Dokter Bengkalis Orasi, Pelayanan Sempat Terbengkai

Kamis, 29 November 2018 09:44
BAGIKAN:
Puluhan dokter tergabung Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bengkalis melakukan orasi di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkalis, Rabu, 28 November 2018

BENGKALIS - Puluhan dokter tergabung Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bengkalis melakukan orasi di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkalis, Rabu, 28 November 2018 sekitar pukul 9.40 WIB. Akibatnya, pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Bengkalis sempat terbengkalai.

Ditemui di lokasi orasi, Sekretaris IDI Bengkalis, dr Said Muzani mengatakan bahwa aksi yang dilakukan hanya sebagai bentuk solidaritas sesama profesi yang menimpa tiga dokter ahli bedah yang ditahan terkait dugaan kasus pengadaan alat kesehatan di Pekanbaru.

"Bukan seperti yang diberitakan, bahwa dengan aksi ini bakal terjadi penghentian pelayanan terhadap masyarakat. Aksi ini hanya sebagai bentuk solidaritas saja," kata dr Said Muzani.

Kendati saat ini melakukan aksi solidaritas, kilah dr Said Muzani lagi, Para dokter di Bengkalis tetap akan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Terlihat puluhan dokter yang tergabung IDI Kabupaten Bengkalis melakukan pembubuhan tandatangan selanjutnya berfoto bersama. Setelah dikonfirmasi, puluhan dokter tersebut hanya berdiri di depan pintu gerbang masuk RSUD Bengkalis.

 

Dilansir: Riauonline.co.id

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bupati Segudang Prestasi Dilantik Menjadi Gubernur Riau

    JAKARTA - Presiden Joko Widodo resmi melantik Syamsuar sebagai Gubernur Riau (Gubri). Ia akan memimpin Riau 5 tahun ke depan, bersama wakilnya Edy Natar Nasu

  • Detik Detik Syamsuar-Edy Nasution Menuju Istana Negara Sebelum dilantik Presiden Joko Widodo

    JAKARTA - Mengenakan pakaian serba putih dengan tanda pangkat di kedua pundak dan tanda jasa di bagian dada sebelah kiri serta topi pet berwarna hitam, Syams

  • Tak Ada Perayaang Cap Go Meh, Warga Tionghua Bengkalis Sembahyang Di Vihara

    BENGKALIS - Warga Tionghoa Bengkalis melakukan sembahyang di Vihara Hok Ann Kiong, Selasa 19 Februari 2019 malam tadi di jalan Yos Sudarso, Kota Bengkalis.

  • Kapolres Bengkalis Tegas Tindak Pelaku Karlahut, Ini Hukumanya,.

    BENGKALIS - Kabupaten Bengkalis merupakan satu dari tiga Kabupaten di Provinsi Riau terjadi kebakaran lahan dan Hutan (karlahut). Oleh karena itu, upaya tega

  • KOMENTAR