Dokter Bengkalis Orasi, Pelayanan Sempat Terbengkai

Kamis, 29 November 2018 09:44
BAGIKAN:
Puluhan dokter tergabung Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bengkalis melakukan orasi di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkalis, Rabu, 28 November 2018

BENGKALIS - Puluhan dokter tergabung Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bengkalis melakukan orasi di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkalis, Rabu, 28 November 2018 sekitar pukul 9.40 WIB. Akibatnya, pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Bengkalis sempat terbengkalai.

Ditemui di lokasi orasi, Sekretaris IDI Bengkalis, dr Said Muzani mengatakan bahwa aksi yang dilakukan hanya sebagai bentuk solidaritas sesama profesi yang menimpa tiga dokter ahli bedah yang ditahan terkait dugaan kasus pengadaan alat kesehatan di Pekanbaru.

"Bukan seperti yang diberitakan, bahwa dengan aksi ini bakal terjadi penghentian pelayanan terhadap masyarakat. Aksi ini hanya sebagai bentuk solidaritas saja," kata dr Said Muzani.

Kendati saat ini melakukan aksi solidaritas, kilah dr Said Muzani lagi, Para dokter di Bengkalis tetap akan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Terlihat puluhan dokter yang tergabung IDI Kabupaten Bengkalis melakukan pembubuhan tandatangan selanjutnya berfoto bersama. Setelah dikonfirmasi, puluhan dokter tersebut hanya berdiri di depan pintu gerbang masuk RSUD Bengkalis.

 

Dilansir: Riauonline.co.id

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diresmikan Mendag, UPT Metrologi Legal Bengkalis Siap Lakukan Layanan Mandiri

    BENGKALIS – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Metrologi Legal Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Bengkalis resmi mandiri.

  • Jangan Dianggap Sepele, 5 Kebiasaan Ini Bikin Kamu Jatuh Sakit

    JAKARTA - Tugas kantor yang menumpuk bisa membuat tubuh menjadi lebih lelah dan rentan terkena penyakit. Semakin buruk kebiasaan kamu di tempat kerja yang ta

  • Rambah Cagar Biosfer Giam Siak Kecil-Bukit Batu, Bengkalis, Tim Gabungan Amankan Pecatan TNI

    PEKANBARU - Tim gabungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), TNI dan Polri menangkap seorang pecatan TNI bernama Sudigdo alias Digdo atas tudu

  • Sidang Tuntutan Kasus Narkoba 55 Kg dan Ribuan Pil Extasi Ditunda Kembali

    BENGKALIS - Sidang tuntutan kasus kasus 55 kg Sabu dan 46.718 butir Ektasi yang dijadwalkan Kamis 6 Desember 2018, batal digelar.

    Pengadilan

  • KOMENTAR