan Bengkalis. Selain sarana belajar mengajar seperti meja dan kursi, plafon sekolah juga s
  • KOMENTAR