• Home
  • Politik & Pemerintahan
  • Ketua MUI Kecamatan Mandau Minta Masyarakat Bersabar Hingga KPU Mengumumkan Hasil Pilpres dan Pileg 2019

Ketua MUI Kecamatan Mandau Minta Masyarakat Bersabar Hingga KPU Mengumumkan Hasil Pilpres dan Pileg 2019

Rabu, 08 Mei 2019 19:43
BAGIKAN:

BENGKALISONE, MANDAU - Masyarakat Kecamatan Mandau diimbau bersabar menunggu hingga KPU mengumumkan siapa nanti yang jadi pemenang Pilpres dan Pileg 2019.

Hal itu disampaikan tokoh agama, Zulkifli yang juga ketua MUI Kecamatan Mandau yang mengajak semua umat menunggu hasil resmi Pemilu 2019 Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Mandau ini juga mengajak semua umat bisa menahan diri.

"Jangan dulu kita terpengaruh oleh hal yang belum jelas ke akuratannya atau kepastiaanya," kata Zulkifli, Rabu (8/5/2019).

Zulkifli mengatakan apa pun hasil dari pesta rakyat ini, masyarakat harus bersabar dan menunggu keputusan resmi dari KPU.

"ini adalah bentuk ujian bagi kita semua, apa pun hasilnya itulah ketetapan Allah yang wajib kita terima," ujar Zulkifli.

Zulkifli mengingatkan bulan Suci Ramadan adalah bulan persaudaraan, walaupun saat ini masyarakat menyambutnya di tengah perbedaan pilihan capres ataupun caleg.

"Oleh karena itu kami mengajak masyarakat kec. Mandau untuk merajut kembali persaudaraan pascapilpres ini, dengan pokus menjalankan bulan Ramadhan yang Suci ini," ajak Zulkifli.[red]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Lahan Warga Bengkalis Kembali Terbakar

    BENGKALIS - Lahan gambut milik masyarakat di Dusun 3, bersebelahan dengan Desa Sekodi, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis terbakar, Sabtu 20 Juli 2019.

  • DPRD Bengkalis Gelar Paripurna Laporan Pansus TA 2018

    BENGKALIS - Setelah melalui berbagai tahapan, Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Bengkalis yang bertugas dalam melaksanakan tugas tertentu dalam jangka w

  • Menang Pileg 2019, PKS Mantap Usung Kadernya Maju PIldaka 2020

    BENGKALIS - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis memastikan akan mengusung calon bupati pada pilkada 2020 dari kadernya sendiri.

  • Kasus Perceraian Kalangan PNS Meningkat di Bengkalis

    BENGKALIS - Angka perceraian dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Bengkalis relatif meningkat dibanding tahun

  • KOMENTAR