Ketua NU Bengkalis Imbau Masyarakat Tetap Menjaga Negara Aman dan Damai

Jumat, 24 Mei 2019 17:28
BAGIKAN:
Masdaruddin MAg

BENGKALIS - Pasca penetapan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 22 bertepatan dengan bulan Ramadan, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bengkalis, Masdaruddin MAg mengimbau kepada masyarakat untuk tetap bersyukur atas kehidupan negara yang aman dan damai.

"Pasca Penetapan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 22 yang bertepatan dengan bulan Ramadlan, maka saatnya warga NU bersyukur atas kehidupan negara yang aman dan damai. Seperti biasanya, mengisi rumah ibadah dengan banyak beribadah tadarus," kata Masdaruddin MAg, Jumat 24 Mei 2019.

Disamping itu, Masdaruddin MAg mengimbau juga kepada pengurus NU dan warga Nahdliyin di Bengkalis turut serta mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan tetap kondusif, aman dan damai.

"Idealnya, dibulan Suci Ramadhan ini marilah kita menjaga diri dari perkataan buruk dan perbuatan jahat yang bisa merusak pahala puasa. Mari kita perbanyak amal ibadan dan tadarus," ajak Masdaruddin semberi menambahkan tetaplah menjaga dan mempertahankan akhlaq baik dalam ibadah.[0nred]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pasca Kebakaran Lahan dan Hutan, BLH Bengkalis Sebut Kualitas Asap Masih Aman

    BENGKALIS - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bengkalis menyebut kualitas udara wilayah Kabupaten Bengkalis masih aman dari bahaya ISPA.

  • Pemerintah Pusat Programkan Pulau Rupat, Bengkalis Kawasan Strategis Pariwisata Nasional

    BENGKALIS - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Kaderismanto menyebut pulau Rupat Kabupaten Bengkalis masuk kedalam program industrialisasi pariwisata berb

  • DPRD Paripurnakan Hari Jadi Bengkalis ke 507

    BENGKALIS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Bengkalis ke 507. Paripurna

  • Lahan Warga Bengkalis Kembali Terbakar

    BENGKALIS - Lahan gambut milik masyarakat di Dusun 3, bersebelahan dengan Desa Sekodi, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis terbakar, Sabtu 20 Juli 2019.

  • KOMENTAR