Lantik 672 Pejabat

Amril Mukminin: Jangan seperti bola, ditendang baru masuk gawang

Rabu, 11 Januari 2017 14:26
BAGIKAN:
Pelantikan 672 pejabat administrator dan pengawas Pemkab Bengkalis
BENGKALIS -Bupati Bengkalis Amril Mukminin melantik dan mengambil sumpah 672 pejabat Eselon III (Administrator) 185 orang dan Eselon IV (Pengawas) 487 orang di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Rabu (11/1/2017) di halaman Kantor Bupati Bengkalis Jalan Ahmad Yani.

Pelantikan menyesuaikan tata organisasi Perangkat Daerah (PD) baru yang diresmikan akhir tahun 2016.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan seluruh pejabat yang diberi amanah agar bekerja secara tim dan senantiasa menjaga keterpaduan.

"Bersama-sama adalah sebuah awal, menjaga kebersamaan adalah sebuah perkembangan, dan bekerja bersama adalah sebuah kesuksesan," imbuhnya.

Kemudian, sambungnya, bekerjalah dengan berinisiatif, kreatif dan inovatif. Jangan seperti pahat, dipukul baru bisa bekerja. Jangan seperti bola, ditendang baru masuk gawang.

"Tegakkan disiplin, tekun, dan jadilah tauladan dalam menegakkan setiap peraturan perundang-undangan. Karena dalam aspek apapun, disiplin diri dan ketekunan, adalah jembatan emas untuk menuju kesuksesan," pesan Amril Mukminin.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Ketua DPRD Bengkalis H Indra Gunawan Eet, Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, dan Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Ricad Harisab. Kemudian, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Sutarno, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis M Taufik, Kasi Intel Kajari Bengkalis Rulli Afandi, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis H Arianto, serta Dan Posal Bengkalis Letda S 'Boy' Hartono.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Eks Kades di Bengkalis Ganjar 4 Tahun Penjara

    BENGKALIS -Suwadi, mantan Kepala Desa (Kades) Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis diganjar 4 (empat) tahun penjara oleh Mahkamah Agung (MA) RI. Putusan ini menguatkan t
  • KPK Minta Polda Riau Amankan Asset Sitaan

    PEKANBARU - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita aset bernilai Rp 400 miliar yang diduga milik terpidana korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games dan Kompleks Hambalang. Ase
  • Harapan Para Polisi Cantik di Bengkalis Sempena HUT Polwan

    BENGKALIS -Sempena HUT Polwan ke 69 tahun 2017, Polwan Polres Bengalis berharap bisa semakin merangkul dan menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat.

    Dikatakan Brigadi
  • Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT Polwan di Bengkalis

    BENGKALIS -Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke 69 tahun 2016 di Bengkalis disambut dengan berbagai kegiatan.

    Kegiatan diantaranya pertandingan masak, goes
  • KOMENTAR