HUT Korpri ke-47, Ahmad Syah Haroffi: ASN Dituntut Tingkatkan Kualitas Internal

Kamis, 29 November 2018 10:38
BAGIKAN:
Asisten I Bidang Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setdaprov Riau, Ahmad Syah Haroffie

PEKANBARU - Asisten I Bidang Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setdaprov Riau, Ahmad Syah Haroffie mengatakan bahwa hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-47 yang jatuh hari ini, Kamis, 28 November 2018 dijadikan untuk meningkatkan kualitas di internal mereka.

Menurutnya, peningkatan harus dilakukan di segala sektor baik itu personal pegawai, penguasaan informasi teknologi sampai integritas dalam pembangunan. Bahkan hingga ke pemerintahaan yang dijalankan.

"Hari HUT KORPRI ini kita dituntut untuk melakukan peningkatan kualitas diri di semua hal. Baik personalitas, penguasaan informasi teknologi dan integritas dalam pembangunan dan pemerintahan," katanya usai upacara di halaman kantor gubernur Riau, Kamis, 29 November 2018.

Hal ini menjadi permintaan yang diinginkan Presiden RI, Joko Widodo untuk mengantisipasi perubahan yang terjadi di dunia.

"Mau tidak mau ASN harus mampu meningkatkan kualitas dirinya. Bagaimanapun dengan teknologi yang ada saat ini di tengah perubahan global," jelasnya.

Dikatakannya, upaya internal di tubuh Pemerintah Provinsi Riau akan berimbas kepada masyarakat dan akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

"Bagaimana juga dengan hadirnya teknologi kita harapkan pelayanan kepada masyarakat akan meningkat. Pemerintah terus menerus juga meningkatkan kualitas masyarakatnya," jelasnya.


Tulisan ini sudah tayang di RIAUONLINE.CO.ID dengan judul: HUT Korpri ke-47, ASN Dituntut Tingkatkan Kualitas Internal

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diresmikan Mendag, UPT Metrologi Legal Bengkalis Siap Lakukan Layanan Mandiri

    BENGKALIS – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Metrologi Legal Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Bengkalis resmi mandiri.

  • Jangan Dianggap Sepele, 5 Kebiasaan Ini Bikin Kamu Jatuh Sakit

    JAKARTA - Tugas kantor yang menumpuk bisa membuat tubuh menjadi lebih lelah dan rentan terkena penyakit. Semakin buruk kebiasaan kamu di tempat kerja yang ta

  • Rambah Cagar Biosfer Giam Siak Kecil-Bukit Batu, Bengkalis, Tim Gabungan Amankan Pecatan TNI

    PEKANBARU - Tim gabungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), TNI dan Polri menangkap seorang pecatan TNI bernama Sudigdo alias Digdo atas tudu

  • Sidang Tuntutan Kasus Narkoba 55 Kg dan Ribuan Pil Extasi Ditunda Kembali

    BENGKALIS - Sidang tuntutan kasus kasus 55 kg Sabu dan 46.718 butir Ektasi yang dijadwalkan Kamis 6 Desember 2018, batal digelar.

    Pengadilan

  • KOMENTAR