Korem 031/WB Cek Fisik dan Administrasi Kendaraan Dinas

Rabu, 15 Agustus 2018 12:29
BAGIKAN:

PEKANBARU - Sebagai salah satu langkah penertiban dalam berlalu lintas, Rabu, (15/08/2018), Korem 031/WB melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas.

Sasaranya kendaraan dinas anggota Korem 031/Wira Bima baik roda 2 maupun roda 4 bertempat di lapangan apel Makorem 031/WB Pekanbaru.

Sebanyak 10 motor dan 2 mobil dinas anggota Korem 031/Wira Bima diperiksa kelengkapannya, Pengecekan kendaraan dinas secara langsung tersebut untuk melihat kondisi dan kesiapan motor dinas maupun mobil dinas semua anggota.

Dandenma Korem 031/WB Mayor Arm Nardiono mengatakan bahwa pemeriksaan mulai fisik kendaraan maupun administrasinya. Termasuk SIM Dinas, STNK dan KTA.

"Dalam pemeriksaan itu apabila ada kendaraan prajurit TNI yang tidak lengkap, akan didata kemudian segera mungkin untuk dilengkapi kekurangannya," tegas Dandenma Korem 031/WB Mayor Arm Nardiono.

Ditambahkan Nardiono lagi, Pemeriksaan ini sebagai salah satu cara untuk memastikan kendaraan dinas yang digunakan dalam operasional tugas sehari-hari selalu dalam kondisi terbaik dan siap digunakan kapan saja.

“Semua harus dicek kelengkapannya agar jelas dan siap digunakan. Kami tidak ingin ada kendaraan yang tidak lengkap dari segi fisik maupun administrasi,” tegasnya.

"Hal itu juga bisa sebagai contoh kepada masyarakat agar ikut menaati peraturan lalu lintas saat berkendara," imbuhnya lagi.[korem 031]
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ula

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • KOMENTAR