Batal Pencalonan Pilgubri, Haris Minta Maaf

Senin, 15 Januari 2018 11:20
BAGIKAN:
Bupati Pelalawan HM Harris saat coffee morning di lingkungan Pemkab Pelalawan, Senin 15 Januari 2018.

PELALAWAN - Batal ikut mencalonkan diri pada ajang Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) tahun 2018, Bupati Pelalawan HM Harris memohon maaf.

"Saya mohon maaf. Dan saya berterima kasih kepada semua kawan-kawan yang dulu sudah bekerja keras, berusaha semaksimal mungkin. Tapi akhirnya menjadi seperti ini," ucap Harris dalam coffee morning bersama puluhan pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Pelalawan, di auditorium lantai III kantor bupati, Senin 15 Januari 2018.

Harris tak bisa mencalonkan diri karena tak mendapatkan perahu.

Berita terkait:Malam Ini, Pendaftaran Balon Gubri di Tutup. Lho, Kemana Haris-Yopi?..

Hingga hari terakhir pendaftaran pekan lalu, Harris tidak mendapat partai politik yang mengusungnya untuk mencalonkan diri.

Pada kesempatan itu, Harris menyampaikam perjuangan yang dilakukan dirinya bersama tim untuk bisa mencalonkan diri sudah sangat optimal.

Persaingan yang ketat di Jakarta dan lobi politik, membuat Harris semakin berusaha untuk meraih dukungan. Namun hingga pada akhirnya, Harris tak juga mendapatkan perahu untuk berlayar di Pilgubri 2018.

Setelah melihat situasi yang semakin tak karuan, akhirnya Harris memutuskan untuk tidak maju dalam Pilgubri. "Saya ambil hikmah dari situasi ini. Seperti inilah politik, banyak kepentingan," pungkasnya.[roci]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diduga Jumpai Pegiat Lingkungan, Menteri LHK Diam-Diam Datang Ke Riau

    PEKANBARU - Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau mengaku tidak mengetahui kedatangan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya
  • Sekda Bustami Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

    BENGKALIS - Bersama-sama adalah sebuah awal, menjaga kebersamaan adalah sebuah perkembangan, dan bekerja bersama adalah sebuah kesuksesan.
    &
  • Ketua Basnaz Bengkalis Berdakwah di Hongkong

    BENGKALIS - Membanggakan, Ustadz Asal Negeri Junjungan, Ali Ambar LC. M.Ag, akan berdakwah di Hongkong. Kehadiran alumni Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir
  • Gantikan Heru Wahyudi, DPRD Bengkalis Lantik PAW Syaukani

    BENGKALIS - Senin (19/02/2018) sekitar pukul pukul 11:10 WIB, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rang
  • KOMENTAR