KPU Tolak Berkas Partai Besutan Roma Irama di Bengkalis

Rabu, 18 Oktober 2017 10:39
BAGIKAN:
BENGKALIS -Berkas Partai Idaman besutan raja dangdut Roma Irama ditolak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis. Hal itu karena Partai Politik (Parpol) bersangkutan tidak melengkapi berkas sampai waktu yang telah ditentukan. KPU Bengkalis memastikan ada 18 Parpol diterima dan melengkapi berkas sebagai peserta Pemilu 2019 mendatang.

"Ada 18 Parpol yang mendaftar dengan berkas yang lengkap sampai batas akhir malam tadi, dan ada satu Parpol yang kita tolak," ungkapnya, Rabu (17/10/17).

Dijelaskan Husni, untuk Parpol yang ditolak tersebut adalah Partai Idaman, karena ketika melengkapi berkas tidak mempunyai daftar nama (F2) dan kekurangan KTA 16, KTP 17 lembar.

"Datang sekitar pukul 23.40 WIB, setelah KPU berkoordinasi dengan Panwas dan waktu sudah lewat akhirnya kita ditolak," katanya kagi.

Berikut ke-18 Parpol yang diterima KPU Bengkalis dengan berkas lengkap dan akan diteliti administrasinya ; PKPI, PAN, Partai Berkarya, PBB, PDIP, Demokrat, Gerindra, Garuda, Golkar.

Kemudian, Partai Garuda, Golkar, Hanura, PKS, PKB, NasDem, Partai Republik, PSI, PERINDO, PPP dan PIKA.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?..

    BENGKALIS - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkalis, Rindra Wardana mengaku telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif tahun 2019 me

  • Sembuh, SBY Sudah Tak Sabar Hadapi Pemilu 2019

    JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah tak sabar memantau dinamika politik usai dirawat selama tiga hari di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

  • Lagi, Kisruh Gerindra Bengkalis Berujung Pemecatan Ketua Mohd Daniel ST

    BENGKALIS - lagi, Kisruh Internal di tubuh Partai Gerindra Bengkalis kembali terjadi dan berujung pemecatan Mohd Daniel ST dari kursi Ketua DPC Gerindra Kabu

  • Alhamdulillah, Kodim 0303/Bengkalis Perhatiaan Nasib Kami

    BENGKALIS - Jusini nenek berumur (50 tahun) yang merupakan warga Dusun I Simpang Jalan Pelajar RT02 RT01 Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir merasa bersyuku

  • KOMENTAR