Lepas JCH Kloter 5, Bupati Kampar Minta Doakan Pejabat Tidak Korupsi

Senin, 23 Juli 2018 13:26
BAGIKAN:

BATAM – Bupati Kampar Azis Zaenal melepas secara resmi seluruh Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 Embarkasi Batam, Senin, 23 Juli 2018 dini hari di Asrama Haji Batam.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, Sekda Kabupaten Kampar Yusri, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Alfian, Kasi Penyelenggar Haji dan Umrah Dirhamsyah, Ketua MUI Kampar Mawardi, dan seluruh undangan serta JCH Kampar.

Dalam acara pelepasan tersebut, Azis berpesan kepada seluruh JCH untuk terus menjaga hati dan kesehatan, meluruskan niat, jaga pola makan dan minuman. Bupati mengingatkan persoalan kesehatan harus menjadi perhatian jamaah, mengingat ibadah haji ini adalah ibadah yang mengandalkan fisik.

“Saya juga berharap kepada seluruh JCH, untuk mendoakan Kabupaten Kampar, terutama di tempat-tempat mustajab, agar bisa aman, damai dan sejahtera, serta doakan juga pejabat-pejabatnya bisa berlaku adil dan tidak korupsi," ucap bupati.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kampa Alfian dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwasannya jumlah JCH asal Kampar yang berangkat pada dini hari tersebut seyogyanya berjumlah 440 JCH plus 5 orang petugas, namun karena ada satu orang jamaah yang sakit sewaktu tiba di Asrama Haji Batam dan segera dilarikan di Rumah Sakit Otorita Batam.

”Dengan demikian, jumlah JCH kita menjadi 399 orang, plus 5 orang petugas,” terang Alfian. [roci]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kasat Polair Bengkalis Sebut 7 Korban KLM Alisa Indah Terbakar Kondisi Selamat

    BENGKALIS - Tujuh awak kapal KLM Alisa Indah GT 136 yang terbakar, Jumat, 15 Februari 2019 sekitar 13.30 WIB siang di perarian bengkalis kini telah diamankan

  • KLM Alisa Indah GT 136 Terbakar Di Perairan Bengkalis

    BENGKALIS - Kecekakaan kapal kembali terjadi peraian Bengkalis, Jumat (15/2) siang. KLM Alisa Indah GT 136 terbakar sekira pukul 13.30 WIB.

  • Beginilah Cerita Ali, Nelayan Bengkalis Temukan Warga Myanmar Hanyut Di laut

    BENGKALIS - Nelayan Desa Kuala Alam, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau menyelamatkan seorang warga Negara Asing (WNA) yang ditemukan di tengah l

  • Korban Terakhir Kapal GT-6 Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

    PEKANBARU - Tim pencarian dan penyelamatan (SAR) gabungan berhasil menemukan korban terakhir kapal tenggelam di perairan Selat Malaka yang terjadi pada 11 Fe

  • KOMENTAR