Lagi, Kisruh Gerindra Bengkalis Berujung Pemecatan Ketua Mohd Daniel ST

Jumat, 20 Juli 2018 01:45
BAGIKAN:

BENGKALIS - lagi, Kisruh Internal di tubuh Partai Gerindra Bengkalis kembali terjadi dan berujung pemecatan Mohd Daniel ST dari kursi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bengkalis.

Sama seperti kepemimpinan ketua sebelumnya, Indrawan Sukmana ST yang berujung pemecatan. Informasi yang diterima, Mohd Daniel juga dipecat setelah mosi tidak percaya dari sejumlah pengurus DPC dan serta PAC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis.

Bedanya, Indrawan Sukmana kini masih menjabat sebagai anggota DPRD Bengkalis dari Partai Gerindra itu dipecat karena diduga memperkaya diri dengan menggunakan dana partai. Namun, dalam kepemimpinan Mohd Daniel dinilai mementingkan pribadi dan golongannya tanpa berkordinasi kepada pengurus maupun kader di internal partai dalam mengambil keputusan.

BACA JUGA:Terkuak! Kabar Anggota DPRD Bengkalis Dipanggil KPK dari Fraksi Partai Gerindra

"Memang benar, Mohd Daniel ST telah dipecat dari jabatan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bengkalis. Dinamika dalam politik, biasalah adanya pergantian kepemimpinan. Secara pribadi, mekanisme partai tetap diikuti dan sebagai kader kami tidak ada pengaruh dengan kejadian ini," kata sumber kepada media ini, Kamis (19/07/2018) malam, namun enggan disebutkan namanya.

BACA JUGA: Demokrat Bengkalis Dituding Diskriminasi Kader

Disenggol adanya kegaduhan di internal partai Gerindra bermula pada penetapan nomor urut bakal calon legislatif (Bacaleg) 2019 yang baru saja selesai mendaftar ke KPU setempat? Itupun dibenarkan oleh sumber tersebut.

"Awalnya memang permasalahan itu bermula dari penetapan nomor urut bacaleg 2019 baru baru ini, tapi lebih baik dikomfirmasikan kembali kepada ketua terpilih Syamsuddin," singkatnya.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bupati Segudang Prestasi Dilantik Menjadi Gubernur Riau

    JAKARTA - Presiden Joko Widodo resmi melantik Syamsuar sebagai Gubernur Riau (Gubri). Ia akan memimpin Riau 5 tahun ke depan, bersama wakilnya Edy Natar Nasu

  • Detik Detik Syamsuar-Edy Nasution Menuju Istana Negara Sebelum dilantik Presiden Joko Widodo

    JAKARTA - Mengenakan pakaian serba putih dengan tanda pangkat di kedua pundak dan tanda jasa di bagian dada sebelah kiri serta topi pet berwarna hitam, Syams

  • Tak Ada Perayaang Cap Go Meh, Warga Tionghua Bengkalis Sembahyang Di Vihara

    BENGKALIS - Warga Tionghoa Bengkalis melakukan sembahyang di Vihara Hok Ann Kiong, Selasa 19 Februari 2019 malam tadi di jalan Yos Sudarso, Kota Bengkalis.

  • Kapolres Bengkalis Tegas Tindak Pelaku Karlahut, Ini Hukumanya,.

    BENGKALIS - Kabupaten Bengkalis merupakan satu dari tiga Kabupaten di Provinsi Riau terjadi kebakaran lahan dan Hutan (karlahut). Oleh karena itu, upaya tega

  • KOMENTAR