Kapolres Bengkalis Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres dan Kapolsek Mandau

Kamis, 30 Mei 2019 23:15
BAGIKAN:
RIAUONLINE.CO.ID

BENGKALIS - Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis gelar serah terima jabatan (sertijab) melantik Wakapolres baru dari semula Kompol Ade Zamrah S.I.K berganti menjadi Kompol Setyawan SIK.

Selanjutnya, serah terima jabatan juga melantik Kapolsek Mandau, Polres Bengkalis dari Kompol Ricky Ricardo S.I.K berganti kepada Kompol Arvin Hariyadi S.I.K

Upacara serah terima jabatan (sertijab) Waka Polres dan Kapolsek Mandau Polres Bengkalis ini dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto S.I.K, MH, Selasa, 28 Mei 2019 sekira pukul 16.15 wib bertempat di Lantai 2 Aula Tri Brata Polres Bengkalis Jl. Pertanian, Bengkalis.

Ditemui usai sertijab, Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto mengatakan bahwa dalam sebuah organisasi, mutasi itu sangat wajar dilakukan demi penyegaran dalam sebuah organisasi agar kejenuhan tidak terjadi sehingga dapat berdampak kepada kinerja yang lebih baik.

"Ini sebagai bentuk penghargaan organisasi dengan promosi jabatan kepada yang memiliki tugas yang baik sesuai dengan kebijakan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, " kata Kapolres Bengkalis.

Selanjutnya kepada pejabat lama, Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas dedikasinya dalam menjalankan tugas selama ini, semoga ditempat tugas yang baru bisa lebih berhasil lagi.

"Dan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Saya tegaskan para pejabat baru juga diharapkan mampu menciptakan inovasi baru dalam rangka meningkatkan kinerja Kepolisian," tegas Kapolres.

Untuk diketahui, Kompol Ade Zamrah S.I.K jabatan lama Waka Polres Bengkalis dijabatan baru Pamen Polda Riau (Dalam Rangka Sespimmen Ang. 59 Ta 2019). Sedangkan Kompol Setyawan S.I.K kini menjabat Wakapolres Bengkalis sebelumnya jabatan lama Kabag Ops Polresta Pekanbaru Polda Riau.

Sementara, Kapolsek Mandau Polres Bengkalis, Kompol Ricky Ricardo jabatan baru Wakapolres Kampar. Sedangkan jabatan lamanya di jabat oleh Kompol Alvin Hariyadi S.I.K yang sebelumnya sebagai Kapolsek Siak Hulu Polres Kampar.

Turut hadir Giat tersebut, Para Kabag Polres Bengkalis, Para Kasat,  Kasie, Perwira Staff dan personil Polres Bengkalis, Para Kapolsek Jajaran Polres Bengkalis serta ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Bengkalis.

 

Artikel ini sudah terbit di RIAUONLINE.CO.ID dengan judul: Kapolres Bengkalis Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres dan Kapolsek Mandau

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pasca Kebakaran Lahan dan Hutan, BLH Bengkalis Sebut Kualitas Asap Masih Aman

    BENGKALIS - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bengkalis menyebut kualitas udara wilayah Kabupaten Bengkalis masih aman dari bahaya ISPA.

  • Pemerintah Pusat Programkan Pulau Rupat, Bengkalis Kawasan Strategis Pariwisata Nasional

    BENGKALIS - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Kaderismanto menyebut pulau Rupat Kabupaten Bengkalis masuk kedalam program industrialisasi pariwisata berb

  • DPRD Paripurnakan Hari Jadi Bengkalis ke 507

    BENGKALIS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Bengkalis ke 507. Paripurna

  • Lahan Warga Bengkalis Kembali Terbakar

    BENGKALIS - Lahan gambut milik masyarakat di Dusun 3, bersebelahan dengan Desa Sekodi, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis terbakar, Sabtu 20 Juli 2019.

  • KOMENTAR