Gara-gara Dukung Jokowi, Firdaus Dilaporkan ke SBY

Kamis, 11 Oktober 2018 16:01
BAGIKAN:

PEKANBARU - Salah seorang pengurus DPP Demokrat Noviwaldy Jusman menyatakan dirinya sudah melaporkan sikap Firdaus kepada Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Seperti yang diketahui, Walikota Pekanbaru Firdaus yang merupakan kader Demokrat memutuskan untuk mendukung Jokowi dua periode bersama 11 kepala daerah lainnya, termasuk Gubernur Riau terpilih.

"Saya sudah lapor ke Ketum, kita tunggu tindak lanjut dari DPP melalui Majelis Tinggi," ungkapnya, Kamis, 11 Oktober 2018.

Dikatakan Noviwaldy, apabila nanti sudah dibahas oleh Majelis Tinggi, selanjutnya Firdaus akan dipanggil oleh majelis tinggi guna mempertanggungjawabkan sikapnya.

"Firdaus akan diberi waktu untuk menjelaskan kepada DPP, Firdaus pasti punya alasan, di sana akan dikaji apakah dia melanggar kebijakan partai atau bagaimana," tambahnya.

Meski Firdaus mendukung Jokowi, pria yang kerap disapa Dedet ini yakin bahwa Demokrat Riau masih solid untuk mengusung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

"Kan sudah ada rapat internal pengurus, hasilnya 90 persen lebih mendukung Prabowo," tutupnya.[roci]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bupati Segudang Prestasi Dilantik Menjadi Gubernur Riau

    JAKARTA - Presiden Joko Widodo resmi melantik Syamsuar sebagai Gubernur Riau (Gubri). Ia akan memimpin Riau 5 tahun ke depan, bersama wakilnya Edy Natar Nasu

  • Detik Detik Syamsuar-Edy Nasution Menuju Istana Negara Sebelum dilantik Presiden Joko Widodo

    JAKARTA - Mengenakan pakaian serba putih dengan tanda pangkat di kedua pundak dan tanda jasa di bagian dada sebelah kiri serta topi pet berwarna hitam, Syams

  • Tak Ada Perayaang Cap Go Meh, Warga Tionghua Bengkalis Sembahyang Di Vihara

    BENGKALIS - Warga Tionghoa Bengkalis melakukan sembahyang di Vihara Hok Ann Kiong, Selasa 19 Februari 2019 malam tadi di jalan Yos Sudarso, Kota Bengkalis.

  • Kapolres Bengkalis Tegas Tindak Pelaku Karlahut, Ini Hukumanya,.

    BENGKALIS - Kabupaten Bengkalis merupakan satu dari tiga Kabupaten di Provinsi Riau terjadi kebakaran lahan dan Hutan (karlahut). Oleh karena itu, upaya tega

  • KOMENTAR