Lantik 672 Pejabat

Amril Mukminin: Jangan seperti bola, ditendang baru masuk gawang

Rabu, 11 Januari 2017 14:26
BAGIKAN:
Pelantikan 672 pejabat administrator dan pengawas Pemkab Bengkalis
BENGKALIS -Bupati Bengkalis Amril Mukminin melantik dan mengambil sumpah 672 pejabat Eselon III (Administrator) 185 orang dan Eselon IV (Pengawas) 487 orang di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Rabu (11/1/2017) di halaman Kantor Bupati Bengkalis Jalan Ahmad Yani.

Pelantikan menyesuaikan tata organisasi Perangkat Daerah (PD) baru yang diresmikan akhir tahun 2016.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan seluruh pejabat yang diberi amanah agar bekerja secara tim dan senantiasa menjaga keterpaduan.

"Bersama-sama adalah sebuah awal, menjaga kebersamaan adalah sebuah perkembangan, dan bekerja bersama adalah sebuah kesuksesan," imbuhnya.

Kemudian, sambungnya, bekerjalah dengan berinisiatif, kreatif dan inovatif. Jangan seperti pahat, dipukul baru bisa bekerja. Jangan seperti bola, ditendang baru masuk gawang.

"Tegakkan disiplin, tekun, dan jadilah tauladan dalam menegakkan setiap peraturan perundang-undangan. Karena dalam aspek apapun, disiplin diri dan ketekunan, adalah jembatan emas untuk menuju kesuksesan," pesan Amril Mukminin.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Ketua DPRD Bengkalis H Indra Gunawan Eet, Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, dan Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Ricad Harisab. Kemudian, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Sutarno, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis M Taufik, Kasi Intel Kajari Bengkalis Rulli Afandi, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis H Arianto, serta Dan Posal Bengkalis Letda S 'Boy' Hartono.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kapolri Lepas Keberangkatan 140 Personel Terbaik ke Sudan Afrika Utara

    JAKARTA - Kapolri, Jenderal Pol Drs M Tito Karnavian memimpin upacara pemberangkatan kontingen PBB Bhayangkara II Formed Police Unit (FPU) Indonesia IX ke Da

  • Kasdim 0303/Kampar Hadiri Rapat Sosialisasi Saber Pungli Di Kantor Bupati Kampar

    KAMPAR - Kasdim 0303/Kampar Mayor Inf Harmen Hamzamal mewakili Dandim 0313/Kampar dalam rapat seber pungli, Kamis (19/01/17) dilaksanakan di lantai III Kanto

  • Turap di Desa Batang Duku Berpotensi Jadi Tempat Rekreasi

    BUKITBATU - Turap yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis di Desa Batang Duku Kecamatan Bukit Batu tahun 2015 sampai 2016 lalu, tepatnya di sebelah Pelabuhan Ror
  • Tanggal 20 Januari Proses Asessment Jabatan Tinggi Pratama Dimulai

    PEKANBARU - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kepolisian Polda Riau melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU), dalam rangka pelaksanaan Asess

  • KOMENTAR