Haru! Penyambut Jama'ah Haji di Bengkalis

Rabu, 13 September 2017 14:13
BAGIKAN:
Jamaah Haji tiba di Bengkalis
BENGKALIS -Ratusan Jamaah Haji yang tergabung pada kloter 5 asal Bengkalis tiba dengan selamat di Negeri Junjungan, Rabu (13/9/2017).

Rasa haru menyelimuti kedatangan ratusan Jama'ah Haji. Keluarga rela menunggu lama di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana demi menunggu saudara tercinta.

Isak tangis menyambut para Jamaah Haji. Mereka memeluk, orangtua dan saudara yang berangkat kerumah Allah selama satu bulan lamanya.

Pantauan, Jama'ah Haji disambut Plt Sekda Arianto. Para Jamaah asal Kecamatan Bengkalis langsung dijemput keluarga masing-masing. Sementara Jamaah asal Kecamatan Bantan, Pemkab menyediakan 2 unit bus untuk mengantar mereka ke sana. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diduga Jumpai Pegiat Lingkungan, Menteri LHK Diam-Diam Datang Ke Riau

    PEKANBARU - Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau mengaku tidak mengetahui kedatangan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya
  • Sekda Bustami Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

    BENGKALIS - Bersama-sama adalah sebuah awal, menjaga kebersamaan adalah sebuah perkembangan, dan bekerja bersama adalah sebuah kesuksesan.
    &
  • Ketua Basnaz Bengkalis Berdakwah di Hongkong

    BENGKALIS - Membanggakan, Ustadz Asal Negeri Junjungan, Ali Ambar LC. M.Ag, akan berdakwah di Hongkong. Kehadiran alumni Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir
  • Gantikan Heru Wahyudi, DPRD Bengkalis Lantik PAW Syaukani

    BENGKALIS - Senin (19/02/2018) sekitar pukul pukul 11:10 WIB, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rang
  • KOMENTAR