Berikut Jumlah Peserta PPK Lulus Administrasi

Minggu, 22 Oktober 2017 09:31
BAGIKAN:
BENGKALIS- Berjumlah 213 orang dari 223 yang mendaftar dipastikan lulus administrasi untuk mengikuti tes lanjutan seleksi Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK) Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang untuk di 11 Kecamatan di Kabupaten Bengkalis.

Bagi yang lulus ini wajib mengikuti tes tertulis dijadwalkan pada Kamis, 26 Oktober 2017 mendatang. Lokasi di SD 05 Bengkalis, Jalan Arief Rahman pukul 14.00 WIB-15.30 WIB.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis Defitri Akbar mengatakan, dari seluruh peserta yang mendaftar sebagai anggota PPK, ada 10 orang yang tidak lulus administrasi.

"Sudah kita umumkan pada hari ini, jumlah total 223 orang yang ikut, lulus 213 orang atau 10 orang yang dinyatakan tidak lulus administrasi. Seluruhnya untuk 11 kecamatan," ungkapnya, Sabtu (20/10/17).

Pria yang akrab disapa Dedek ini menambahkan, bagi masyarakat yang akan memberikan tanggapan dan masukan terhadap calon anggota PPK ini dapat disampaikan secara tertulis ke alamat KPU Bengkalis, Jalan Pertanian atau email ppkpps.kpubengkalis@gmail.com paling lambat 25 Oktober 2017.

Berikut jumlah peserta calon anggota PPK yang lulus administrasi, Kecamatan Bengkalis 58 orang, Kecamatan Bantan 32 orang, Bukitbatu 19 orang, Siakkecil 15 orang, Rupat 26 orang, Rupat Utara 11 orang.

Kemudian Kecamatan Pinggir 8 orang, Mandau 13 orang, Kecamatan Bandar Laksamana 11 orang, Bathin Solapan 12 orang, dan Kecamatan Talang Muandau 8 orang.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bupati Segudang Prestasi Dilantik Menjadi Gubernur Riau

    JAKARTA - Presiden Joko Widodo resmi melantik Syamsuar sebagai Gubernur Riau (Gubri). Ia akan memimpin Riau 5 tahun ke depan, bersama wakilnya Edy Natar Nasu

  • Detik Detik Syamsuar-Edy Nasution Menuju Istana Negara Sebelum dilantik Presiden Joko Widodo

    JAKARTA - Mengenakan pakaian serba putih dengan tanda pangkat di kedua pundak dan tanda jasa di bagian dada sebelah kiri serta topi pet berwarna hitam, Syams

  • Tak Ada Perayaang Cap Go Meh, Warga Tionghua Bengkalis Sembahyang Di Vihara

    BENGKALIS - Warga Tionghoa Bengkalis melakukan sembahyang di Vihara Hok Ann Kiong, Selasa 19 Februari 2019 malam tadi di jalan Yos Sudarso, Kota Bengkalis.

  • Kapolres Bengkalis Tegas Tindak Pelaku Karlahut, Ini Hukumanya,.

    BENGKALIS - Kabupaten Bengkalis merupakan satu dari tiga Kabupaten di Provinsi Riau terjadi kebakaran lahan dan Hutan (karlahut). Oleh karena itu, upaya tega

  • KOMENTAR