Batal Pencalonan Pilgubri, Haris Minta Maaf

Senin, 15 Januari 2018 11:20
BAGIKAN:
Bupati Pelalawan HM Harris saat coffee morning di lingkungan Pemkab Pelalawan, Senin 15 Januari 2018.

PELALAWAN - Batal ikut mencalonkan diri pada ajang Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) tahun 2018, Bupati Pelalawan HM Harris memohon maaf.

"Saya mohon maaf. Dan saya berterima kasih kepada semua kawan-kawan yang dulu sudah bekerja keras, berusaha semaksimal mungkin. Tapi akhirnya menjadi seperti ini," ucap Harris dalam coffee morning bersama puluhan pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Pelalawan, di auditorium lantai III kantor bupati, Senin 15 Januari 2018.

Harris tak bisa mencalonkan diri karena tak mendapatkan perahu.

Berita terkait:Malam Ini, Pendaftaran Balon Gubri di Tutup. Lho, Kemana Haris-Yopi?..

Hingga hari terakhir pendaftaran pekan lalu, Harris tidak mendapat partai politik yang mengusungnya untuk mencalonkan diri.

Pada kesempatan itu, Harris menyampaikam perjuangan yang dilakukan dirinya bersama tim untuk bisa mencalonkan diri sudah sangat optimal.

Persaingan yang ketat di Jakarta dan lobi politik, membuat Harris semakin berusaha untuk meraih dukungan. Namun hingga pada akhirnya, Harris tak juga mendapatkan perahu untuk berlayar di Pilgubri 2018.

Setelah melihat situasi yang semakin tak karuan, akhirnya Harris memutuskan untuk tidak maju dalam Pilgubri. "Saya ambil hikmah dari situasi ini. Seperti inilah politik, banyak kepentingan," pungkasnya.[roci]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kasat Polair Bengkalis Sebut 7 Korban KLM Alisa Indah Terbakar Kondisi Selamat

    BENGKALIS - Tujuh awak kapal KLM Alisa Indah GT 136 yang terbakar, Jumat, 15 Februari 2019 sekitar 13.30 WIB siang di perarian bengkalis kini telah diamankan

  • KLM Alisa Indah GT 136 Terbakar Di Perairan Bengkalis

    BENGKALIS - Kecekakaan kapal kembali terjadi peraian Bengkalis, Jumat (15/2) siang. KLM Alisa Indah GT 136 terbakar sekira pukul 13.30 WIB.

  • Beginilah Cerita Ali, Nelayan Bengkalis Temukan Warga Myanmar Hanyut Di laut

    BENGKALIS - Nelayan Desa Kuala Alam, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau menyelamatkan seorang warga Negara Asing (WNA) yang ditemukan di tengah l

  • Korban Terakhir Kapal GT-6 Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

    PEKANBARU - Tim pencarian dan penyelamatan (SAR) gabungan berhasil menemukan korban terakhir kapal tenggelam di perairan Selat Malaka yang terjadi pada 11 Fe

  • KOMENTAR