Kak Seto Akan Berkunjung ke Meranti, Ini Tujuannya

Jumat, 08 September 2017 19:18
BAGIKAN:
Kak Seto
MERANTI- Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kak Seto bersama Ketua Lembaga Perlindungan Anak Provinsi Riau, Esther Yuliani akan berkunjung ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Sekar Meranti, Desa Anak Setatah, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Rencana kunjungan Kak Seto ke Kabupaten Kepulauan Meranti pada Selasa (12/9/2017) mendatang dibenarkan Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3APP KB), Juwita Ratnasari.

Menurut Juwita, agenda utama dari Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) tersebut adalah untuk menemui Kepala SLB Sekar Meranti di Desa Anak Setatah, Rangsang Barat, Syafrizal.

"Surat pemberitahuan dari Ketua Lembaga Perlindungan Anak Provinsi Riau, Esther Yuliani sudah kami terima pada 6 September kemarin," ujar Juwita, Jumat (8/9/2017).

Menurut Juwita, Kak Seto bersama Esther Yuliani akan tiba di Meranti pada Selasa siang, sekitar Pukul 12.00 WIB. Setelah istirahat dan makan siang, sekitar Pukul 13.00 hingga 14.00 WIB, rombongan akan mengelar konferensi pers terkait maksud kedatangan mereka, dilanjutkan dengan ramah tamah bersama Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan Nasir.

Acara dilanjutkan, sekitar pukul 15.00 WIB hingga 18.00 WIB, kak Seto bersama rombongan menuju Rangsang Barat untuk mengunjungi Kepsek SLB, Syafrizal, anak-anak dan sejumlah tokoh masyarakat Rangsang Barat.

"Setelah mengakhiri kunjungan, menurut rencana, Rabu pagi, Kak Seto bertolak dari Meranti kembali ke Jakarta via Batam," ungkap mantan lurah Selatpanjang Barat itu. (Nur)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pemuda dan Masyarakat Karang Anyer Duri Deklarasikan Dukungan Pemenangan Jokowi 1 Periode Lagi

    MANDAU - Ratusan Pemuda dan Masyarakat yang tergabung dalam Tim Deklarasi  Relawan Pemuda dan Masyarakat, Pemenangan Jokowi 1 Periode Lagi Kabupaten Ben

  • Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto Pimpin Sertijab Kapolsek Bantan

    BENGKALIS - Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K, MH Memimpin Upacara serah terima jabatan Kapolsek Bantan Polres Bengkalis yang sebelumnya di jabat oleh AKP Yuherm

  • Wabup Pelalawan Minta Warga Untuk Menerima Hasil Pilkades 2018

    PELALAWAN - Sebanyak 43 desa di Kabupaten Pelalawan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2018, Rabu, 17 Oktober 2018. Wakil Bupati Pelal

  • Temuan Bayi Gegerkan Warga Siak Kecil

    SIAK KECIL - Senin, 15 Oktober 2018 malam kemarin sekitar pukul 19.30 WIB, warga di Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis dihebohkan dengan temuan bayi p

  • KOMENTAR