Kapolres Meranti Berganti, Barliansyah Dipromosi ke Siak

Minggu, 10 September 2017 12:22
BAGIKAN:
AKBP Barliansyah SIK
SELATPANJANG - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIk, akan dipromosi ke Polres Siak. Jabatannya akan diganti oleh perwira dari Polda Riau yakni AKBP LA Ode Proyek SH.

Orang nomor satu di jajaran Polres Meranti akan meninggalkan 'Tanah Jantan' Selatpanjang, Kepulauan Meranti berdasarkan telegram dari KAPOLRI NOMOR : ST/ 2162 /IX /2017 TANGGAL 9-9-2017.

''Iya saya dipromosi untuk menjadi Kapolres Siak, dan informasi ini saya terima tadi malam," ujar Barli (sapaan akrabnya), Minggu 10 September 2017 siang.

Barli mengaku menyimpan banyak kenangan yang mungkin tidak bisa dilupakan bersama tokoh masyarakat serta tokoh agama yang ada di Meranti. Menurut dia, masyarakat Meranti akan selalu ada di hati dan akan selalu dikenang apabila dirinya dipindahtugaskan.

''Kita tetap selalu bersama walaupun dimana kita ditugaskan," tambah Barli, Kapolres ketiga Kepulauan Meranti ini.

Dia meminta dukungan untuk saling bahu-membahu dalam rangka penegakan hukum dan menciptakan keamanan dan ketertiban. Sebab tanpa itu semua tugas dan fungsi kepolisian tidak akan berjalan optimal.

"Kami semaksimal mungkin akan melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tiga tugas pokok kepolisian, namun tanpa dukungan semua pihak, mustahil apa yang dikerjakan berjalan optimal," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, AKBP Barliansyah SIk merupakan perwira peganti dari jabatan Kapolres kedua yakni AKBP Asep Iskandar pada Sabtu 27 Agustus 2016 lalu. Barliansyah sudah menjabat di Polres Meranti selama setahun satu bulan.(nur)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • BAK Lipun: Bukan Hanya Kelalaian, Dugaan Aliran Dana Juga Harus Diungkap

    BENGKALIS - Sekretaris BAK- Lipun Wan Muhammad Sabri mengatakan penegak hukum jangan hanya memproses para oknum pegawai Lapas terkait kelalaian saja. Dugaan

  • Award Kapolri Cup 2017 di Raih Polresta Pekanbaru

    PEKANBARU - Polresta Pekanbaru berhasil meraih peringkat pertama dalam kegiatan lomba Polmas Award Kapolri Cup 2017 dengan nilai 715, yang digelar di gedung

  • Dini Hari, Kebakaran Terjadi dan Hanguskan SMPN 4 Pekanbaru

    PEKANBARU - Peristiwa kebakaran hebat menghanguskan sebagian gedung Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Pekanbaru pada Jumat dinihari tadi sekitar pukul

  • Wabup Muhammad Tegaskan ASN Bengkalis Penuhi Kewajiban Sesuai Tugasnya

    BENGKALIS - Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis, H Muhammad, meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, untu

  • KOMENTAR