Berikut Bocoran Pejabat Eselon III dan IV Bengkalis yang Dilantik, Besok

Selasa, 10 Januari 2017 18:14
BAGIKAN:
Bupati Amril Mukminin melantik pejabat Bengkalis beberapa waktu lalu
BENGKALIS -Kepala  Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPPD) kabupaten Bengkalis T Zainuddin membenarkan, Rabu (11/1) besok akan dilaksanakan pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas  di lingkungan Pemerintah kabupaten Bengkalis.

Diutarakan dia, setidaknya ada 653 Pejabat Administrator dan Pengawas yang dilantik.

"Pejabat yang akan dilantik tersebut menyesuaikan dengan tata organisasi perangkat daerah (OPD) baru yang diresmikan akhir tahun 2016 lalu, yakni Pejabat Administrator III a dan III b sebanyak 185 dan Pejabat IVa dan IV b 468 pejabat,"ungkapnya kepada wartawan, Selasa (10/1/2017).

Pelantikan, imbuhnya, akan dilaksanakan pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB di halaman kantor Bupati Bengkalis.

"Pejabat yang akan dilantik terdiri dari Pejabat Kabupaten, Kecamatan dan Kelurahan. untuk Pejabat kecamatan yang dilantik sudah diinformasikan sebelumnya, sedangkan untuk tingkat Kabupaten undangan akan disebarkan selasa petang ini, "pungkasnya. (B. One)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ini Dia Juara Festival Lampu Colok Bengkalis

    BENGKALIS -Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengumumkan pemenang festival lampu colok usai sholat Idul Fitri 1438 Hijriah tahun 2017 di Masjid Istiqomah, Bengkalis, Minggu (25/6/201
  • Muhammad Puji Kreativitas Peserta Pawai Takbir

    BENGKALIS -Wakil Bupati Bengkalis Muhammad memuji inovasi dan kreatifitas pawai takbir Idul Fitri 1438 Hijriah tahun 2017.

    Menurut Muhammad, seluruh kreatifitas miniatur i
  • Ribuan Warga Bengkalis Tumpah Ruah Saksikan Pawai Idul Fitri

    BENGKALIS -Ribuan warga Bengkalis tumpah rumah disepanjang rute pawai takbir menyaksikan pawai takbir keliling diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Sabtu (24/6/2017) mal
  • Muhammad Lepas Pawai Takbir Idul Fitri di Bengkalis

    BENGKALIS -Wakil Bupati Bengkalis Muhammad melepas pawai takbir hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah tahun 2017 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Sabtu (24/6/2017)
  • KOMENTAR