Lantik 672 Pejabat

Amril Mukminin: Jangan seperti bola, ditendang baru masuk gawang

Rabu, 11 Januari 2017 14:26
BAGIKAN:
Pelantikan 672 pejabat administrator dan pengawas Pemkab Bengkalis
BENGKALIS -Bupati Bengkalis Amril Mukminin melantik dan mengambil sumpah 672 pejabat Eselon III (Administrator) 185 orang dan Eselon IV (Pengawas) 487 orang di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Rabu (11/1/2017) di halaman Kantor Bupati Bengkalis Jalan Ahmad Yani.

Pelantikan menyesuaikan tata organisasi Perangkat Daerah (PD) baru yang diresmikan akhir tahun 2016.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan seluruh pejabat yang diberi amanah agar bekerja secara tim dan senantiasa menjaga keterpaduan.

"Bersama-sama adalah sebuah awal, menjaga kebersamaan adalah sebuah perkembangan, dan bekerja bersama adalah sebuah kesuksesan," imbuhnya.

Kemudian, sambungnya, bekerjalah dengan berinisiatif, kreatif dan inovatif. Jangan seperti pahat, dipukul baru bisa bekerja. Jangan seperti bola, ditendang baru masuk gawang.

"Tegakkan disiplin, tekun, dan jadilah tauladan dalam menegakkan setiap peraturan perundang-undangan. Karena dalam aspek apapun, disiplin diri dan ketekunan, adalah jembatan emas untuk menuju kesuksesan," pesan Amril Mukminin.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Ketua DPRD Bengkalis H Indra Gunawan Eet, Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, dan Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Ricad Harisab. Kemudian, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Sutarno, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis M Taufik, Kasi Intel Kajari Bengkalis Rulli Afandi, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis H Arianto, serta Dan Posal Bengkalis Letda S 'Boy' Hartono.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pembiaran Terhadap Toko Modern, LKPKSM: Cukup Menyedihkan

    BENGKALIS -Ketidakmampuan Pemkab Bengkalis dalam mengambil sikap terhadap kehadiran toko modern Indomaret dan Alfamart yang terus menjamur di enam kecamatan di Kabupaten Bengkalis
  • Penghargaan Adipura, Bengkalis Masih Tunggu Hasil Penilaian

    BENGKALIS -Sampai sekarang belum dapat dipastikan apakah kota Bengkalis akan mendapatkan Penghargaan Adipura sebagai Kota Kecil Terbersih di Provinsi Riau. Gelar kota ekcil terbers
  • Korban Mutilasi Dimakamkan Kemarin, Kini Istrinya Tinggal di Dumai

    DUMAI- Setelah menjalani proses medis untuk kelengkapan berkas penyidikan, jenazah Bayu Santoso (27), korban pembunuhan sadis dengan cara dipotong-potong dimakamkan kemarin, Selasa
  • Ratusan Buruh PT MAS, Bengkalis Demo Tuntut Hak

    BENGKALIS -Ratusan pekerja PT Meskom Agro Sarimas (MAS) yang tergabung dalam Persatuan Pekerja Putra Daerah (P3D) berunjuk rasa di depan kantor PT MAS kilo 6 Desa Pangkalan Batang
  • KOMENTAR