Lantik 672 Pejabat

Amril Mukminin: Jangan seperti bola, ditendang baru masuk gawang

Rabu, 11 Januari 2017 14:26
BAGIKAN:
Pelantikan 672 pejabat administrator dan pengawas Pemkab Bengkalis
BENGKALIS -Bupati Bengkalis Amril Mukminin melantik dan mengambil sumpah 672 pejabat Eselon III (Administrator) 185 orang dan Eselon IV (Pengawas) 487 orang di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Rabu (11/1/2017) di halaman Kantor Bupati Bengkalis Jalan Ahmad Yani.

Pelantikan menyesuaikan tata organisasi Perangkat Daerah (PD) baru yang diresmikan akhir tahun 2016.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan seluruh pejabat yang diberi amanah agar bekerja secara tim dan senantiasa menjaga keterpaduan.

"Bersama-sama adalah sebuah awal, menjaga kebersamaan adalah sebuah perkembangan, dan bekerja bersama adalah sebuah kesuksesan," imbuhnya.

Kemudian, sambungnya, bekerjalah dengan berinisiatif, kreatif dan inovatif. Jangan seperti pahat, dipukul baru bisa bekerja. Jangan seperti bola, ditendang baru masuk gawang.

"Tegakkan disiplin, tekun, dan jadilah tauladan dalam menegakkan setiap peraturan perundang-undangan. Karena dalam aspek apapun, disiplin diri dan ketekunan, adalah jembatan emas untuk menuju kesuksesan," pesan Amril Mukminin.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Ketua DPRD Bengkalis H Indra Gunawan Eet, Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, dan Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Ricad Harisab. Kemudian, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Sutarno, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis M Taufik, Kasi Intel Kajari Bengkalis Rulli Afandi, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis H Arianto, serta Dan Posal Bengkalis Letda S 'Boy' Hartono.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Resmi! Golkar Cabut Dukungannya ke Ridwan Kamil Sebagai Cagub Jabar

    JAKARTA - Partai Golkar resmi mencabut dukungannya terhadap bakal calon gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang. Surat pernyata

  • Andi Rachman-Suyatno Resmi Diusung PDIP Maju di Pilgubri. Ini Kata Pengamat....

    PEKANBARU - Petahana, Arsyadjuliandi Rachman bersama Bupati Rokan Hilir yang juga Wakil Ketua DPD PDIP Riau, Suyatno, resmi diusung PDIP. Pengumuman jagoan P

  • Terkait Tunggakan PLN, Pemkab Rohil Bakal Bayar di Anggaran 2018

    ROHIL - Tunggakan biaya penyediaan jasa listrik Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir kepada pihak PT. PLN Persero Cabang Bagan Siapiapi sebesar Rp. 12.6 Milyar a

  • Terduga Pelaku Begal Akhirnya Tewas Usai Dihakimi Massa

    KAMPAR - Seorang pemuda berusia 20 tahun, yang diduga oleh warga sebagai pelaku begal, akhirnya tewas setelah dihakimi oleh massa pada Sabtu (16/12/2017) kem

  • KOMENTAR