Berikut Persiapan Syamsuar Jika Terpilih Pimpin Riau

Rabu, 27 Juni 2018 14:55
BAGIKAN:
Calon Gubernur Riau, Syamsuar

SIAK - Calon Gubernur Riau nomor urut 1, Syamsuar mengatakan telah mempersiapkan program prioritas dari visi dan misinya bersama pasangannya Edy Natar, jika nanti terpilih sebagai Gubernur Riau.

"Tentunya program prioritas inilah yang kami persiapkan dengan melihat nanti, mungkin tahun pertama apa yang harus kita lakukan," kata Syamsuar, melansir RIAU ONLINE.CO.ID  Rabu, 27 Juni 2018

Dia menyebutkan hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menindaklanjuti aspirasi warga dari seluruh kabupatan dan kota di Provinsi Riau.

Tak hanya menyangkut ekonomi, namun kata Syamsuar, aspirasi yang terima juga terkait pendidikan, kesehatan masayarakat, termasuk penyelenggaraan pemerintahan di Riau.

Sebab itu, jika nanti dirinya bersama Edy dipercaya untuk mengemban amanah rakyat Riau, tentunya kata Syamsuar, ia sudah harus mempersiapkan segala hal yang diperlukan, kendati pelantikan tidak segera dilangsungkan.

"Kami setidaknya mempersiapkan tentang apa saja nanti yang perlu dialokasikan pada 2018, sebab bagaimanapun kalau tidak salah pelantikan Gubernur Riau terpilih pada tahun depan, sementara APBD sudah berjalan.

"Jadi ya tentunya, kalau seandainya kami diridhoi Allah SWT diberikan amanah oleh rakyat Riau, tentunya kami mesti sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan program prioritas untuk tahun depan," tutupnya.

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?..

    BENGKALIS - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkalis, Rindra Wardana mengaku telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif tahun 2019 me

  • Tampilkan Gambar Pelecehan Anak, Saluran YouTube Ini Diblokir

    BENGKALISONE - YouTube telah menangguhkan akun FamilyOFive milik pasangan Mike dan Heather Martin yang berasal dari Maryland, Amerika Serikat.

  • Sembuh, SBY Sudah Tak Sabar Hadapi Pemilu 2019

    JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah tak sabar memantau dinamika politik usai dirawat selama tiga hari di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

  • Lagi, Kisruh Gerindra Bengkalis Berujung Pemecatan Ketua Mohd Daniel ST

    BENGKALIS - lagi, Kisruh Internal di tubuh Partai Gerindra Bengkalis kembali terjadi dan berujung pemecatan Mohd Daniel ST dari kursi Ketua DPC Gerindra Kabu

  • KOMENTAR