Bupati Tunjuk Pelaksana Tugas 8 OPD, Berikut Nama-namanya

Kamis, 12 Januari 2017 17:51
BAGIKAN:
Amril Mukminin
BENGKALIS - Bupati Bengkalis menunjuk pelaksana tugas untuk memimpin delapan organisasi perangat daerah (OPD) atau satker yang sampai saat ini belum memiliki kepala satker. Sebagian dari satker tersebut ada satker lama, tapi ada juga satker baru.

Berdasarkan data yang dihimpun, kedelapan satker yang untuk sementara dijabat oleh Plt. adalah Dinas PU dan Penataan ruang  dijabat oleh Tajul Mudarris, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB dijabat oleh Yuhelmi, Dinas Pendidikan dijabat oleh Edi Sakura, Badan Pengelolaan Aset dan Keuangan dijabat Bustami, Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik dijabat oleh DR Muhammad Nasir, Inspektorat dijabat oleh Suparjo, Satpol PP dijabat oleh Kusnen dan RSUD Bengkalis dijabat oleh Suheiry Zein.

Beberapa pejabat tersebut saat dihubungi membenarkan kalau mereka ditunjuk sebagai Plt. Seperti Tajul Mudarris saat ditemui di ruangannya, Kamis (12/1) membenarkan bahwa dirinya ditunjuk sebagai Plt. Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang. "Betul, SK penunjukan resmi saya terima hari ini (Kamis,red)," ujar Tajul.

Hal senada juga disampaikan oleh Edi Sakura, yang pada Rabu (12/1) kemarin dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan. Pria berkumis ini mengatakan sebelumnya Plt Kadis Pendidikan dijabat oleh Emri Juli Harnis, namun terhitung Kamis (12/1) sudah ada SK baru penunjukan dirinya sebagai Plt Kadis Pendidikan.

Pejabat lainnya, Yuhelmi yang saat pelantikan Rabu kemarin menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, juga ditunjuk sebagai Plt Kadis Pengendalian Penduduk dan KB. Yuhelmi juga mengatakan, mengingat OPD yang dipimpinnya merupakan OPD baru, maka banyak hal yang saat ini sedang dipersiapkan.

"Seperti kantor sudah disiapkan yaitu di kantor Distamben. Untuk asetnya, nanti kita minta ke Perlengkapan (Pengelolaan Aset,red)," ujarnya lagi. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Eks Kades di Bengkalis Ganjar 4 Tahun Penjara

    BENGKALIS -Suwadi, mantan Kepala Desa (Kades) Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis diganjar 4 (empat) tahun penjara oleh Mahkamah Agung (MA) RI. Putusan ini menguatkan t
  • KPK Minta Polda Riau Amankan Asset Sitaan

    PEKANBARU - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita aset bernilai Rp 400 miliar yang diduga milik terpidana korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games dan Kompleks Hambalang. Ase
  • Harapan Para Polisi Cantik di Bengkalis Sempena HUT Polwan

    BENGKALIS -Sempena HUT Polwan ke 69 tahun 2017, Polwan Polres Bengalis berharap bisa semakin merangkul dan menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat.

    Dikatakan Brigadi
  • Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT Polwan di Bengkalis

    BENGKALIS -Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke 69 tahun 2016 di Bengkalis disambut dengan berbagai kegiatan.

    Kegiatan diantaranya pertandingan masak, goes
  • KOMENTAR