Kapolres Meranti Berganti, Barliansyah Dipromosi ke Siak

Minggu, 10 September 2017 12:22
BAGIKAN:
AKBP Barliansyah SIK
SELATPANJANG - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIk, akan dipromosi ke Polres Siak. Jabatannya akan diganti oleh perwira dari Polda Riau yakni AKBP LA Ode Proyek SH.

Orang nomor satu di jajaran Polres Meranti akan meninggalkan 'Tanah Jantan' Selatpanjang, Kepulauan Meranti berdasarkan telegram dari KAPOLRI NOMOR : ST/ 2162 /IX /2017 TANGGAL 9-9-2017.

''Iya saya dipromosi untuk menjadi Kapolres Siak, dan informasi ini saya terima tadi malam," ujar Barli (sapaan akrabnya), Minggu 10 September 2017 siang.

Barli mengaku menyimpan banyak kenangan yang mungkin tidak bisa dilupakan bersama tokoh masyarakat serta tokoh agama yang ada di Meranti. Menurut dia, masyarakat Meranti akan selalu ada di hati dan akan selalu dikenang apabila dirinya dipindahtugaskan.

''Kita tetap selalu bersama walaupun dimana kita ditugaskan," tambah Barli, Kapolres ketiga Kepulauan Meranti ini.

Dia meminta dukungan untuk saling bahu-membahu dalam rangka penegakan hukum dan menciptakan keamanan dan ketertiban. Sebab tanpa itu semua tugas dan fungsi kepolisian tidak akan berjalan optimal.

"Kami semaksimal mungkin akan melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tiga tugas pokok kepolisian, namun tanpa dukungan semua pihak, mustahil apa yang dikerjakan berjalan optimal," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, AKBP Barliansyah SIk merupakan perwira peganti dari jabatan Kapolres kedua yakni AKBP Asep Iskandar pada Sabtu 27 Agustus 2016 lalu. Barliansyah sudah menjabat di Polres Meranti selama setahun satu bulan.(nur)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Menhan Ingin Cetak 100 Juta Kader Bela Negara Melalui Pramuka

    JAKARTA - Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menargetkan, institusinya bisa mencetak 100 juta kader Bela Negara di tahun 2019 mendatang. Untuk bisa mencapa

  • Syahrial Tinggalkan Jabatannya?.. Komisi II DPRD Bengkalis Tanpa Nakhoda

    BENGKALIS - Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis tanpa nakhoda sejak ditinggal oleh ketuanya. Dialah, Syahrial Basri ST, menjabat sebagai Ketua Komisi II (Bida

  • Mantan Pj Kades Batang Duku Resmi Ditahan

    BENGKALIS - Sejak tanggal 21 Agustus 2017 silam ditetapkan sebagai tersangka, Herli (H), mantan Penjabat Kepala Desa (Pj. Kades) Batang Duku, Kecamatan Bukit

  • Pekan Depan Komisi IV Panggil TAPD. Sofyan: Rasionalisasi Anggaran Harus Melihat Skala Prioritas

    BENGKALIS - Kendatipun belum ada koordinasi atau informasi resmi berupa surat dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis terkait Defisit Anggaran pada APBD

  • KOMENTAR