Bupati Bengkalis Lantik 672 Pejabat Administrator dan Pengawas

Rabu, 11 Januari 2017 13:14
BAGIKAN:
Bupati Lantik 672 Pejabat Administrator dan Pengawas
BENGKALIS -Bupati Bengkalis Amril Mukminin melantik dan mengambil sumpah 672 pejabat Eselon III (Administrator) 185 orang dan Eselon IV (Pengawas) 487 orang di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Rabu (11/1/2017) di halaman Kantor Bupati Bengkalis.

  Pelantikan diawali dengan pembacaan nama-nama pejabat oleh protokol di mulai sekitar pukul 09.45 WIB dan baru selesai sekitar pukul 11.10 WIB atau berlangsung lebih dari satu jam.

  Pengisi jabatan baru juga tidak jauh berbeda dengan pejabat lama, meskipun ada beberapa jabatan yang dilakukan penyegaran.

  Hadir, Wakil Pimpinan DPRD Bengkalis Indra Gunawan, Plt Sekda Arianto, Kasi Intel kejaksaan Rully Afandi, Ketua PN Sutarno, Ketua PA dan sejumlah pejabat pemkab Bengkalis.

  Prosesi pelantikan berakhir dengan ucapan selamat dari Bupati dan tamu undangan kepada pejabat yang dilantik. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Halal Bi Halal Pemkab Bengkalis di Batam, Ditunda

    BENGKALIS -Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) H. Suwarto mengatakan, agenda halal bi halal Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan warga Bengkalis di Kepulauan Riau, ditunda
  • SK Bupati Bengkalis Tentang Penetapan Kawasan Kumuh Direvisi

    BENGKALIS -Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) untuk merevisi SK Bupati tentang penetapan kawasan kumuh di Bengkali
  • Duh.. Sekolah dan Kuburan pun ada Baliho Cagub

    BENGKALIS -Seluruh tim sukses para bakal Calon Gubernur (Cagub) Riau diminta taat aturan. Tidak meletakan atribut para Cagub di lokasi yang dilarang.

    Hari ini, Senin (2
  • Tegas, Satpol PP Bengkalis Tertibkan Baliho dan Spanduk Bakal Cagub

    BENGKALIS -Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkalis menertibkan seluruh baliho dan spanduk milik bakal Calon Gubernur (Cagub) Riau di Bengkalis, Senin (24/7/2017
  • KOMENTAR