Besok, Demokrat Bengkalis Daftar Bacaleg ke KPU

Jumat, 13 Juli 2018 20:34
BAGIKAN:

BENGKALIS - Partai Demokrat Bengkalis akan mendaftarkan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada Sabtu, 14 Juli, besok ke kantor KPU Kabupaten Bengkalis.

Hal tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD Bengkalis dari Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis, dr Morison Bationg Sihite.

"Kita siap untuk daftar. Hari Sabtu tanggal 14, (besok siang,red) kita akan datang ke kantor KPU Jalan Pertanian," kata dr Morison, Jumaat, (13/07/2018) di bengkalis .

BACA JUGA: Kegagalan Firdaus di Pilgubri, Imbas Kekalahan di Ketua DPC Demokrat?

Ditambahkan Moris, untuk Pileg 2019 mendatang, seluruh incumbent dari Partai Demokrat tetap maju. Bahkan, pada pendaftaran bacaleg diakuinya membludak dikarenakan partai Demokrat masih sangat diminati oleh masyarakat bengkalis.

"Kita target untuk Pileg 2019 di Kabupaten Bengkalis, Demokrat bakal capai target 8 kursi di legislatif. Dan itu tentunya,akan terwujut dengan upaya kita lakukan semaksimal mungkin," tutur Moris.[And]
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diresmikan Mendag, UPT Metrologi Legal Bengkalis Siap Lakukan Layanan Mandiri

    BENGKALIS – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Metrologi Legal Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Bengkalis resmi mandiri.

  • Jangan Dianggap Sepele, 5 Kebiasaan Ini Bikin Kamu Jatuh Sakit

    JAKARTA - Tugas kantor yang menumpuk bisa membuat tubuh menjadi lebih lelah dan rentan terkena penyakit. Semakin buruk kebiasaan kamu di tempat kerja yang ta

  • Rambah Cagar Biosfer Giam Siak Kecil-Bukit Batu, Bengkalis, Tim Gabungan Amankan Pecatan TNI

    PEKANBARU - Tim gabungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), TNI dan Polri menangkap seorang pecatan TNI bernama Sudigdo alias Digdo atas tudu

  • Sidang Tuntutan Kasus Narkoba 55 Kg dan Ribuan Pil Extasi Ditunda Kembali

    BENGKALIS - Sidang tuntutan kasus kasus 55 kg Sabu dan 46.718 butir Ektasi yang dijadwalkan Kamis 6 Desember 2018, batal digelar.

    Pengadilan

  • KOMENTAR