Halal Bi Halal Pemkab Bengkalis, Amril Imbau Masyarakat Tidak Terpancing Isu Negatif

Rabu, 04 Juli 2018 14:39
BAGIKAN:
SAMBUTAN Bupati Bengkalis, Amril Mukminin

BENGKALIS - Hari ini Rabu, (4/7/2018) pagi, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar acara halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Bengkalis bersama masyarakat dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, bertempat di Kantor Bupati Bengkalis.

Sama seperti tahun sebelumnya, Kegiatan ini digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi disetiap jajaran Instansi. Diharapkan dengan digelarnya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi dalam membangun Kabupaten Bengkalis untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta Istri, 3 mantan Bupati Bengkalis diantaranya, H Azaly Johan (Bupati Bengkalis periode 1989-1994), H Fadlah Sulaiman (1995-2000) dan H Syamsurizal (2000-2010).

Selanjutnya Kejari Bengkalis, Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Bengkalis, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Kepala Kantor Kementrian Agama Bengkalis, Wakil dan Anggota DPRD Bengkalis, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY beserta Istri, serta Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Diawal sambutannya, Bupati Bengkalis mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1439 H, kepada undangan yang hadir pada kesempata tersebut.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, keluarga dan pribadi mengucapkan Taqabalallahu Minna Waminkum Waa Shiyamana Washiyamakum, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah-2018 Masehi, Mohon Maaf Lahir dan Batin". ucap Bupati Bupati Bengkalis.

Pada kesempatan yang sama Bupati Bengkalis juga meminta kepada seluruh tamu undangan yang hadir seraya mendoakan dan memberi dukungan agar program yang telah direncanakan dapat terlaksana.

"Selama rentang waktu dari tahun 2016 hingga 2021 nanti, kami telah menyusun dan melaksanakan berbagai program strategis, untuk itu kami berharap doa dan dukungan dari kita semua. Mari kita bersatu padu, bahu membahu saling bekerja sama untuk membangun negeri junjungan yang kita cintai ini" sambungnya.

Kemudian Amril berpesan kepada undungan agar tidak mudah terpancing dengan isu-isu negatif, chek dan croschek lah terlebih dahulu. jangan mau diadu domba oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pada akhir sambutannya, Bupati Bengkalis mengajka seluruh masyarakat untuk dapat menghadiri ceramah agama yang akan diisi oleh Ustadz Abdul Somad.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, bahwasanya untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Bengkalis yang ke-506, pada tanggal 16 juli 2108 pukul 20.00 wib sampai dengan selesai bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis, kita akan menghadirkan Datuk Seri Ulama Setianegara Almukarrom Ustadz H. Abdul Somad" ucapnya.

Usai sambutan, kegiatan Halal Bi Halal tersebut dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang Pawai Takbir Idul Fitri 1439 H, dan Festival Colok tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2018 dan lomba mendesain logo hari jadi Bengkalis ke-506.

Kemudian dilanjutkan dengan siraman rohani oleh dilanjutkan Almukarrom ustadz Dr. H. Saidul Amin. Setelah itu, Bupati Bengkalis bersalam-salaman dengan undangan yang hadir kala itu, dan diakhiri dengan makan bersama.[rls/hms]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Sekda Resmi Buka Musda VII GOW Kabupaten Bengkalis Tahun 2018

    BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten bengkalis berharap (Musda) VII Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkalis dinamis dan cerdas sehingga menghasilkan

  • Kasmarni Sebut Wanita Sebagai Tolok Ukur Penentu Keberhasilan pembangunan

    BENGKALIS - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkalis melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VII tahun 2018, yang diikuti sebanyak 15 organisasi w

  • Rentut Kasus Narkoba 55 Kg Sabu dan Ribuan Pil Ektasi dari Kajagung Turun, Akankah Sidang Ditunda?

    BENGKALIS -  Rencana tuntutan (rentut,red) dari Kejaksaan Agung terhadap terdakwa kasus narkoba seberat 55 kg Sabu dan 46.718 butir Ektasi telah diterim

  • Peringati HAKI, Usai Gelar Apel Kejari Bengkalis Bagi Bagi Kaos

    BENGKALIS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis membagi-bagikan kaos bagi masyarakat, Senin 10 Desember 2018.

    Acara i

  • KOMENTAR