Berikut Jumlah Peserta PPK Lulus Administrasi

Minggu, 22 Oktober 2017 09:31
BAGIKAN:
BENGKALIS- Berjumlah 213 orang dari 223 yang mendaftar dipastikan lulus administrasi untuk mengikuti tes lanjutan seleksi Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK) Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang untuk di 11 Kecamatan di Kabupaten Bengkalis.

Bagi yang lulus ini wajib mengikuti tes tertulis dijadwalkan pada Kamis, 26 Oktober 2017 mendatang. Lokasi di SD 05 Bengkalis, Jalan Arief Rahman pukul 14.00 WIB-15.30 WIB.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis Defitri Akbar mengatakan, dari seluruh peserta yang mendaftar sebagai anggota PPK, ada 10 orang yang tidak lulus administrasi.

"Sudah kita umumkan pada hari ini, jumlah total 223 orang yang ikut, lulus 213 orang atau 10 orang yang dinyatakan tidak lulus administrasi. Seluruhnya untuk 11 kecamatan," ungkapnya, Sabtu (20/10/17).

Pria yang akrab disapa Dedek ini menambahkan, bagi masyarakat yang akan memberikan tanggapan dan masukan terhadap calon anggota PPK ini dapat disampaikan secara tertulis ke alamat KPU Bengkalis, Jalan Pertanian atau email ppkpps.kpubengkalis@gmail.com paling lambat 25 Oktober 2017.

Berikut jumlah peserta calon anggota PPK yang lulus administrasi, Kecamatan Bengkalis 58 orang, Kecamatan Bantan 32 orang, Bukitbatu 19 orang, Siakkecil 15 orang, Rupat 26 orang, Rupat Utara 11 orang.

Kemudian Kecamatan Pinggir 8 orang, Mandau 13 orang, Kecamatan Bandar Laksamana 11 orang, Bathin Solapan 12 orang, dan Kecamatan Talang Muandau 8 orang.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kerjasama Pengelolaan Air Bersih, Jepang Observasi dan Supervisi Teknis di Bengkalis

    BENGKALIS - Sebanyak tiga orang tim ahli dari Kota Ube Jepang akan melakukan observasi dan supervisi teknis kualitas air di Instalasi Pengolahan Air (IPA) PDAM Bengkalis. Kegiatan
  • Bupati Bengkalis Buka Kegiatan Pembinaan Hukum Dan Koordinasi Hukum Tentang Kejahatan Korupsi

    BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Asisten Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bengkalis Hj Umi Kalsum secara resmi membuka kegiatan pemb

  • Lagi, Rekan Kekasih Gelap Eri Jack Ditangkap

    BENGKALIS- Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis pastikan menambah satu tersangka dari terbongkarnya upaya penyelundupan narkoba jenis sabu ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lap

  • Kesadaran Masyarakat Bengkalis Bayar Pajak Cukup Tinggi

    BENGKALIS- Kepala Kantor UPT Wilayah Bengkalis Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau Mohammad Fadhlan mengatakan, kesadaran masyarakat membayar pajak kendaraan cukup tinggi, meski
  • KOMENTAR