Jenguk Sulaiman di Rumah Sakit Pekanbaru, Ini Doa Bupati Amril Mukminin

Senin, 01 Oktober 2018 14:51
BAGIKAN:
HUMAS PEMKAB BENGKALIS

PEKANBARU - Bupati Bengkalis Amril Mukminin, menjenguk mantan Sekretaris Daerah Bengkalis H. Sulaiman Zakaria yang sedang dirawat ruang ICU Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru, Minggu (30/9) malam.
 
Sulaiman Zakaria mengidap stroke. Saat Kepala Daerah Bengkalis menjenguknya, kondisi terkini mantan Sekretaris Daerah Bengkalis baru selesai melaksanakan operasi pendarahan di otak, dan belum sadar hingga saat ini.
 
Saat menjenguk Sulaiman, Bupati Bengkalis mendoakan Sulaiman agar bisa cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti bagaimana biasanya.
 
“Kepada keluarga, kami berharap banyak berdoa dan meminta pertolongan kepada Allah SWT, karena segala penyakit itu datangnya dari Allah dan akan diangkat juga oleh Allah,” ujarnya dengan pihak keluarga yang saat itu menjaga Sulaiman.
 
Selain itu, beliau juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis agar kiranya dapat mendoakan salah satu tokoh masyarakat di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.
 
“Mari kita sama-sama panjatkan doa untuk bapak Sulaiman Zakaria agar beliau dapat segera sembuh dan bisa berkumpul bersama kita semua serta selalu dalam lindungan sang pencipta,” ajaknya.[hms/re]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kasat Polair Bengkalis Sebut 7 Korban KLM Alisa Indah Terbakar Kondisi Selamat

    BENGKALIS - Tujuh awak kapal KLM Alisa Indah GT 136 yang terbakar, Jumat, 15 Februari 2019 sekitar 13.30 WIB siang di perarian bengkalis kini telah diamankan

  • KLM Alisa Indah GT 136 Terbakar Di Perairan Bengkalis

    BENGKALIS - Kecekakaan kapal kembali terjadi peraian Bengkalis, Jumat (15/2) siang. KLM Alisa Indah GT 136 terbakar sekira pukul 13.30 WIB.

  • Kejari Bengkalis tetapkan 4 Tersangka Korupsi UED-SP

    BENGKALIS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bengkalis telah menerima pelimpahan semua berkas empat tersangka dalam kasus Usaha Ekonomi Desa Simpan Pinjam

  • Beginilah Cerita Ali, Nelayan Bengkalis Temukan Warga Myanmar Hanyut Di laut

    BENGKALIS - Nelayan Desa Kuala Alam, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau menyelamatkan seorang warga Negara Asing (WNA) yang ditemukan di tengah l

  • KOMENTAR