Brigjen Edy Harap Ada Kader Militer dari Bengkalis

Jumat, 08 September 2017 02:28
BAGIKAN:
Ramah tamah Pemkab Bengkalis bersama Danrem 031 Wirabima
BENGKALIS -Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Edy Natar Nasution berharap kedepan akan muncul kader-kader muda dari Bengkalis yang mengecap pendidikan di Akademi Militer.

Brigjen Edy sendiri, merupakan anak watan Bengkalis yang sukses berkarir di bidang militer.

"Saya menghimbau kepada seluruh satuan yang ada di jajaran Korem 031/WB agar kedepan melakukan kerjasama dengan Pemda dalam menuntun serta membina generasi muda Bengkalis baik dari kemampuan jasmani maupun psikotes agar kedepan kita memiliki kader-kader yang mengecap pendidikan di Akademi Militer,"ungkap Danrem saat menghadiri Ramah Tamah di Kediaman Bupati Bengkalis, Kamis (7/9/2017) malam.

Jenderal bintang satu ini mengaku bangga menjabat Danrem diwilayah kelahiran. Meski sebelum tidak bertugas di Riau, ia mengatakan terus memantau perkembangan Riau khusus Kabupaten Bengkalis.

"Sebagai daerah yang berbatasan langsung dengan negara tetangga, Kabupaten Bengkalis harus kuat,"pesannya.

Ramah tamah dihadiri Plt Sekda Arianto mewakili Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Hadir Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, Ketua LAMR Bengkalis H.Zainuddin, Ketua MUI Amrizal, Wakapolres Kompol Taufik dan sejumlah Pejabat Pemkab Bengkalis. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tegas! CPNS di Bengkalis Jangan Coba-coba Ajukan Pindah

    BENGKALIS -Bupati Bengkalis Amril Mukminin berpesan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru menerima SK pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Pegawai T
  • Bupati Bengkalis Serahkan 219 SK CPNS Tiga Formasi

    BENGKALIS- Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan sebanyak 219 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Senin (19/9/2017).

    Adapun formasinya adalah
  • Perubahan, Berikut Struktur Komisi di DPRD Bengkalis

    BENGKALIS -DPRD Kabupaten Bengkalis melakukan perubahan Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Perubahan itu terjadi pada Komisi, Badan Anggaran, Badan Legislatsi, Badan Musyawarah dan Bada
  • Kucing Ini Setia Tunggui Makam Pemiliknya dan Tak Mau Diusir

    BENGKALISONE -Seekor kucing berbulu putih di Malaysia mendadak menjadi perbincangan hangat para warganet akibat perilaku tak lazimnya. Peristiwa unik ini terjadi di komplek pemakam
  • KOMENTAR