Kak Seto Akan Berkunjung ke Meranti, Ini Tujuannya

Jumat, 08 September 2017 19:18
BAGIKAN:
Kak Seto
MERANTI- Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kak Seto bersama Ketua Lembaga Perlindungan Anak Provinsi Riau, Esther Yuliani akan berkunjung ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Sekar Meranti, Desa Anak Setatah, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Rencana kunjungan Kak Seto ke Kabupaten Kepulauan Meranti pada Selasa (12/9/2017) mendatang dibenarkan Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3APP KB), Juwita Ratnasari.

Menurut Juwita, agenda utama dari Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) tersebut adalah untuk menemui Kepala SLB Sekar Meranti di Desa Anak Setatah, Rangsang Barat, Syafrizal.

"Surat pemberitahuan dari Ketua Lembaga Perlindungan Anak Provinsi Riau, Esther Yuliani sudah kami terima pada 6 September kemarin," ujar Juwita, Jumat (8/9/2017).

Menurut Juwita, Kak Seto bersama Esther Yuliani akan tiba di Meranti pada Selasa siang, sekitar Pukul 12.00 WIB. Setelah istirahat dan makan siang, sekitar Pukul 13.00 hingga 14.00 WIB, rombongan akan mengelar konferensi pers terkait maksud kedatangan mereka, dilanjutkan dengan ramah tamah bersama Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan Nasir.

Acara dilanjutkan, sekitar pukul 15.00 WIB hingga 18.00 WIB, kak Seto bersama rombongan menuju Rangsang Barat untuk mengunjungi Kepsek SLB, Syafrizal, anak-anak dan sejumlah tokoh masyarakat Rangsang Barat.

"Setelah mengakhiri kunjungan, menurut rencana, Rabu pagi, Kak Seto bertolak dari Meranti kembali ke Jakarta via Batam," ungkap mantan lurah Selatpanjang Barat itu. (Nur)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Menhan Ingin Cetak 100 Juta Kader Bela Negara Melalui Pramuka

    JAKARTA - Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menargetkan, institusinya bisa mencetak 100 juta kader Bela Negara di tahun 2019 mendatang. Untuk bisa mencapa

  • Syahrial Tinggalkan Jabatannya?.. Komisi II DPRD Bengkalis Tanpa Nakhoda

    BENGKALIS - Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis tanpa nakhoda sejak ditinggal oleh ketuanya. Dialah, Syahrial Basri ST, menjabat sebagai Ketua Komisi II (Bida

  • Mantan Pj Kades Batang Duku Resmi Ditahan

    BENGKALIS - Sejak tanggal 21 Agustus 2017 silam ditetapkan sebagai tersangka, Herli (H), mantan Penjabat Kepala Desa (Pj. Kades) Batang Duku, Kecamatan Bukit

  • Pekan Depan Komisi IV Panggil TAPD. Sofyan: Rasionalisasi Anggaran Harus Melihat Skala Prioritas

    BENGKALIS - Kendatipun belum ada koordinasi atau informasi resmi berupa surat dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis terkait Defisit Anggaran pada APBD

  • KOMENTAR