BNPB Ke Bengkalis, Letjen TNI Doni Monardo Tanya Bupati Mana?

Jumat, 08 Maret 2019 18:58
BAGIKAN:
RIAUONLINE.CO.ID

BENGKALIS - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI Doni Monardo, beserta rombongan tiba di Kabupaten Bengkalis, Riau, Senin 04 Maret 2019.

Rombongan menggunakan 2 unit helikopter lepas landas di lapangan pasir pusat Kota Bengkalis sekitar pukul 11.30 WIB.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, kunjungan rombongan Kepala BNPB, didampingi BMKG Indonesia. Terlihat juga Gubernur Riau, Syamsuar.

Kunjungan itu dalam rangka Rapat Kordinasi dalam menghadapi ancaman kebakaran hutan dan lahan kabupaten bengkalis, Provinsi Riau tahun 2019.

Rombongan disambut Sekretaris Daerah kabupaten Bengkalis, H Bustami beserta jajarannya. Tampak juga terlihat Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto dan Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Inf Timmy Prasetia Harmianto.

Mereka langsung menyalami rombongan yang baru saja mendarat di lapangan Pasir Bengkalis. Upacara pun dilanjutkan dengan memberikan tanjak kepada tokoh nasional itu.

Dalam kesempatan itu, terlontar pertanyaan dari mulut Letjen TNI Doni Monardo.

"Bupati? Bupati mana?" terlontar pertanyaan dari mulut Letjen TNI Doni Monardo disaat penyambutan yang dikerumuni oleh petinggi kabupaten berjuluk negeri junjungan ini.

Hingga pertanyaan itu dua kali dilontarkan oleh Letjen TNI Doni Monardo, namun sekda H Bustami yang berhadapan langsung di depan Letjen TNI Doni Monardo tidak menjawab dan tidak satupun satupun petinggi Pemkab Bengkalis yang bisa menjawabnya.

Sementara, rapat kordinasi dilaksanakan dilantai IV kantor bupati jalan A Yani , rombongan langsung diarahkan ketempat pertemuan yang sudah ditunggu tunggu oleh sebagian Camat, Lurah dan seluruh Kepala Desa (Kades) se kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutanya, Sekda Bengkalis H Bustami mengatakan permohonan maaf dari bupati bengkalis, Amril Mukminin yang tidak bisa hadir dengan alasan pekerjaan diluar daerah.

"Saya menyampaikan salam dan maaf dari bapak bupati dalam waktu bersamaan sedang melakukan tugas yang tidak bisa diwakilkan. Oleh karena itu, kami ditugaskan sekaligus membacakan sambutanya," kata Sekda H Bustami

Rapat Kordinasi dalam menghadapi ancaman kebakaran hutan dan lahan kabupaten bengkalis, Provinsi Riau tahun 2019 di lantai IV kantor Bupati Bengkalis berjalan tertib dan khitmat.
 

Artikek ini sudah terbit di RIAUONLINE.CO.ID dengan judul: Tiba di Bengkalis, Letjen TNI Doni Monardo Tanyakan Bupati Mana?

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • MUI Bengkalis Ucapkan Selamat Kepada Jokowi - Ma'ruf Amin Sebagai Pemenang Pemilu 2019

    BENGKALIS - Mejalis Ulama Islam (MUI) Kabupaten Bengkalis memberikan ucapan selamat kepada Jokowi-Amin Maaruf sebagai pemenang Pemilihan Presiden Tahun 2019

  • Tokoh Masyarakat Mandau Berharap Bulan Ramadan Jadikan Penyejuk Ketegangan Pasca Pemilu 2019

    BENGKALIS - Tokoh Masyarakat Mandau, Kabupaten Bengkalis Erwin berharap, bulan suci Ramadhan tahun ini dapat menjadi momentum untuk mendinginkan ketegangan p

  • Pleno Kecamatan Mandau, PKS Kuasai 4 Kursi

    BENGKALIS - Sempat dua kali terjadi penundaan, akhirnya rapat pleno lanjutan Rekapitulasi Hasil Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Serentak Tahun 2019

  • KPK Tetapkan Bupati Bengkalis Tersangka, Begini Reaksi Para Kolega Amril Mukminin

    BENGKALIS - Setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin tersangka kasus suap proyek jalan Duri-Sei Pakning, Kamis

  • KOMENTAR