Bupati Amril Resmi Lepas Pawai Takbir di Lapangan Tugu Bengkalis

Jumat, 15 Juni 2018 05:05
BAGIKAN:

BENGKALIS - Bupati Kabupaten Bengkalis Amril Mukminin, secara resmi melepas pawai takbiran 1439 H/2018 M yang dipusatkan di jalan Ahmad Yani, didepan Lapangan Tugu kota Bengkalis, Kami 14 Juni 2018.

Pelepasan pawai dengan ditandai takbir oleh Bupati Amril, dilanjutkan Wakil Ketua DPRD Bengkalis H Indra Gunawan, Kepala Kemenag, Sekda dilanjutkan dengan Forkopimda serta Ketua MUI Bengkalis. Dan dilanjutkan dengan pemukulan Beduk.

Sedangkan untuk peserta yang mengikuti pelepasan Pawai takbir tersebut, diikuti sekitar ribuan peserta dengan memasing membawa miniatur, Masjid, Alqur'an, Mushala dan Miniatur Kapal.

Bupati Amril, menyampaikan dalam sambutannya, bahwa pawai takbir yang digelar ini dalam upaya melestarikan dan mensyiarkan syariat islam di Kabupaten Bengkalis. Selain itu, Amril juga mengapresiasi atas keterlibatan pengurus masjid, mushola dalam kemeriahan pawai takbir Idul Fitri tersebut.

"Saya mengucapkan terikasi kepada semua pengurus masjid, mushola, peserta dan masyarakat kabupaten Bengkalis dalam pastisipasi dalam pelaksanaan pawai takbiran ini,"ungkap Bupati Amril.

Diketahui, untuk peserta yang mengikuti pawai takbiran Idul Fitri 1439 H/2018 ini, diikuti sebanyak 14 Kelompok Masjid, 15 Mushola dan 3 lainnya merupakan partisipasi masyarakat pulau Bengkalis.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Peringati HAKI, Usai Gelar Apel Kejari Bengkalis Bagi Bagi Kaos

    BENGKALIS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis membagi-bagikan kaos bagi masyarakat, Senin 10 Desember 2018.

    Acara i

  • Maaping Pelabuhan Tikus, Polisi Persempit Ruang Gerak Peredaran Narkoba di Bengkalis

    BENGKALIS - Ibarat puncak gunung es, kecil terlihat namun di bawahnya menyimpan hamparan es yang luas. Fenomena ini menggambarkan maraknya peredaran narkoba

  • Akhir Desember Ini, Kejari Tetapkan Tersangka Kasus KMP Tasik Gemilang Bengkalis

    BENGKALIS - Dari sejumlah kasus yang ditangani oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bengkalis, Akhir Desember 2018 segera akan menetapkan tersangka atas dugaan tindak pid

  • Diresmikan Mendag, UPT Metrologi Legal Bengkalis Siap Lakukan Layanan Mandiri

    BENGKALIS – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Metrologi Legal Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Bengkalis resmi mandiri.

  • KOMENTAR