Gara-gara Dukung Jokowi, Firdaus Dilaporkan ke SBY

Kamis, 11 Oktober 2018 16:01
BAGIKAN:

PEKANBARU - Salah seorang pengurus DPP Demokrat Noviwaldy Jusman menyatakan dirinya sudah melaporkan sikap Firdaus kepada Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Seperti yang diketahui, Walikota Pekanbaru Firdaus yang merupakan kader Demokrat memutuskan untuk mendukung Jokowi dua periode bersama 11 kepala daerah lainnya, termasuk Gubernur Riau terpilih.

"Saya sudah lapor ke Ketum, kita tunggu tindak lanjut dari DPP melalui Majelis Tinggi," ungkapnya, Kamis, 11 Oktober 2018.

Dikatakan Noviwaldy, apabila nanti sudah dibahas oleh Majelis Tinggi, selanjutnya Firdaus akan dipanggil oleh majelis tinggi guna mempertanggungjawabkan sikapnya.

"Firdaus akan diberi waktu untuk menjelaskan kepada DPP, Firdaus pasti punya alasan, di sana akan dikaji apakah dia melanggar kebijakan partai atau bagaimana," tambahnya.

Meski Firdaus mendukung Jokowi, pria yang kerap disapa Dedet ini yakin bahwa Demokrat Riau masih solid untuk mengusung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

"Kan sudah ada rapat internal pengurus, hasilnya 90 persen lebih mendukung Prabowo," tutupnya.[roci]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pemuda dan Masyarakat Karang Anyer Duri Deklarasikan Dukungan Pemenangan Jokowi 1 Periode Lagi

    MANDAU - Ratusan Pemuda dan Masyarakat yang tergabung dalam Tim Deklarasi  Relawan Pemuda dan Masyarakat, Pemenangan Jokowi 1 Periode Lagi Kabupaten Ben

  • Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto Pimpin Sertijab Kapolsek Bantan

    BENGKALIS - Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K, MH Memimpin Upacara serah terima jabatan Kapolsek Bantan Polres Bengkalis yang sebelumnya di jabat oleh AKP Yuherm

  • Wabup Pelalawan Minta Warga Untuk Menerima Hasil Pilkades 2018

    PELALAWAN - Sebanyak 43 desa di Kabupaten Pelalawan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2018, Rabu, 17 Oktober 2018. Wakil Bupati Pelal

  • Temuan Bayi Gegerkan Warga Siak Kecil

    SIAK KECIL - Senin, 15 Oktober 2018 malam kemarin sekitar pukul 19.30 WIB, warga di Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis dihebohkan dengan temuan bayi p

  • KOMENTAR