• Home
  • Politik & Pemerintahan
  • Korem 031/WB Gelar Sosialisasi Penilaian Kinerja Individu, Penilaian Jabatan Dan Beban Kerja TW III Tahun 2018

Korem 031/WB Gelar Sosialisasi Penilaian Kinerja Individu, Penilaian Jabatan Dan Beban Kerja TW III Tahun 2018

Rabu, 11 Juli 2018 17:55
BAGIKAN:

PEKANBARU - Korem 031/Wira Bima menggelar kegiatan Sosialisasi  Penilaian Kinerja Individu, Penilaian Jabatan Dan Beban Kerja TW III Tahun 2018, Rabu (11/7/2018). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasipers Korem 031/Wira Bima Kolonel Inf Dec Jerry Manungkalit.

Kegiatan yang berlangsung  di Aula Korem 031/Wira Bima tersebut diikuti oleh para Bamin dan Operator yang menjabat bidang personel dari masing-masing satuan jajaran Korem 031/Wira Bima.

Tujuan diselenggarakannya Sosialisasi Penilaian Kinerja Individu, Penilaian Jabatan Dan Beban Kerja TW III Tahun 2018 untuk memberikan pembekalan tentang tata cara penilaian Kinerja Individu dan Jabatan serta Beban Kerja demi mewujudkan organisasi yang efektif, efisien dengan kinerja meningkat dalam rangka mendukung tugas pokok TNI-AD. Selesai Sosialisasi acara dilanjutkan dengan tanya jawab.

"Kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti sosialisasi ini dengan cermat dan profesional agar mendapatkan hasil yang optimal dalam rangka penyusunan formasi satuan, guna meningkatkan efektifitas organisasi dan efisiensi sumber daya untuk terwujudnya postur tni yang mampu melaksanakan tugas pokoknya, secara efektif efisien dan akuntabel," harap Kasi Pers Korem. [Wirabima]
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?..

    BENGKALIS - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkalis, Rindra Wardana mengaku telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif tahun 2019 me

  • Tampilkan Gambar Pelecehan Anak, Saluran YouTube Ini Diblokir

    BENGKALISONE - YouTube telah menangguhkan akun FamilyOFive milik pasangan Mike dan Heather Martin yang berasal dari Maryland, Amerika Serikat.

  • Sembuh, SBY Sudah Tak Sabar Hadapi Pemilu 2019

    JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah tak sabar memantau dinamika politik usai dirawat selama tiga hari di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

  • Lagi, Kisruh Gerindra Bengkalis Berujung Pemecatan Ketua Mohd Daniel ST

    BENGKALIS - lagi, Kisruh Internal di tubuh Partai Gerindra Bengkalis kembali terjadi dan berujung pemecatan Mohd Daniel ST dari kursi Ketua DPC Gerindra Kabu

  • KOMENTAR