Enam Camat di Kabupaten Bengkalis Dirombak, Eks Kabag Umum Jabat Camat Mandau

Kamis, 05 Juli 2018 14:14
BAGIKAN:
HUMAS PEMKAB BENGKALIS

BENGKALIS -  Bupati Bengkalis, H Amril Mukminin melakukan perombakan pejabat di lingkup Kabupaten Bengkalis. Menariknya, rombakan terjadi pada enam Camat di Negeri Junjungan ini termasuk Kabag Umum yang sebelumnya disandang adik kandung bupati bengkalis, Riki Rihardi dilantik sebagai Camat Mandau.

Hal itu ditandai dengan pengambilan sumpah ratusan pejabat Administrator dan pengawas Lingkup Kabupaten Bengkalis, Kamis 5 Juli 2018 dilaksanakan di ruangan lantai IV Kantor Bupati Bengkalis jalan Ahmad Yani, Bengkalis.

Pantauan media ini, keenam Camat yang baru saja dilantik diantaranya, Ade Suwirman yang sebelumnya menjabat Sekcam Bengkalis menggantikan Djamaludin. Djamaludin kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran.

Dilanjutkan dengan Reza Noviendra yang sebelumnya menjabat Camat Bukit Batu, kini dia meminpin sebagai Camat Bantan, mengantikan Fadlul Wadjhi yang kini menjabat sebagai camat siak Kecil. Sedangkan untuk jabatan Reza Noviendra dijabat oleh Mulyadi.

Selain itu, pimpinan camat Mandau, yang sebelumnya di dijabat oleh Basuki Rakhmad kini dipromosikan menjadi sekretaris Dinas penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, dengan pegantinya Riki Rihardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum Setdakab Bengkalis.

Disamping itu, jabatan Riki Rihardi yang merupakan adik kandung Bupati Bengkalis sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum digantikan dengan Alfakhrurazy mantan Kepala Bidang Lalu Lintas Jalan Dishub Bengkalis. Untuk camat Talang Mandau kini dijabat oleh Ruslan. [And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?..

    BENGKALIS - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkalis, Rindra Wardana mengaku telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif tahun 2019 me

  • Sembuh, SBY Sudah Tak Sabar Hadapi Pemilu 2019

    JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah tak sabar memantau dinamika politik usai dirawat selama tiga hari di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

  • Lagi, Kisruh Gerindra Bengkalis Berujung Pemecatan Ketua Mohd Daniel ST

    BENGKALIS - lagi, Kisruh Internal di tubuh Partai Gerindra Bengkalis kembali terjadi dan berujung pemecatan Mohd Daniel ST dari kursi Ketua DPC Gerindra Kabu

  • Alhamdulillah, Kodim 0303/Bengkalis Perhatiaan Nasib Kami

    BENGKALIS - Jusini nenek berumur (50 tahun) yang merupakan warga Dusun I Simpang Jalan Pelajar RT02 RT01 Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir merasa bersyuku

  • KOMENTAR