Ketua DPC Gerindra Bengkalis: PAC Kecamatan Bengkalis Harus Patuhi Mekanisme Partai

Senin, 23 Juli 2018 18:39
BAGIKAN:

BENGKALIS - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis, Syamsuddin menegaskan kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkalis untuk tetap bersikap solid.

Dia menegaskan jika PAC Kecamatan Bengkalis memiliki keinginan untuk memajukan Partai Gerindra harus bersikap santun dan mematuhi mekanisme Partai.

"Bila ada yang tidak suka dengan keputusan DPP Gerindra Pusat terkait penunjukan saya, tolong sampaikan dengan elegan dan sopan. Kalau hanya berkoar-koar dibelakang, berarti dia tidak gentleman. Seharusnya dia tahu, berkoar koar dibelakang hanya dapat merusak nama baik partai," kata Syamsuddin, Senin (23/07/2018) diujung telephonya.

Penegasan pria kerap disapa Udin Pirang ini dikarenakan statemnen Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkalis yang dimuat media ini terkait kisruh nomor urut Bacaleg 2019 yang berujung nomor pencalegkannya tergeser.

BERITA TERKAIT:  Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?..

"Sudah saya tegaskan agar dia (Ketua PAC Kecamatan Bengkalis,red) mematuhi mekanisma Partai. Jika tidak! kita ikuti apa mau dia!." tegas Syamsuddin menambahkan SK DPP sudah diterima tertanggal 15 Juli 2018 lalu.

Seperti diberitakan media ini sebelumnya, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkalis, Rindra Wardana melontarkan kekecewaanya sebagai kader dan maju bacaleg 2019 daerah pemilihan Bengkalis-Bantan mendapat nomor urut terakhir (ke 10). Menurut dia lagi, bacaleg yang bukan dari kader dan baru saja bergabung di partai Gerindra diberikan nomor satu pada pendaftaran bacaleg yang diserahkan ke KPU baru baru ini.[And]
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bupati Segudang Prestasi Dilantik Menjadi Gubernur Riau

    JAKARTA - Presiden Joko Widodo resmi melantik Syamsuar sebagai Gubernur Riau (Gubri). Ia akan memimpin Riau 5 tahun ke depan, bersama wakilnya Edy Natar Nasu

  • Detik Detik Syamsuar-Edy Nasution Menuju Istana Negara Sebelum dilantik Presiden Joko Widodo

    JAKARTA - Mengenakan pakaian serba putih dengan tanda pangkat di kedua pundak dan tanda jasa di bagian dada sebelah kiri serta topi pet berwarna hitam, Syams

  • Tak Ada Perayaang Cap Go Meh, Warga Tionghua Bengkalis Sembahyang Di Vihara

    BENGKALIS - Warga Tionghoa Bengkalis melakukan sembahyang di Vihara Hok Ann Kiong, Selasa 19 Februari 2019 malam tadi di jalan Yos Sudarso, Kota Bengkalis.

  • Kapolres Bengkalis Tegas Tindak Pelaku Karlahut, Ini Hukumanya,.

    BENGKALIS - Kabupaten Bengkalis merupakan satu dari tiga Kabupaten di Provinsi Riau terjadi kebakaran lahan dan Hutan (karlahut). Oleh karena itu, upaya tega

  • KOMENTAR