Intip Kunjungan Bupati Amril saat Menghadiri Open House di Kediaman Plt Gubri

Minggu, 17 Juni 2018 00:20
BAGIKAN:

PEKANBARU – Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri open house hari kedua lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 dikediaman Plt Gubernur Riau, Sabtu (16/06/2018) di pekanbaru.

Beserta Istri, Orang nomor satu di negeri junjungan itu tampak terlihat juga didampingi Kapolres Bengkalis beserta Istri, Dandim 0303 Bengkalis beserta Istri, Ketua LAM Riau bengkalis, Sekretaris Daerah Bengkalis beserta Keluarga dan Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Setelah bersilaturahmi dikediaman Plt Gubri, selanjutnya Bupati Bengkalis beserta rombongan juga melakukan silaturahmi di Kediaman Ketua DPRD Provinsi Riau, Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Wakapolda Riau, Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima.

Wisma Sri Amarwangsa menjadi titik kumpul Bupati Bengkalis beserta rombongan.

Dengan menggunakan baju kurung berwarna merah muda, Bupati Bengkalis dan rombongan berlabuh menuju kediaman Plt Gubernur Riau sekitar pukul 09.00 WIB dengan menggunakan Bus Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Sesampainya disana, Bupati Bengkalis beserta rombongan langsung di sambut hangat oleh Plt Gubri Wan Thamrin Hasyim. Sambil berjabat tangan, Kepala Daerah Bengkalis juga memperkenalkan rombongan yang ikut bersamanya saat itu.

BERITA TERKAIT:

Bersama Warga Bengkalis, Bupati Amril Gelar Open House di Wisma Sri Mahkota

Lepas Pawai Takbir, Amril Ucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Pemkab Bengkalis Umumkan Pemenang Pawai Takbir, Aca: Enggak Dapat Juara, Tetap Senang Kok!..

Sambil menyantapi hidangan yang disediakan, Bupati Bengkalis juga ngobrol santai dengan Plt Gubri.

Hal serupa juga dirasakan Bupati Bengkalis saat bersilaturahmi di kediaman Ketua DPRD Provinsi Riau, Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Wakapolda Riau, Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima.

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis mengatakan, kunjungan silaturahmi adalah suatu momen untuk memperkuat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Pemerintah Provinsi Riau.

“Ini semua juga demi kebaikan dan masa depan Provinsi Riau kedepannya. Karena Pemerintah Provinsi Riau tidak bisa bekerja dengan sendiri mereka juga harus bisa bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten. Intinya mari kita jaga solidaritas dan sinergitas antara Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis,” ucap Kepala Daerah didampingi Istri.

Selain itu lanjut Bupati Bengkalis, momen ini juga adalah ajang dimana kita sebagai umat Islam dituntut untuk bersilaturahmi karena itu untuk memperkokoh agama.

Disela-sela kunjungan silaturahmi, Bupati Bengkalis juga berjumpa dengan Walikota Kampar, Bupati Kampar, Bupati Kuantan Singingi.[Humas]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Sekda Resmi Buka Musda VII GOW Kabupaten Bengkalis Tahun 2018

    BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten bengkalis berharap (Musda) VII Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkalis dinamis dan cerdas sehingga menghasilkan

  • Kasmarni Sebut Wanita Sebagai Tolok Ukur Penentu Keberhasilan pembangunan

    BENGKALIS - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkalis melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VII tahun 2018, yang diikuti sebanyak 15 organisasi w

  • Rentut Kasus Narkoba 55 Kg Sabu dan Ribuan Pil Ektasi dari Kajagung Turun, Akankah Sidang Ditunda?

    BENGKALIS -  Rencana tuntutan (rentut,red) dari Kejaksaan Agung terhadap terdakwa kasus narkoba seberat 55 kg Sabu dan 46.718 butir Ektasi telah diterim

  • Peringati HAKI, Usai Gelar Apel Kejari Bengkalis Bagi Bagi Kaos

    BENGKALIS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis membagi-bagikan kaos bagi masyarakat, Senin 10 Desember 2018.

    Acara i

  • KOMENTAR