Bupati Bengkalis Lantik 672 Pejabat Administrator dan Pengawas

Rabu, 11 Januari 2017 13:14
BAGIKAN:
Bupati Lantik 672 Pejabat Administrator dan Pengawas
BENGKALIS -Bupati Bengkalis Amril Mukminin melantik dan mengambil sumpah 672 pejabat Eselon III (Administrator) 185 orang dan Eselon IV (Pengawas) 487 orang di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Rabu (11/1/2017) di halaman Kantor Bupati Bengkalis.

  Pelantikan diawali dengan pembacaan nama-nama pejabat oleh protokol di mulai sekitar pukul 09.45 WIB dan baru selesai sekitar pukul 11.10 WIB atau berlangsung lebih dari satu jam.

  Pengisi jabatan baru juga tidak jauh berbeda dengan pejabat lama, meskipun ada beberapa jabatan yang dilakukan penyegaran.

  Hadir, Wakil Pimpinan DPRD Bengkalis Indra Gunawan, Plt Sekda Arianto, Kasi Intel kejaksaan Rully Afandi, Ketua PN Sutarno, Ketua PA dan sejumlah pejabat pemkab Bengkalis.

  Prosesi pelantikan berakhir dengan ucapan selamat dari Bupati dan tamu undangan kepada pejabat yang dilantik. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tim Gabungan Berhasil Padamkan Api Kebakaran Lahan di Bengkalis

    BENGKALIS - Kebakaran lahan di lahan kosong di Bengkalis dekat jalan Poros Sungai Alam - Selat Baru berhasil dipadamkan pagi tadi.

    " Kebakaran terjadi sejak sore kemarin
  • Anak Ini Dinamai 'Allah' Usai Orangtua Menangkan Pertarungan Hukum

    BENGKALISONE -Seorang anak perempuan akhirnya diizin oleh pengadilan untuk menggunakan nama 'Allah' sebagai nama keluarga, setelah orangtuanya memenangkan pertarungan huk
  • Perawat Harus Tingkatkan Kompetensi

    BENGKALIS - Menghadapi persaingan global, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin meminta perawat yang bertugas di Negeri Junjungan untuk terus meningkatkan kompetensinya, agar lebih prof
  • Bengkalis Abaikan Moratorium Eksplorasi Gambut

    BENGKALIS -Peraturan Pemerintah (PP) No. 57 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas PP Nomor 71 Tahun 2014 tentang Perlindungan dan Pengelolaan Ekosistem Gambut atau dengan kata lain mo
  • KOMENTAR