Gara-gara Dukung Jokowi, Firdaus Dilaporkan ke SBY

Kamis, 11 Oktober 2018 16:01
BAGIKAN:

PEKANBARU - Salah seorang pengurus DPP Demokrat Noviwaldy Jusman menyatakan dirinya sudah melaporkan sikap Firdaus kepada Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Seperti yang diketahui, Walikota Pekanbaru Firdaus yang merupakan kader Demokrat memutuskan untuk mendukung Jokowi dua periode bersama 11 kepala daerah lainnya, termasuk Gubernur Riau terpilih.

"Saya sudah lapor ke Ketum, kita tunggu tindak lanjut dari DPP melalui Majelis Tinggi," ungkapnya, Kamis, 11 Oktober 2018.

Dikatakan Noviwaldy, apabila nanti sudah dibahas oleh Majelis Tinggi, selanjutnya Firdaus akan dipanggil oleh majelis tinggi guna mempertanggungjawabkan sikapnya.

"Firdaus akan diberi waktu untuk menjelaskan kepada DPP, Firdaus pasti punya alasan, di sana akan dikaji apakah dia melanggar kebijakan partai atau bagaimana," tambahnya.

Meski Firdaus mendukung Jokowi, pria yang kerap disapa Dedet ini yakin bahwa Demokrat Riau masih solid untuk mengusung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

"Kan sudah ada rapat internal pengurus, hasilnya 90 persen lebih mendukung Prabowo," tutupnya.[roci]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ramadan 1440 H, MTs Miftahul Huda Gelar Sarana Dakwah Menguji Mentalitas Siswa

    PINGGIR - Bulan Suci Ramadan 1440 H merupakan ajang silaturahmi serta safari sebagai sarana dakwah, dan menguji mentalitas bagi Siswa - Siswi Mts Miftahul Hu

  • Kisah Heroik Satlantas Pekanbaru Bantu Ibu Hamil Mau Melahirkan Terobos Kemacetan

    PEKANBARU - Anggota Satlantas Pekanbaru baru saja berhasil membantu seorang ibu yang dalam kondisi hamil besar dan akan segera melahirkan terjebak kemacetan

  • Tokoh Muda Muhammadiyah Imbau Menjaga Kondusifitas Menjelang Idul Fitri

    DURI - Tokoh Pemuda, Patra Setiawan berharap di bulan Suci Ramadan yang penuh berkah ini dapat menjadi penyejuk ketegangan pasca-pemilu serentak 2019.

  • Pejabat di Lingkungan STAIN Bengkalis Harus Mampu Bekerja Profesional, Berintegritas dan Inovatif

    BENGKALIS - Ketua STAIN Bengkalis Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag menyebut pejabat di lingkungan STAIN Bengkalis harus mampu bekerja sesuai dengan peraturan

  • KOMENTAR