Hendak Nyoblos, Begini Gurauan Bupati Pelalawan ke Warga

Rabu, 27 Juni 2018 11:18
BAGIKAN:
HUMAS PEMKAB PELALAWAN
BUPATI Pelalawan, Muhammad Harris sebagai Datuk Setia Amanah bersama Sultan Pelalawan, Tengku Kamarudin Haroen, saat acara ritual adat Mandi Balimau Kasai Potang Mogang, sambut Ramadhan 1437 H/2016 M, di Balai Anjungan Tepian Ranah Tanjung Bunga, Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam.

PELALAWAN - Bupati Pelalawan, HM Harris melakukan pencoblosan bersama sang istri Ratna Mainar Haris di TPS 01 Kuala Terusan Kelurahan Kerinci Barat.

Sambil menunggu giliran, Bupati Harris sempat berbincang dengan masyarakat yang juga mengantri di TPS yang bersebelahan dengan kantor DPD II Golkar Pelalawan itu.

Bahkan, Harris sempat bergurau dengan ke warga saat hendak memasuki bilik suara.

"Yang mana yang dipilih ne?" tanya Harris seraya menengadahkan surat suara disambut tawa masyarakat.

Usai mencoblos, rombongan Bupati Harris singgah sebentar untuk sarapan di rumah, tepatnya di samping TPS.[roci]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?..

    BENGKALIS - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkalis, Rindra Wardana mengaku telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif tahun 2019 me

  • Tampilkan Gambar Pelecehan Anak, Saluran YouTube Ini Diblokir

    BENGKALISONE - YouTube telah menangguhkan akun FamilyOFive milik pasangan Mike dan Heather Martin yang berasal dari Maryland, Amerika Serikat.

  • Sembuh, SBY Sudah Tak Sabar Hadapi Pemilu 2019

    JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah tak sabar memantau dinamika politik usai dirawat selama tiga hari di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

  • Lagi, Kisruh Gerindra Bengkalis Berujung Pemecatan Ketua Mohd Daniel ST

    BENGKALIS - lagi, Kisruh Internal di tubuh Partai Gerindra Bengkalis kembali terjadi dan berujung pemecatan Mohd Daniel ST dari kursi Ketua DPC Gerindra Kabu

  • KOMENTAR