Bupati Amril Resmi Lepas Pawai Takbir di Lapangan Tugu Bengkalis

Jumat, 15 Juni 2018 05:05
BAGIKAN:

BENGKALIS - Bupati Kabupaten Bengkalis Amril Mukminin, secara resmi melepas pawai takbiran 1439 H/2018 M yang dipusatkan di jalan Ahmad Yani, didepan Lapangan Tugu kota Bengkalis, Kami 14 Juni 2018.

Pelepasan pawai dengan ditandai takbir oleh Bupati Amril, dilanjutkan Wakil Ketua DPRD Bengkalis H Indra Gunawan, Kepala Kemenag, Sekda dilanjutkan dengan Forkopimda serta Ketua MUI Bengkalis. Dan dilanjutkan dengan pemukulan Beduk.

Sedangkan untuk peserta yang mengikuti pelepasan Pawai takbir tersebut, diikuti sekitar ribuan peserta dengan memasing membawa miniatur, Masjid, Alqur'an, Mushala dan Miniatur Kapal.

Bupati Amril, menyampaikan dalam sambutannya, bahwa pawai takbir yang digelar ini dalam upaya melestarikan dan mensyiarkan syariat islam di Kabupaten Bengkalis. Selain itu, Amril juga mengapresiasi atas keterlibatan pengurus masjid, mushola dalam kemeriahan pawai takbir Idul Fitri tersebut.

"Saya mengucapkan terikasi kepada semua pengurus masjid, mushola, peserta dan masyarakat kabupaten Bengkalis dalam pastisipasi dalam pelaksanaan pawai takbiran ini,"ungkap Bupati Amril.

Diketahui, untuk peserta yang mengikuti pawai takbiran Idul Fitri 1439 H/2018 ini, diikuti sebanyak 14 Kelompok Masjid, 15 Mushola dan 3 lainnya merupakan partisipasi masyarakat pulau Bengkalis.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Caleg Partai Pengusung Di Bengkalis 'Ogah' Pasang Poto Jokowi

    BENGKALIS - Kebanyakan, para Calon Legislatif (Caleg) dari partai politik pengusung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (capres-cawapres) nomor urut 01 d

  • Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Mandau

    BENGKALIS - Jajaran tim opsnal Satreskrim Polsek Mandau, Polres Bengkalis kembali mengamankan satu orang pemuda diduga pelaku tindak pidana narkotika jenis s

  • Disambut Ribuan Warga Duri, Sandi Uno Sebut Angin Kemenangan 02

    DURI - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno dalam kunjungan nya ke tanah kelahiranya Duri, Riau mengaku sangat terharu mendapatkan bant

  • Hampir 2 Jutaan Kertas Suara Tiba Di Bengkalis Gunakan 10 Truk Colt Diesel

    BENGKALIS - Sebanyak 1.972.700 surat suara bagian dari logistik Pemilu 2019, sudah diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis.

  • KOMENTAR