Kapolres Meranti Berganti, Barliansyah Dipromosi ke Siak

Minggu, 10 September 2017 12:22
BAGIKAN:
AKBP Barliansyah SIK
SELATPANJANG - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIk, akan dipromosi ke Polres Siak. Jabatannya akan diganti oleh perwira dari Polda Riau yakni AKBP LA Ode Proyek SH.

Orang nomor satu di jajaran Polres Meranti akan meninggalkan 'Tanah Jantan' Selatpanjang, Kepulauan Meranti berdasarkan telegram dari KAPOLRI NOMOR : ST/ 2162 /IX /2017 TANGGAL 9-9-2017.

''Iya saya dipromosi untuk menjadi Kapolres Siak, dan informasi ini saya terima tadi malam," ujar Barli (sapaan akrabnya), Minggu 10 September 2017 siang.

Barli mengaku menyimpan banyak kenangan yang mungkin tidak bisa dilupakan bersama tokoh masyarakat serta tokoh agama yang ada di Meranti. Menurut dia, masyarakat Meranti akan selalu ada di hati dan akan selalu dikenang apabila dirinya dipindahtugaskan.

''Kita tetap selalu bersama walaupun dimana kita ditugaskan," tambah Barli, Kapolres ketiga Kepulauan Meranti ini.

Dia meminta dukungan untuk saling bahu-membahu dalam rangka penegakan hukum dan menciptakan keamanan dan ketertiban. Sebab tanpa itu semua tugas dan fungsi kepolisian tidak akan berjalan optimal.

"Kami semaksimal mungkin akan melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tiga tugas pokok kepolisian, namun tanpa dukungan semua pihak, mustahil apa yang dikerjakan berjalan optimal," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, AKBP Barliansyah SIk merupakan perwira peganti dari jabatan Kapolres kedua yakni AKBP Asep Iskandar pada Sabtu 27 Agustus 2016 lalu. Barliansyah sudah menjabat di Polres Meranti selama setahun satu bulan.(nur)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kebanyakan Orang Perkotaan Memiliki Perut yang Buncit, Ini Penyebabnya?

    BENGKALISONE - Semua orang ingin penampilan tubuhnya bagus dan proporsional, tidak terlalu gemuk maupun kurus. Tapi, keinginan itu tidak diimbangi dengan per

  • Speedboat Pengangkut Anggota TNI Dikabarkan Hilang Kontak di Sumut

    BENGKALISONE - Speedboat pengangkut anggota TNI, dikabarkan hilang kontak di Perairan Teluk dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara. Namun, seluruh pen

  • Esok, Tahun Ajaran Baru, KPAI: Jangan Ada Plonco dan Buli

    BENGKALISONE - Pada Senin, 16 Juli 2018 esok, merupakan hari pertama dimulainya tahun ajaran baru. KPAI mendukung imbauan agar para orangtua siswa mengantar

  • Kunjungan Kasih, Perempuan HKBP Bengkalis 'Sambangi' Warga Binaan di Lapas Bengkalis

    BENGKALIS - Guna mendorong para warga binaan untuk bertekun melakukan perbaikan diri, warga binaan di Lapas kelas II Bengkalis diminta meyakini rencana Tuhan

  • KOMENTAR