HUT Korpri ke-47, Ahmad Syah Haroffi: ASN Dituntut Tingkatkan Kualitas Internal

Kamis, 29 November 2018 10:38
BAGIKAN:
Asisten I Bidang Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setdaprov Riau, Ahmad Syah Haroffie

PEKANBARU - Asisten I Bidang Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setdaprov Riau, Ahmad Syah Haroffie mengatakan bahwa hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-47 yang jatuh hari ini, Kamis, 28 November 2018 dijadikan untuk meningkatkan kualitas di internal mereka.

Menurutnya, peningkatan harus dilakukan di segala sektor baik itu personal pegawai, penguasaan informasi teknologi sampai integritas dalam pembangunan. Bahkan hingga ke pemerintahaan yang dijalankan.

"Hari HUT KORPRI ini kita dituntut untuk melakukan peningkatan kualitas diri di semua hal. Baik personalitas, penguasaan informasi teknologi dan integritas dalam pembangunan dan pemerintahan," katanya usai upacara di halaman kantor gubernur Riau, Kamis, 29 November 2018.

Hal ini menjadi permintaan yang diinginkan Presiden RI, Joko Widodo untuk mengantisipasi perubahan yang terjadi di dunia.

"Mau tidak mau ASN harus mampu meningkatkan kualitas dirinya. Bagaimanapun dengan teknologi yang ada saat ini di tengah perubahan global," jelasnya.

Dikatakannya, upaya internal di tubuh Pemerintah Provinsi Riau akan berimbas kepada masyarakat dan akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

"Bagaimana juga dengan hadirnya teknologi kita harapkan pelayanan kepada masyarakat akan meningkat. Pemerintah terus menerus juga meningkatkan kualitas masyarakatnya," jelasnya.


Tulisan ini sudah tayang di RIAUONLINE.CO.ID dengan judul: HUT Korpri ke-47, ASN Dituntut Tingkatkan Kualitas Internal

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bupati Segudang Prestasi Dilantik Menjadi Gubernur Riau

    JAKARTA - Presiden Joko Widodo resmi melantik Syamsuar sebagai Gubernur Riau (Gubri). Ia akan memimpin Riau 5 tahun ke depan, bersama wakilnya Edy Natar Nasu

  • Detik Detik Syamsuar-Edy Nasution Menuju Istana Negara Sebelum dilantik Presiden Joko Widodo

    JAKARTA - Mengenakan pakaian serba putih dengan tanda pangkat di kedua pundak dan tanda jasa di bagian dada sebelah kiri serta topi pet berwarna hitam, Syams

  • Tak Ada Perayaang Cap Go Meh, Warga Tionghua Bengkalis Sembahyang Di Vihara

    BENGKALIS - Warga Tionghoa Bengkalis melakukan sembahyang di Vihara Hok Ann Kiong, Selasa 19 Februari 2019 malam tadi di jalan Yos Sudarso, Kota Bengkalis.

  • Pasca Karlahut Di Rupat, Cuaca Bengkalis Cerah

    BENGKALIS - Satu dari tiga Kabupaten Kota di Provinsi Riau terjadi peristiwa kebakaran lahan dan Hutan (karlahut) tidak terkecuali di Kabupaten Bengkalis. Me

  • KOMENTAR