HUT Korpri ke-47, Ahmad Syah Haroffi: ASN Dituntut Tingkatkan Kualitas Internal

Kamis, 29 November 2018 10:38
BAGIKAN:
Asisten I Bidang Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setdaprov Riau, Ahmad Syah Haroffie

PEKANBARU - Asisten I Bidang Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setdaprov Riau, Ahmad Syah Haroffie mengatakan bahwa hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-47 yang jatuh hari ini, Kamis, 28 November 2018 dijadikan untuk meningkatkan kualitas di internal mereka.

Menurutnya, peningkatan harus dilakukan di segala sektor baik itu personal pegawai, penguasaan informasi teknologi sampai integritas dalam pembangunan. Bahkan hingga ke pemerintahaan yang dijalankan.

"Hari HUT KORPRI ini kita dituntut untuk melakukan peningkatan kualitas diri di semua hal. Baik personalitas, penguasaan informasi teknologi dan integritas dalam pembangunan dan pemerintahan," katanya usai upacara di halaman kantor gubernur Riau, Kamis, 29 November 2018.

Hal ini menjadi permintaan yang diinginkan Presiden RI, Joko Widodo untuk mengantisipasi perubahan yang terjadi di dunia.

"Mau tidak mau ASN harus mampu meningkatkan kualitas dirinya. Bagaimanapun dengan teknologi yang ada saat ini di tengah perubahan global," jelasnya.

Dikatakannya, upaya internal di tubuh Pemerintah Provinsi Riau akan berimbas kepada masyarakat dan akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

"Bagaimana juga dengan hadirnya teknologi kita harapkan pelayanan kepada masyarakat akan meningkat. Pemerintah terus menerus juga meningkatkan kualitas masyarakatnya," jelasnya.


Tulisan ini sudah tayang di RIAUONLINE.CO.ID dengan judul: HUT Korpri ke-47, ASN Dituntut Tingkatkan Kualitas Internal

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Utus Kafilah Terbaik di MTQ Ke-24 Kecamatan Bantan, Desa Pambang Baru Optimis Juara I

    BENGKALIS - Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Kecamatan Bantan Ke 24 diawali pelepasan pawai Ta'aruf yang dilaksanakan jumat 5 Aril 2019 di Desa U

  • MTQ Ke-24 Tingkat Kecamatan Bantan, Desa Resam lapis Target Juara Umum

    BENGKALIS - Musababaqoh Tilawatil Qur'an tingkat Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis tahun 2019 kembali digelar. Menyambut pembukaan MTQ ke-24 ini dime

  • STAIN Bengkalis Apresiasi Kegiatan Gerakan Pramuka

    BENGKALIS – Wakil Ketua III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, memberikan apresiasi kepada anggota, Pramuka STAIN Bengka

  • Mubaligh Bengkalis Safari Dakwah Sekaligus Sosialisasi Pemilu ke Desa-Desa

    BENGKALIS - Perkumpulan Mubaligh di Bengkalis melakukan kegiatan Safari Dakwah ke desa-desa untuk memberikan dakwah keagamaan hingga ke pelosok desa.

  • KOMENTAR