Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Menolak Kerusuhan Saat Sidang MK

Sabtu, 15 Juni 2019 01:13
BAGIKAN:

BENGKALIS- Ketua Majlis Ulama Kabupaten Bengkalis, H Amrizal S.Ag menolak dengan tegas kerusuhan yang anarkis saat akan dan sesudahnya sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Kontitusi (MK) beberapa hari lagi.

Amrizal berharap kepada masyarakat untuk mematuhi keputusan yang akan di jatuhkan oleh sidang MK tersebut, menurut fakta dan perundang – undangan yang ada.

"Saya Ketua MUI Kabupaten Bengkalis menolak dengan tegas segala bentuk macam kerusuhan yang disertai anarkis, yang berhubungan dengan sengketa Pilpres," katanya, Jumat 14 Juni 2019.

Ia juga menambahkan."Mari kita percayakan sepenuhnya masalah ini kepada MK, untuk menguji fakta kebenaran tentang segala bentuk sengketa Pilpres menurut perundang – undangan yang ada di Negara kita" ujarnya.

Sudah terlihat dengan jelas dalam situasi politik seperti ini, TNI – POLRI sudah terlihat Netral dalam menjaga serta mengamankan masyarakat dari segala isu yang ada.

"Mari kita mendukung sepenuhnya kepada TNI – POLRI untuk menindak tegas perusuh yang mengancam dan memecah belah Persatuan dan Kesatuan  Negara kita, dan mari kita jaga NKRI sebagai Harga Mati," pungkasnya.

Harapan semua masyarakat Indonesia,  agar supaya tindak tegas perusuh serta dihukum sesuai dengan perbuatannya, karena Negara Indonesia adalah Negara Hukum, dan  warga jangan sampai terhasut oleh isu – isu yang tidak jelas dari oknum yang tidak bertanggung jawab.[red]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pasca Kebakaran Lahan dan Hutan, BLH Bengkalis Sebut Kualitas Asap Masih Aman

    BENGKALIS - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bengkalis menyebut kualitas udara wilayah Kabupaten Bengkalis masih aman dari bahaya ISPA.

  • Pemerintah Pusat Programkan Pulau Rupat, Bengkalis Kawasan Strategis Pariwisata Nasional

    BENGKALIS - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Kaderismanto menyebut pulau Rupat Kabupaten Bengkalis masuk kedalam program industrialisasi pariwisata berb

  • DPRD Paripurnakan Hari Jadi Bengkalis ke 507

    BENGKALIS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Bengkalis ke 507. Paripurna

  • Lahan Warga Bengkalis Kembali Terbakar

    BENGKALIS - Lahan gambut milik masyarakat di Dusun 3, bersebelahan dengan Desa Sekodi, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis terbakar, Sabtu 20 Juli 2019.

  • KOMENTAR