Bacaleg No 1 Partai Gerindra Bengkalis Ini Dituding Picu Kisruh Nomor Urut?

Jumat, 27 Juli 2018 06:01
BAGIKAN:
ILUSTRASI

BENGKALIS - Kicauan Rindra Wardana karena mendapat nomor urut paling bontot saat Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis mendaftakan bakal calon legislatif 2019 ke KPU setempat, membuktikan di internal Partai Besutan Prabowo itu telah terjadi kisruh pertarungan memperebutkan nomor urut.

Kicauanya Rindra Wardana juga Ketua PAC Kecamatan Bengkalis itupun menuding adanya oknum yang baru saja bergabung ke partai tetapi ngotot memperebutkan no urut 1.

"Sangat kaget. Saya ini ketua PAC Partai Gerindra untuk Kecamatan Bengkalis!. Sementara bacaleg yang baru masuk bargabung ke Gerindra saja bisa diberi nomor urut 1. Emangnya dia tu siapa?" cetus Rindra Wardana dikutip media ini, baru baru ini.

BERITA TERKAIT: Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?

Dan kicauanya itupun membuat Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bengkalis dan pengurus partai meradang dan angkat bicara serta menegaskan bahwa keputusan dibuat sudah sesuai dengan mekanisme partai.

BACA JUGA: Ketua DPC Gerindra Bengkalis: PAC Kecamatan Bengkalis Harus Patuhi Mekanisme Partai

Berikut Informasi Bacaleg dari Partai Gerinda Kabupaten Bengkalis, Dapil 1 (Kecamatan Bengkalis-Bantan) sesuai data yang dirangkum dari KPU setempat.

GERINDRA
1. Drs. H. ARIANTO, MP
2. MOHD. DANIEL, ST
3. HJ. DESI LUSIANTI
4. INDRAWAN SUKMANA, ST
5. ISKANDAR, SH
6. MURNI YATI
7. TARMIZI
8. KAMARUDDIN, SE,Sy
9. NURBAYA
10. RINDRA WARDANA. [And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Resmi Dilantik, Ini Pesan Bupati Bengkalis Kepada Alfisnardo

    BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Amril Mukmini memberikan ucapan selamat kepada Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Bengkalis priode 2018-2021 yang baru dilantik.

  • Ketum PWI Pusat: Diera Digital, Wartawan Dituntut Propesional

    BENGKALIS - Ketum Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Defari menegaskan bahwa diera digital saat ini, tugas dan fungsi wartawan sangat besa

  • Terhenyak, 3 Pengedar Sabu 55 Kg Dituntut Hukuman Mati

    BENGKALIS - Juliar (23 tahun), Andi Saputra (27), dan Dedi Purwanto (25), terhenyak dengan mata berkaca-kaca duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Bengk

  • APK Membandel, Siap-siap Disisir Bawaslu

    PEKANBARU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau saat ini sedang menginventarisir jumlah Alat Peraga Kampanye (APK) yang diduga melanggar aturan di provinsi Riau.

  • KOMENTAR