Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Menolak Kerusuhan Saat Sidang MK

Sabtu, 15 Juni 2019 01:13
BAGIKAN:

BENGKALIS- Ketua Majlis Ulama Kabupaten Bengkalis, H Amrizal S.Ag menolak dengan tegas kerusuhan yang anarkis saat akan dan sesudahnya sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Kontitusi (MK) beberapa hari lagi.

Amrizal berharap kepada masyarakat untuk mematuhi keputusan yang akan di jatuhkan oleh sidang MK tersebut, menurut fakta dan perundang – undangan yang ada.

"Saya Ketua MUI Kabupaten Bengkalis menolak dengan tegas segala bentuk macam kerusuhan yang disertai anarkis, yang berhubungan dengan sengketa Pilpres," katanya, Jumat 14 Juni 2019.

Ia juga menambahkan."Mari kita percayakan sepenuhnya masalah ini kepada MK, untuk menguji fakta kebenaran tentang segala bentuk sengketa Pilpres menurut perundang – undangan yang ada di Negara kita" ujarnya.

Sudah terlihat dengan jelas dalam situasi politik seperti ini, TNI – POLRI sudah terlihat Netral dalam menjaga serta mengamankan masyarakat dari segala isu yang ada.

"Mari kita mendukung sepenuhnya kepada TNI – POLRI untuk menindak tegas perusuh yang mengancam dan memecah belah Persatuan dan Kesatuan  Negara kita, dan mari kita jaga NKRI sebagai Harga Mati," pungkasnya.

Harapan semua masyarakat Indonesia,  agar supaya tindak tegas perusuh serta dihukum sesuai dengan perbuatannya, karena Negara Indonesia adalah Negara Hukum, dan  warga jangan sampai terhasut oleh isu – isu yang tidak jelas dari oknum yang tidak bertanggung jawab.[red]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Mobil Pusling Berlabuh di Polbeng Car Free Day 2019

    BENGKALIS - Pada hari Minggu (24/11/2019) pagi, Mobil Perpustakaan Keliling Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis berlabuh di Politeknik Neger

  • Meriahkan HUT KORPRI, DIPERSIP Bengkalis Ikut Lomba Bola Voli

    BENGKALIS - Untuk menumbuhkan tali silaturahmi dan nilai kebersamaan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke – 48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI)

  • Library Tour Siswa-siswi MAS YPPI Bengkalis ke Perpustakaan Tuan Guru Haji Ahmad

    BENGKALIS - Siswa-siswi Madarasah Aliyah Swasta Yayasan Pesantren Pendidikan Islam (MAS YPPI) Bengkalis mengadakan kunjungan perpustakaan (Library Tour) ke P

  • Dipersip Bengkalis Ikuti Bimbingan Teknis Pengawasan Arsip Internal

    BENGKALIS - Sebanyak 6 orang karyawan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dipersip) Kabupaten Bengkalis mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengawasan Arsip In

  • KOMENTAR