Herliyan Hadiri Pelantikan BPKP Riau

Sabtu, 18 Januari 2014 14:20
BAGIKAN:
Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh menghadiri acara Pelantikan Kepala Perwakilan Badan Pengawas dan Keuangan Perwakilan Provinsi Riau.
PESISIRONE - Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh menghadiri Pelantikan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Riau, Panijo,HK.SIP, Jumat (17/1/2014) di Gedung Daerah Provinsi Riau.

Acara ini dilaksanakna pada pukul 9.00 WIB selain dihadiri bupati bengkalis juga dihadir oleh Bupati/wali kota lainya. Diantaranya tampak Bupati Siak,H Syamsuar, Walikota Pekanbaru, Firdaus, Bupati Inhil, HM Wardan dan Walikota Dumai Kairul Anwar, Serta kepala inspektorat provensi riau, kapolda riau dan para pejabat dilingkungan provensi riau.

Pelantikan dipimpin oleh Penjabat Gubernur Riau Djohermansyah Djohan, dalam sambutanya menyampaikan menyampaikan bahwa koordinasi antar elemen pemerintah merupakan hal yang penting.

"Salah satu hal yang terpenting adalah komitmen dari pimpinan untuk mewujdukan hal itu," katanya.

Dirinya juga berharap agar proses perencanaan dan pengawasan agar ditingkatkan untuk menjaga agar APBD dapat memberi manfaat dan efek ekonomi kepada masyarakat.

Selanjutnya, Prevensi Riau selama ini telah bekerja sama dengan BPKP dan sudah mendapat dua penghargaan yaitu wajib tanpa pengecuali (WTP).

"Dan, khusus dalam upaya memperoleh opini WTP, agar seluruh pimpinan daerah memiliki komitmen untuk memperoleh dan mempertahankan opini WTP atas laporan keuangannya," harapnya lagi.(rilis humas)


BAGIKAN:
KOMENTAR