Bacaleg No 1 Partai Gerindra Bengkalis Ini Dituding Picu Kisruh Nomor Urut?

Jumat, 27 Juli 2018 06:01
BAGIKAN:
ILUSTRASI

BENGKALIS - Kicauan Rindra Wardana karena mendapat nomor urut paling bontot saat Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis mendaftakan bakal calon legislatif 2019 ke KPU setempat, membuktikan di internal Partai Besutan Prabowo itu telah terjadi kisruh pertarungan memperebutkan nomor urut.

Kicauanya Rindra Wardana juga Ketua PAC Kecamatan Bengkalis itupun menuding adanya oknum yang baru saja bergabung ke partai tetapi ngotot memperebutkan no urut 1.

"Sangat kaget. Saya ini ketua PAC Partai Gerindra untuk Kecamatan Bengkalis!. Sementara bacaleg yang baru masuk bargabung ke Gerindra saja bisa diberi nomor urut 1. Emangnya dia tu siapa?" cetus Rindra Wardana dikutip media ini, baru baru ini.

BERITA TERKAIT: Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?

Dan kicauanya itupun membuat Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bengkalis dan pengurus partai meradang dan angkat bicara serta menegaskan bahwa keputusan dibuat sudah sesuai dengan mekanisme partai.

BACA JUGA: Ketua DPC Gerindra Bengkalis: PAC Kecamatan Bengkalis Harus Patuhi Mekanisme Partai

Berikut Informasi Bacaleg dari Partai Gerinda Kabupaten Bengkalis, Dapil 1 (Kecamatan Bengkalis-Bantan) sesuai data yang dirangkum dari KPU setempat.

GERINDRA
1. Drs. H. ARIANTO, MP
2. MOHD. DANIEL, ST
3. HJ. DESI LUSIANTI
4. INDRAWAN SUKMANA, ST
5. ISKANDAR, SH
6. MURNI YATI
7. TARMIZI
8. KAMARUDDIN, SE,Sy
9. NURBAYA
10. RINDRA WARDANA. [And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kasat Polair Bengkalis Sebut 7 Korban KLM Alisa Indah Terbakar Kondisi Selamat

    BENGKALIS - Tujuh awak kapal KLM Alisa Indah GT 136 yang terbakar, Jumat, 15 Februari 2019 sekitar 13.30 WIB siang di perarian bengkalis kini telah diamankan

  • KLM Alisa Indah GT 136 Terbakar Di Perairan Bengkalis

    BENGKALIS - Kecekakaan kapal kembali terjadi peraian Bengkalis, Jumat (15/2) siang. KLM Alisa Indah GT 136 terbakar sekira pukul 13.30 WIB.

  • Kejari Bengkalis tetapkan 4 Tersangka Korupsi UED-SP

    BENGKALIS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bengkalis telah menerima pelimpahan semua berkas empat tersangka dalam kasus Usaha Ekonomi Desa Simpan Pinjam

  • Beginilah Cerita Ali, Nelayan Bengkalis Temukan Warga Myanmar Hanyut Di laut

    BENGKALIS - Nelayan Desa Kuala Alam, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau menyelamatkan seorang warga Negara Asing (WNA) yang ditemukan di tengah l

  • KOMENTAR