DPC PDIP Kabupaten Bengkalis Buka Bacaleg Untuk Pileg 2019

Kaderismanto: Penjaringan Bacaleg Terbuka dan Umum

Senin, 16 April 2018 21:05
BAGIKAN:

BENGKALIS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis telah membuka penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Pemilihan Legislatif (PILEG) di tahun 2019 mendatang.

"Penjaringan dibuka sejak 1 April lalu hingga 31 Mei, penjaringan ini terbuka bakal caleg ini terbuka untuk umum dan tidak dibatasi dari kalangan mana pun,  pendaftaran Bacaleg ini, bisa di  Sekretariat Ranting,  PAC Kecamatan se Kabupaten dan kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis, jalan Antara, Bengkalis, " kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis, Kaderismanto, Senin (16/4/18).

Pria yang kerap di sapa Bang Kade inipun memaparkan juga bahwan proses penjaringan ini merupakan salah satu proses untuk mencapai cita cita demokrasi yang dituangkan bung karno dalam  tri sakti berdaulat di bidang politik,  berdikari di bidang ekonimi, dan berkepribadian di bidang kebudayaan.

"Hal ini  kemudian,  untuk membangun demokrasi yang terus menerus, membangun keadaban beserta sinergitas antara legislatif sebagai representasi rakyat dengan  eksekutif maka pdi perjuanagan membuka selebar - lebarnya dan memberikan kesempatan pada seluruh lapusan masyarakat kabupaten Bengkalis,  simpatisan serta kader2 terbaik PDI Perjuangan untuk bersama saman menghibahkan kemampuan serta potensi yang ada demi mencapai tujuan pembangunan Kabupaten Bengkalis yang maju berkeadaban dan sejahtera. melalui pencalonan legislatif  peruode 2019 2024, " paparnya.

Tambahnya lagi, disampaikan permohonan kepada  seluruh stakehokder dan  masyarakat Bengkalis untuk dapat merekomendasikan kader - kader terbaiknya di ceruk - ceruk masyarakat untuk  mendaftar Bacaleg bersama PDI Perjuangan.

"Kami membuka selebar - lebarnya kepada seluruh masyarakat untuk mendaftar dan berjuang bersama PDI Perjuangan, dimana kami sebagai partai nasionalis khususnya kepada seluruh tokoh masyarakat, adat dan agama Kabupaten Bengkalis untuk mengantar atau rekomendasi kader terbaik dan primanya untuk  bergabung di PDI Perjuangan," pungkasnya.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ula

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • KOMENTAR