Lepas JCH Kloter 5, Bupati Kampar Minta Doakan Pejabat Tidak Korupsi

Senin, 23 Juli 2018 13:26
BAGIKAN:

BATAM – Bupati Kampar Azis Zaenal melepas secara resmi seluruh Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 Embarkasi Batam, Senin, 23 Juli 2018 dini hari di Asrama Haji Batam.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, Sekda Kabupaten Kampar Yusri, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Alfian, Kasi Penyelenggar Haji dan Umrah Dirhamsyah, Ketua MUI Kampar Mawardi, dan seluruh undangan serta JCH Kampar.

Dalam acara pelepasan tersebut, Azis berpesan kepada seluruh JCH untuk terus menjaga hati dan kesehatan, meluruskan niat, jaga pola makan dan minuman. Bupati mengingatkan persoalan kesehatan harus menjadi perhatian jamaah, mengingat ibadah haji ini adalah ibadah yang mengandalkan fisik.

“Saya juga berharap kepada seluruh JCH, untuk mendoakan Kabupaten Kampar, terutama di tempat-tempat mustajab, agar bisa aman, damai dan sejahtera, serta doakan juga pejabat-pejabatnya bisa berlaku adil dan tidak korupsi," ucap bupati.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kampa Alfian dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwasannya jumlah JCH asal Kampar yang berangkat pada dini hari tersebut seyogyanya berjumlah 440 JCH plus 5 orang petugas, namun karena ada satu orang jamaah yang sakit sewaktu tiba di Asrama Haji Batam dan segera dilarikan di Rumah Sakit Otorita Batam.

”Dengan demikian, jumlah JCH kita menjadi 399 orang, plus 5 orang petugas,” terang Alfian. [roci]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Nyambi Jual Sabu, ASN Bengkalis Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Lagi, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Riau yang nyambi menjual narkotika jenis sabu ditangkap P

  • Tokoh Masyarakat Duri Ajak Masyarakat Percayakan Soal Pilpres ke MK

    DURI - Tokoh masyarakat Duri Dr Syafni Anen mengajak masyarakat Duri untuk mempercayakan permasalahan hasil Pilpres 2019 kepada hakim Mahkamah Konstitusi.

  • Sengketa Pilpres di MK, Tokoh Masyarakat Serukan Menjaga Kabupaten Bengkalis Tetap Kondusif

    BENGKALIS - Sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Bengkalis angkat bicara terkait sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

  • Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Menolak Kerusuhan Saat Sidang MK

    BENGKALIS- Ketua Majlis Ulama Kabupaten Bengkalis, H Amrizal S.Ag menolak dengan tegas kerusuhan yang anarkis saat akan dan sesudahnya sidang sengketa Pilpre

  • KOMENTAR