Deklarasi Projo, Ini Kata Irwan Nasir

Sabtu, 27 Oktober 2018 11:55
BAGIKAN:
DOK.MERANTIONE

PEKANBARU - Bupati Kepulauan Meranti Irwan Natsir membantah apabila dirinya menyatakan dukungan kepada Jokowi sebagai Calon Presiden. Melainkan hanya menyatakan dukungan untuk Jokowi sebagai Presiden.

"Saya sudah jelaskan ke Bawaslu, bahwa kami mendukung pak Jokowi sebagai Presiden bukan Calon Presiden. Bedakan ya antara Presiden dengan Calon Presiden, itu berbeda," ungkap Irwan, Jumat, 26 Oktober 2018.

Selain itu, Irwan memastikan dirinya saat deklarasi sedang dalam keadaan cuti dan tidak membawa diri sebagai kepala daerah.

"Kami sebagai pribadi, bukan sebagai kepala daerah," tegasnya.

Sebelumnya, dalam acara deklarasi Projo di salah satu hotel di kota Pekanbaru, Selasa lalu, dipimpin oleh Gubernur Riau terpilih Syamsuar 8 kepala daerah lainnya menyatakan dukungannya untuk Jokowi dan Maruf Amin memimpin Indonesia pada 2019-2024.

Berikut isi naskah yang dibacakan 9 kepala daerah tersebut :


Pernyataan Dukungan

"Menjelang Pelaksanaan Pemilu 2019, dinamika politik yang berlangsung di Provinsi Riau menyebabkan muncul berbagai pandangan dan sikap masyarakat terhadap pemerintah hari ini. Munculnya pandangan dan sikap tersebut adalah bagian dari proses pendewasaan demokrasi yang tidak bisa dihindari.

Selanjutnya, kami mencermati bahwa kepemimpinan Bapak Ir H Joko Widodo saat ini, berpihak kepada kepemimpinan rakyat dan telah menunjukkan keberhasilan pembangunan, untuk itu perlu dilanjutkan kepemimpinannya dalam waktu 5 tahun yang akan datang.

Maka dengan ini, semua pimpinan daerah se-Provinsi Riau mendukung sepenuhnya Bapak Ir H Joko Widodo dan Bapak Prof KH Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2014.

Pekanbaru, 10 Oktober 2018

Yang menandatangani kepala daerah se-Provinsi Riau. "

 

Sumber: Riauonline.co.id

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ula

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • KOMENTAR