Dadakan, Bupati Amril Sidak UPT Puskesmas Kecamatan Bengkalis. Ini yang Terjadi?

Rabu, 20 Desember 2017 19:53
BAGIKAN:

BENGKALIS -  Didampingi Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Sofyan Albantani serta Irmi Sakip bersama Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Supardi, Bupati Amril Mukminin, Rabu pagi, 20 Desember 2017, melakukan kunjungan mendadak ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Kecamatan Bengkalis.

Kunjungan mendadak ke UPT Puskesmas yang terletak di Jalan Kelapapati Darat, Desa Kelapapati tersebut dilakukan Bupati Amril usai meresmikan gedung baru Sekolah Dasar Negeri 48 Bengkalis sebagai sekolah rintisan unggulan.

Tujuan kunjungan dimaksud guna melihat dari dekat dan memastikan pelayanan di UPT Puskesmas tersebut berjalan dengan baik.

Sesampainya di Puskesmas, Bupati Amril yang menggunakan kemeja putih lengan panjang, lansung  menyalami dan menyapa serta memberikan dukungan kepada beberapa orang pasien yang berobat di UPT Puskesmas tersebut.

Selanjutnya, orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan itu, langsung meninjau sejumlah ruang pelayanan serta melihat daftar kehadiran pegawai di sana.

Kepada pagawai dan tenaga medis di sana, Bupati Amril mengingatkan agar memberikan layanan yang sebaik-baiknya. Upayakan semaksimal mungkin tidak ada masyarakat yang mengadu karena layanan yang diberikan tidak baik.

“Layani masyarakat dengan ikhlas  dan setulus hati, jangan sesuka hati. Jika masih ada masyarakat yang mengeluh, berarti layanan yang diberikan belum maksimal dan hal ini tidak boleh terjadi. Perbaiki terus jika ada kekurangan,” pesannya.

Selain itu, orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini mengingatkan kepada seluruh pegawai di UPT Puskesmas Bengkalis agar melayani pasien dengan ramah, murah senyum dan tidak diskriminasi.

“Siapapun yang dilayani, kualitasnya harus sama. Tidak boleh dibeda-bedakan apapun status sosialnya,” pesannya lagi sebelum meninjau kantin gizi UPT Puskesmas Bengkalis.[eka]
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Menhan Ingin Cetak 100 Juta Kader Bela Negara Melalui Pramuka

    JAKARTA - Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menargetkan, institusinya bisa mencetak 100 juta kader Bela Negara di tahun 2019 mendatang. Untuk bisa mencapa

  • Syahrial Tinggalkan Jabatannya?.. Komisi II DPRD Bengkalis Tanpa Nakhoda

    BENGKALIS - Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis tanpa nakhoda sejak ditinggal oleh ketuanya. Dialah, Syahrial Basri ST, menjabat sebagai Ketua Komisi II (Bida

  • Mantan Pj Kades Batang Duku Resmi Ditahan

    BENGKALIS - Sejak tanggal 21 Agustus 2017 silam ditetapkan sebagai tersangka, Herli (H), mantan Penjabat Kepala Desa (Pj. Kades) Batang Duku, Kecamatan Bukit

  • Pekan Depan Komisi IV Panggil TAPD. Sofyan: Rasionalisasi Anggaran Harus Melihat Skala Prioritas

    BENGKALIS - Kendatipun belum ada koordinasi atau informasi resmi berupa surat dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis terkait Defisit Anggaran pada APBD

  • KOMENTAR