Lepas Pawai Takbir, Amril Ucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Jumat, 15 Juni 2018 05:46
BAGIKAN:

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin melepas pawai gema takbir dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah, Kamis malam, 14 Juni 2018.

"Atas nama pribadi, keluarga dan pemkab Bengkalis, kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Bengkalis, mohon maaf lahir dan bathin, selamat hari raya Iedul Fitri 1439 H, " katanya.

Dikatakan orang nomor satu di negeri junjungan ini, bahwa pelaksanaan pawai malam takbiran yang dilaksanakan ini adalah merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan syiar Islam dan  perekat ukhuwah islamiah dengan tetap kedepankan aman dan tertib.

"Setelah satu bulan lamanya melawan hawa nafsu, Insya Allah kita kembali fitri, di hari raya iedul fitri, " katanya.

Pantauan media ini, jumlah peserta pawai takbir Iedul Fitri 1439 H, yang ditaja Pemkab Bengkalis adalah peserta pawai dari kategori Masjid sebanyak 16 dan kategori Musholla sebanyak 15.

Turut hadir pada acara tersebut, Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto SIk, Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Inf Timmy Prasetyo Harmianto S,Sos, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Indra Gunawan Eet,Kepala Kemenag Bengkalis, Jumari, SH, Ketua LAMR Kab. Bengkalis, H. Zainuddin, ketua MUI Amrizal, Sekda Bengkalis H. Bustami, Pejabat lingkup pemkab Bengkalis dan ribuan masyarakat Bengkalis.[And]
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Peringati HAKI, Usai Gelar Apel Kejari Bengkalis Bagi Bagi Kaos

    BENGKALIS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis membagi-bagikan kaos bagi masyarakat, Senin 10 Desember 2018.

    Acara i

  • Maaping Pelabuhan Tikus, Polisi Persempit Ruang Gerak Peredaran Narkoba di Bengkalis

    BENGKALIS - Ibarat puncak gunung es, kecil terlihat namun di bawahnya menyimpan hamparan es yang luas. Fenomena ini menggambarkan maraknya peredaran narkoba

  • Akhir Desember Ini, Kejari Tetapkan Tersangka Kasus KMP Tasik Gemilang Bengkalis

    BENGKALIS - Dari sejumlah kasus yang ditangani oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bengkalis, Akhir Desember 2018 segera akan menetapkan tersangka atas dugaan tindak pid

  • Diresmikan Mendag, UPT Metrologi Legal Bengkalis Siap Lakukan Layanan Mandiri

    BENGKALIS – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Metrologi Legal Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Bengkalis resmi mandiri.

  • KOMENTAR