Disambut Ribuan Warga Duri, Sandi Uno Sebut Angin Kemenangan 02

Jumat, 08 Maret 2019 19:07
BAGIKAN:
RIAUONLINE.CO.ID

DURI - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno dalam kunjungan nya ke tanah kelahiranya Duri, Riau mengaku sangat terharu mendapatkan bantuan dari simpatisan berupa sumbangan jam, emas dan cincin.

Bang Sandi sapaan akrabnya, menilai bantuan yang diterima merupakan keikhlasan simpatisan dalam meringankan langkah dan memastikan bahwa partisipasi itu bisa mensukseskan dalam menentukan langkahnya pada 17 April mendatang.

"Saya sampaikan betul-betul apresiasi dari Pak Prabowo Subianto, saya juga, kami sangat terharu tadi diberikan sumbangan ada jam ada emas ada cincin ini merupakan tentunya keikhlasan yang insya Allah meringankan langkah kita dan memastikan bahwa partisipasi dan kolaborasi ini bisa mensukseskan kita 43 hari kedepan, 43 hari yang menentukan menuju 17 April, ini tentang masa depan anak-anak bangsa," kata Sandiaga Uno, Selasa 05 Maret 2019 usai melaksanakan lari pagi yang diikuti ribuan massa di Duri.

Dalam orasinya, ditanah kelahiranya Sandi Uno mengatakan bahwa ada Swasembada energi yang memilik minyak di bawah tanah dan sudah saatnya bagaimana dari duri dari provinsi Riau ini menjadikan sebagai tonggak sejarah Indonesia agar bisa Swasembada energi. Dan sudah saatnya juga bisa dikumandangkan kepada seluruh bangsa.

"Ada Proyek besar namanya Duri steam flat. Kabupaten Bengkalis ini merupakan salah satu pusat dari pada ekonomi baru dan terbarukan energi baru dan terbarukan dan kita sudah saatnya kita pikirkan bagaimana dari duri dari provinsi Riau ini kita tonggak sejarah Indonesia agar bisa Swasembada energi bisa kita kumandangkan kepada seluruh bangsa. Siap memperjuangkan ekonomi," kata Sandiaga Uno diiringi tepuk tangan ribuan massa.

Disamping itu, Sandiaga Uno menuturkan bahwa anak Indonesia bukan untuk tenaga kerja asing, kemandirian bangsa ini tidak ingin semuanya impor. Dan dipastikan justru membangun kekuatan untuk menopang ekspor dan dapur, banyak ibu-ibu yang mengeluhkan harga bahan pokok.

"Untuk ibu-ibu di sini listrik di sini gimana Bu turun atau naik? Bagaimana dengan lapangan kerja gampang atau susah? Satu tugas dari kita 6,87 juta pengangguran dan kriminal di kalangan anak-anak muda saya sudah berkeliling 1387 selama 6 bulan terakhir pecah rekor di DKI sudah DKI kami 1320 titik bersama Pak Anies kali ini kita sudah mendekati 1400 Bagaimana harapan aspirasi masa depan anak-anak bangsa bisa kita perbaiki kedepan titipan Harapan ini kepada Prabowo sandi," kata Sandiaga Uno semberi mengaku terhenyuh antusias masyarakat satu semangat perubahan.

Selanjutnya, Sandiaga Uno menambahkan bahwa angin kemenangan ini semakin terasa. Diakuinya, di Bengkalis sudah ada ok Oce prasasti ada beberapa gerakan-gerakan Ok Oce.

"Saya ingin ini lampaui target kita kurangi pengangguran dan bukan sekedar kartu, kita tidak main kartu kali ini kita tidak ingin bagi-bagi kartu," terang Sandiaga Uno.

Usai lari pagi berwsama ribuan massa, Cawapres 02 Sandiaga Uno di wilayah Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan melanjutkan dengan Silturahmi Sandiaga Uno dengan Relawan dan Partai Koalisi di wilayah Kabupaten Bengkalis.

Selanjutnya, sekitar Pukul 11.00 Wib rombongan Cawapres 02 Sandiaga Uno tiba di lapangan Sultan Syarif Qasim Jl. Sudirman Desa Tambusai Batang Duri Kecamatan Bathin Solapan. Dalam sambutanya Bang Sandi menyampaikan salam dan terima kasih kepada seluruh simpatisan, masyarakat yg sudah berusaha untuk mensukseskan silaturahmi

"Siaap untuk menangkan nomor 2, pilihlah nomor 2 untuk perubahan," sorak Sandiaga Uno dikuti ribuan massa dan diisi juga dengan kegiatan ramah - tamah Cawapres Sandiaga Uno dengan masyarakat.

Terliahat rangkaian kegiatan Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Uno itu mendapat pengamanan oleh jajaran Polres Bengkalis. Pengamanan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Yuliusman SH didampingi oleh Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo SIK, Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak SIK, para perwira Polres Bengkalis, Polsek Mandau, Polsek pinggir. Serta sebanyak 199 orang personel pengamanan gabungan Polres Bengkalis terdiri dari BKO Sat lantas Polres Bengkalis, BKO Sat sabara Polres Bengkalis, Polsek Mandau, Polsek Pinggir

Artikek ini sudah terbit di RIAUONLINE.CO.ID dengan judul: Disambut Warga Duri, Sandiaga Uno : Angin Kemenangan Semakin Terasa

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Caleg Partai Pengusung Di Bengkalis 'Ogah' Pasang Poto Jokowi

    BENGKALIS - Kebanyakan, para Calon Legislatif (Caleg) dari partai politik pengusung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (capres-cawapres) nomor urut 01 d

  • Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Mandau

    BENGKALIS - Jajaran tim opsnal Satreskrim Polsek Mandau, Polres Bengkalis kembali mengamankan satu orang pemuda diduga pelaku tindak pidana narkotika jenis s

  • Hampir 2 Jutaan Kertas Suara Tiba Di Bengkalis Gunakan 10 Truk Colt Diesel

    BENGKALIS - Sebanyak 1.972.700 surat suara bagian dari logistik Pemilu 2019, sudah diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis.

  • BNPB Ke Bengkalis, Letjen TNI Doni Monardo Tanya Bupati Mana?

    BENGKALIS - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI Doni Monardo, beserta rombongan tiba di Kabupaten Bengkalis, Riau, Senin 04 Maret

  • KOMENTAR